Dial Up 0809 9999, Kembalikan Kenangan Masa Lalu

dddddaaaKala buntu bukan alasan untuk tidak menulis. Dengan sedikit sentuhan maka ide itu pun muncul dan kali saya menggunakan jasa Facebook dan menulis, “pengen nulis g ada ide, yg kasih komen pertama saya jadikan tema / judul deh.”
dial up 0809 89999

Tak butuh waktu lama kemudian ada yang komen “0809 9999” dan saya pun penasaran kemudian googling. Dari situ saya mengetahui bahwa nomor tersebut adalah Dial Up untuk mengakses internet milik TelkomNet agar bisa menggunakan fasilitas layanan internet.

Dial Up 0809 9999, kembalikan kenangan masa lalu karena akan membawa ingatan siapa saja untuk kembali ke era 2.000-an. Bagaimana internet menjadi barang mewah yang belum bisa diakses oleh semua orang kecuali mereka yang berduit.

Nomor ini pada zamannya adalah primadona bagi anak muda yang hobi bermain game. Secara sembunyi-sembunyi anak muda pada jaman dulu untuk bermain game online. Maklum saja waktu itu game belum segurih saat ini dan butuh modal cukup besar untuk menikmati game online.

Bila kamu kebetulan dulu familer dengan nomor ini maka bisa jadi kamu adalah gamer sejati. Bukan hanya seorang senior tapi juga dikatakan berkantong tebal karena hanya mereka yang bisa mengaksesnya.

Mencoba menelusuri lebih jauh maka saya temukan bahwa dengan dial up ini kita bisa menggunakan fasilitas internet tanpa berlangganan. Cukup membayar tagihan sesuai kuota digunakan.

Praktis tentunya dan ternyata bisa digunakan di seluruh Indonesia. Jadi dimanapun kamu berada bila membutuhkan layanan internet dan tidak bisa di jangkau provider yang lain bisa coba cara ini.

Namun lain dulu lain sekarang tentunya. Kini untuk menikmati fasilitas ini tak cukup hanya berlangganan telpon rumah saja tapi juga harus memiliki modem. Menjadi lebih mudah tentunya bila langganan telpon dan internet menjadi satu jadi tak harus langganan di dua tempat berbeda.

Dalam perkembangannya TelkomNet pada tahun 2005 memperkenalkan Telkom Speedy yang diklaim lebih baik dari sebelumnya. Tetap menggunakan saluran telepon tapi telah dimodifikasi menjadi Multi Media Access (MMA).

Jadi bila rumah kamu masih menggunakan telpon kabel dan tidak ingin ribet dalam berselancar maka bisa coba alternatif ini. Berupaya bagaimana agar komunikasi dan berinternet tetap lancar tanpa harus banyak langganan.

Cukup menarik tentunya bila kamu mendapatkan berbagai promo menarik dari dial up 0809 89999.

Tinggalkan Balasan

Close Menu