Bebasbayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia Bebaskan Tagihanmu
jokoyugiyanto.com

Bebasbayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia Bebaskan Tagihanmu

Bebasbayar bisa dipastikan menjadi aplikasi fintech yang akan banyak dipilih masyarakat Indonesia di 2018. Bukan tanpa alasan, fitur canggih, komplit dan mudah digunakan menjadi nilai utama.

Saya pribadi menggunakan aplikasi ini sejak beberapa tahun yang lalu. Praktis dan menguntungkan menjadi alasan utama.

Selain mudah digunakan, gampang diakses dimana pun dan kapanpun aplikasi bebasbayar juga memberi refund untuk penggunanya. Dalam satu bulan untuk kebutuhan pribadi saya bisa melakukan transaksi hingga belasan atau puluhan kali.

Semisal untuk pengisian pulsa. Selain ada hp pribadi dengan 2 nomor berbeda masih ada nomor untuk modem.

Tak lupa tagihan bulanan untuk pulsa hp keluarga dan token listrik. Masih bersifat bulanan ada beberapa tagihan yang harus dibayar mulai asuransi jiwa, angsuran atau cicilan dan lain-lain

Masih menggunakan aplikasi yang sama, saya juga menggunakan untuk pembelian tiket kereta api karena beberapa bulan sekali harus pulang ke Jogja. Terlebih mendekati periode pembelian tiket kereta api untuk mudik seperti saat ini.

Aplikasi ini tentu akan sangat membantu karena saya tinggal isi saldo. Pilih tanggal keberangkatan kereta dan bayar.

Tak perlu ribet harus ke atm atau loket pembayaran yang membutuhkan waktu hanya sekedar untuk mendapat tiket. Jadi tak perlu takut kehabisan waktu dan tiket raib kemudian.

Yang paling istimewa tentu saja mendapat harga murah dan ada kembalian. Bayangkan berapa rupiah saya hemat dari setiap transaksi. Hemat disini bukan saja hanya dari sisi biaya tapi juga waktu dan tenaga tentunya.

Jadi bagi kamu yang masih pikir-pikir untuk mengunduh aplikasi bebas bayar maka siapkan diri untuk merugi karena akan keluar biaya lebih banyak. Kita yang hidup di era serba digital ini tak akan lepas untuk pembelian pulsa baik itu untuk telpon, internet maupun listrik. Selain itu masih ada tagihan rutin semisal asuransi, angsuran, air, kartu kredit dan masih banyak lagi.

Proses pendaftaran yang sangat mudah membuat siapa saja bisa memiliki akun ini. Selain untuk kebutuhan pribadi bisa juga dijadikan ladang uang.

Caranya sangat sederhana tinggal download aplikasi ciamik ini dari play store kemudian isi identitas diri. Ingat lho ya pengisiannya harus sesuai identitas diri lho ya karena berhubungan dengan aset.

Proses deposit atau isi saldo juga sangat mudah. Saya biasanya menggunakan e-banking jadi semua proses tak ada kata ribet dan dalam hitungan menit saldo bertambah.

Besarnya deposit juga bisa disesuaikan. Semisal kalau saya pribadi setidaknya harus menganggarkan Rp 800.000,- dan itupun biasanya akan segera ludes. Terkadang bila rekan kerja minta tolong untuk isi pulsa mereka otomatis anggaran di bebasbayar saya naikkan.

Sayapun yang semula tidak berminat pada bisnis ini pun menjadi ketagihan. Tak sadar pelan tapi pasti rekan-rekan kerja sering beli pulsa baik itu telpon internet atau listrik. Tak jarang mereka juga pesan tiket melalui saya.

Lumayan bukan bisa membantu teman plus kita mendapat manfaat lebih karena mereka dengan sadar membayar harga pasaran. Sementara saya mendapat harga jauh lebih murah daripada biasanya.

Bisnis sampingan ini terbentuk secara natural. Tak ada konsep atau ide cemerlang karena saya hanya sebatas menggunakan aplikasi yang ada.

Kalaupun tidak ada yang membeli tak ada sedikitpun kerugian. Saldo yang ada masih bisa digunakan untuk yang lain.

Bahkan dalam kondisi genting saldo yang ada bisa dicairkan dalam bentuk rupiah. Caranya dengan memindahkan saldo di bebasbayar ke rekening kita.

Yakin, nggak mau coba aplikasi fintech terbaik ini dan siap keuangan jebol. Kalau saya mah ogah….

This Post Has 20 Comments

  1. boleh dicoba ni biar makin hemat makin untung dan memudahkan

  2. oh ini aplikasi yg dr jogja itu ya

  3. wah mas joko pakai bebasbayar juga ya, saya sudah 2 tahun pakai aplikasi ini lohh buat keperluan bayar-bayar aja sih……

  4. Bs dipake untuk semua orang ni

  5. Bisa juga ya ini buat sampingan, lumayan bila sebulan bs jualan 20x

  6. Sy yg kebetulan ibu rumah tangga sangat terbantu dgn aplikasi ini, selain untuk keperluan keluarga juga bs untuk jualan. Pokoknya g ada ruginya pake aplikasi ini

  7. bolehlah dicoba untuk kebutuhan sehari2

    1. Boleh kakak

  8. Bolehlah dicoba untuk kegiatan sehari hari. .. lumayan buat sampingan

    1. Harus itu drpd nyesel lho

  9. Bisa lebih hemat n memudahkan yahh

  10. Luar biasa…. Bapak Joko ini

  11. Ide yang bagus, boleh dicoba nih

  12. Semoga Menang yah Om,, siapatau bisa beli Netbook baru ๐Ÿ˜€

  13. jadi inget sama kartu kredit aku yang makin banyak ๐Ÿ™

    1. Sy pengen 1 aja g dpt2 mil

  14. dicoba ah lumayan nih kayaknya aplikasi PPOB yang kaya gini, nanti kalau udah coba bikin ulasannya juga deh hihihi

    1. Cobalah om

  15. Eh Jogja PNY ya, hd inget inget rumah bapak

    1. yo i om

Tinggalkan Balasan

Close Menu