5 Tempat Wisata Romantis di Medan untuk Honeymoon Bersama Pasangan

Banyak cara untuk menikmati masa awal pernikahan, salah satu dengan honeymoon. Supaya honeymoon berkesan, Anda harus memilih tempat yang tepat. Nah, sebagai referensi, beberapa destinasi wisata di Medan ini bisa Anda kunjungi.

  1. The Edge Restaurant

5 Tempat Wisata Romantis di Medan untuk Honeymoon Bersama Pasangan 1

The Edge Restaurant (Sumber: facebook.com)

Apakah Anda pernah makan malam di rooftop? Cobalah ajak pasangan Anda ke The Edge Restaurant untuk menikmati santapan di lantai paling atas Swiss-Belhotel, Kota Medan. Hotel ini merupakan penginapan termewah di Medan dengan 27 lantai. Salah satunya adalah The Edge Restaurant yang menawarkan tempat makan outdoor berpanorama Kota Medan.

Selain area outdoor yang menawan, The Edge Restaurant juga punya tempat makan indoor dengan jendela kaca besar, lebar, dan tinggi. Jendela tersebut menampilkan pemandangan langit dan Kota Medan di malam hari. Tidak hanya itu, ruang makan indoor The Edge Restaurant memiliki open kitchen dan open bar yang bergaya Eropa.

  1. Desadesa Resto

Tidak ada yang lebih di Desadesa Resto, selain makan malam di tempat romantis dengan cahaya lilin dan dentuman musik klasik. Ditambah lagi, resto ini memiliki suasana ala rumah makan di Bali. Karena itu, nuansa modern, tradisional, sekaligus teduh membaur di area bersantap.

Nikmati suasana tersebut sambil menyantap hidangan khas Indonesia yang harga terjangkau. Anda bisa memilih paket makanan supaya biayanya lebih hemat. Mulai dari Paket Ayam Taliwang, Ikan Pepes Desadesa, sampai paket khusus pelajar dan mahasiswa.

  1. Mangrove Kampung Nipah

Kampung Nipah Mangrove menawarkan wisata hutan mangrove yang instagramable. Sekitar 15 jenis mangrove membentang di kawasan ini. Anda bisa mengajak pasangan untuk melihat panorama bakau dengan menyusuri jembatan kayu. Selain itu, ada pula area pantai pasir putih yang menawarkan spot foto tulisan “Wisata Mangrove” berbahan bambu.

  1. Romance Bay

Romance Bay merupakan pantai yang terletak di antara Pantai Cemara Kembar dan Wisata Mangrove Kampung Nipah. Tempat wisata ini menawarkan beberapa pondok berbahan bambu dengan kelambu aneka warna. Letak pondok tepat di sepanjang garis pantai.

Selain pondok bambu, tersedia payung gratis. Tidak ketinggalan, sebuah jembatan kayu memanjang dari pantai menuju tepi laut. Di jembatan ini terdapat kelambu yang dibentangkan dengan kayu berbentuk gerbang pintu. Sementara itu, di beberapa sudut pantai, ada spot foto romantis berupa lambang hati.

  1. Taman Labirin

5 Tempat Wisata Romantis di Medan untuk Honeymoon Bersama Pasangan 2

Taman Labirin Medan (Sumber: tempatwisatadimedan1.blogspot.com)

Taman Cadika berlokasi di Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara. Sebenarnya, Taman Cadika adalah bumi perkemahan di Kota Medan. Namun, suasana dan panorama taman yang menawan menjadikannya sebagai ruang terbuka hijau sekaligus tempat wisata.

Ada satu titik di Taman Cadika yang terlihat romantis, yakni di tepi danau. Perairan ini tidak terlalu besar, tetapi tampak jernih dan menyegarkan mata. Di sekelilingnya terdapat pepohonan rindang. Selain itu, antartepi danau dihubungkan dengan jembatan kayu. Inilah tempat yang kerap dijadikan spot foto romantis oleh pasangan.

Demikian ulasan beberapa tempat wisata romantis di Medan yang cocok untuk bulan madu bersama pasangan. Agar perjalanan Anda menuju Medan aman dan lancar, siapkan tiket pesawat ke Medan mulai sekarang.

Jika bujet liburan Anda terbatas, cari tiket promo Xpress Air di web atau aplikasi traveling terbaik. Salah satunya, melalui aplikasi Airy. Anda bisa mengunduh aplikasi via Google Play Store. Mengenai kenyamanan bertransaksi, Airy menjamin keamanan dan bebas penipuan. Di samping itu, pelanggan boleh menggunakan refund dan reschedule kalau ada kendala dalam perjalanan.

This Post Has One Comment

  1. wah mau mampir ke The Edge Restaurant dong, terlihat cozy 😀

Tinggalkan Balasan

Close Menu