Honor 10 Lite Sasar Kalangan Milenial dengan Berbagai Fitur Unggulan

Gadget atau smarphone kini bukan sekedar alat komunikasi semata. Namun dari piranti ini kita bisa melihat karakter dan sifat penggunanya. Diantara sekian banyak smartphone kelas menengah kini hadir Honor 10 Lite.

smartphone milenial
instagram.com/honor_indonesia

Ponsel pintar ini menyasar anak muda yang membutuhkan satu piranti multi fungsi, kamera resolusi tinggi, mudah digunakan dan memiliki desain elegan. Semua kebutuhan itu terjawab dalam smartphone yang dibanderol Rp 3.299.000,-.

Nilai plus lainnya tentu saja pada pilihan warna yang trendi nan menggoda. Terdapat dua varian yang bisa dipilih yakni midnight black dan sky blue. Warna biru langit atau hitam malam demikian masyarakat kita menyebutnya.

Smartphone dengan ukuran 6,21 inci FHD+ ini serasa mantap di genggam. Terlebih mata akan dimanjakan dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90 persen. Pengalamaan menikmati FullView Display memang sengaja di tawarkan bagi pengguna supaya makin betah berlama-lama.

Tak hanya satu teknologi tapi masih ada lagi panel COF yang tipis sehingga membuat kian nyaman ditambah adanya notch kecil bergaya dewdrop. Mata tak kunjung lelah karena telah tersemat teknologi TUV Rheinland. Seperti yang kita ketahui bahwa teknologi tersebut mampu menyaring caahaya biru berlebih yang bahaya bagi mata.

Layak di kupas tuntas mengingat smartphone ini lebih dulu sukses menjawab publik Tiongkok sejak November 2018 dan India mulai Januari 2019. Sejak di luncurkan hingga saat ini jumlah peminat terus meningkat.

Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa smartphone ini layak untuk dimiliki. Mungkin terbilang agak telat tapi melihat animo publik yang cukup baik maka bisa menjadi alternatif saat ingin ganti atau menambah koleksi telpon pinter.

Mengusung kamera 24 MP untuk sisi depan tentu akan menyuguhkan hasil jepretan selfi yang memuaskan. Terlebih telah menggunakan bukaan lensa f/2.0 dengan software AI (artificial intelligence) yang mampu menjalankan 8 skenario.

Masih kurang puas dengan swafoto yang dihadirkan maka cobalah teknologi penggabungan cahaya 4 in 1. Tak lupa fitur ini juga telah di lengkapi penerangan Potret 3D yang bisa diatur sedemikian rupa mulai dari penerangan klasik, lembut dan lain-lain.

Untuk sisi belakang terdapat 2 kamera dengan resolusi 13 MP dan 2 MP dengan bukaan lensa f/1.8 dan f/2.4. Salah satu fitur yang harus dicoba tentu saja fotografi malam yang mengandalkan teknologi Super Night Mode. Saat pencahayaan kurang kualitas akan tetap baik berkat dukungan stabilisasi gambar dan AIS yang mana didalamya terdapat Mode Potret AI.

AIS atau AI Scene Recognition adalah kemampuan untuk mengidentifikasi atau mengenali tak kurang dari 500 adegan. Ratusan adegan tersebut terbagi dalam 22 tipe atau skenario. Dengan demikian apapun gayamu akan terjepret sempurna melalui Honor 10 Lite.

Penasaran dengan dapur pacu maka tengoklah ‘jeroannya’ yang telah menggunakan chipset Kirin 710 besutan Hisilicon. Mengusung konsep octa-core dual cluster menjamin kinerja dalam kondisi optimal.

Quad-core 2GHz dan quad-core 1,7GHz diyakini mampu meningkatkan kinerja hingga 75 persen lebih baik. Terlebih disematkannya RAM 4GB, dan ruang penyimpanan internal hingga 64GB tentu tak akan mudah penuh meski tiap hari berburu gambar dan video. Bila masih dirasa kurang silakan tambahkan memori hingga 512GB melalui slot microSD.

Belajar dari apa yang telah dihasilkan sebelumnya, Honor 10 Lite dipercaya mampu meningkatkan kinerja hingga 130 persen. Semua itu berkat dukungan GPU Mali-G51 MP4.

Bukan hanya menyasar kalangan milenial semata, dengan apa yang dihadirkan tentu juga memanjakan kamu yang hobi bermain game. Tak harus membeli ponsel game karena dengan gadget ini pun kamu sudah bisa melakukan permainan hingga larut.

Sistem operasi Android 9 Pie di pilih dalam smartphone ini. Dalam balutan EMUI 9 kaya fitur tentu akan membuat kamu bisa melakukan hal-hal tak terduga. Agar lebih nyaman dalam penggunaan Honor 10 Lite telah menggunakan baterai kapasitas 3.400 mAh yang akan tahan meski digunakan satu hari penuh.

Masih ragu untuk pilih smartphone Honor 10 Lite, jangan tunda lagi bila tidak ingin ada penyesalan kemudian.

This Post Has 8 Comments

    1. betul betul betul ituh

    1. betul kak, warnanya bikin gimana gitu

  1. Hpnya buat jadi kepengen memilikinyaaaa. Mantap banget dah

  2. Beneran deh ocok banget nih Honor 10 Lite buat pecinta swafoto, selain itu juga menunjang untuk aktifitas para milenial

    1. betul itu mb, siapa aja yang takut selfi pasti ketagihan

  3. mantap nih Honor 10 lite
    kameranya bikin auto ganteng

Tinggalkan Balasan

Tautan komentar adalah nofollow free.

Close Menu