Input your search keywords and press Enter.

Ini Dia ASUS Vivobook A407 Laptop Blogger Zaman Now

Menjadi seorang blogger adalah impian yang sejatinya sejak dulu telah saya cita-citakan. Bekerja dengan penuh kebebasan baik itu dalam hal beride, waktu maupun lokasi kerja menjadi nilai utama.

laptop asus

asus.com

Bekerja dengan hati, dimana apa yang dikerjakan memang karena kita mencintai pekerjaan itu. Terdapat tuntutan moral untuk memberi yang terbaik bagi pembaca dan masyarakat umum tentu butuh sesuatu yang istimewa.

Tidak harus sesuatu yang wah atau mahal. Namun performa yang diberikan memang layak diacungi jempol.

Tak ada yang menghalangi bagi diri ini untuk mengungkapkan kegelisahan dalam bentuk untaian kalimat. Bisa bekerja dimanapun dan kapanpun selama ada akses internet.

Untuk men-suport itu semua tentu butuh piranti yang mumpuni. salah satu alat kerja yang harus dimiliki tentu saja laptop atau notebook.

Dari sekian banyak laptop yang direkomendasikan untuk kegiatan blogging tentu saja ASUS Vivobook A407 dalam urutan pertama. Laptop dengan layar 14 inchi ini telah menggunakan teknologi kekinian yang disebut Nanoedge. Dimana layar akan menyajikan kualitas gambar terbaik menyesuikan gesture penggunakanya.

laptop asus

risalahhusna.com

Laptop ini terbilang istimewa karena sangat tipis dengan ketebalan 21,9 milimeter dan berat 1,55 kilogram. Praktis laptop ini begitu mudah masuk ransel dan ringan untuk dibawa kemana-mana.

Resolusi layar yang disematkan adalah HD 1.366×768 piksel. Dukungan kualitas layar ini tentunya akan memanjakan pengguna untuk betah berlama-lama didepan laptop.

Seperti yang kita ketahui bahwa laptop adalah senjata utama sekaligus alat penyimpan data utama. Untuk menjawab kebutuhan itu maka ASUS Vivobook A407 telah menggunakan sistem keamanan fingerprint.

Artinya laptop ini hanya akan bisa digunakan oleh mereka yang telah didaftarkan dengan sistem sidik jari. Bila laptop keren ini hanya didaftarkan dengan sidik jari kita maka otomatis tak ada seorang pun yang akan bisa mengaksesnya.

Untuk lebih memastikan dan memberi kenyamanan bahwa laptop ini hanya bisa digunakan mereka yang berhak maka maka dilengkapi teknologi pengenalan 360 derajat. Jadi meski dalam kondisi basah masih bisa bekerja dengan optimal. Kenyamanan lain yang diberikan tentu saja pengguna tidak perlu mengingat pasword apa yang sebelumnya digunakan.

Dapur pacu untuk laptop ASUS Vivobook A407 telah menggunakan prosesor Intel Core i3-6006U 2.0 GHz dan RAM 4GB DDR4 yang bisa di upgrade hingga 16GB. Untuk penyimpanan data sendiri telah mencapai 1TB HDD 5400RPM.

Untuk lebih memberikan kemudahan dalam proses kerja Asus VivoBook A407 telah dilengkapi aneka port seperti port HDMI, port USB 3.0, port USB 2.0 audio combo, dan MicroSD card reader.

Menjadi sebuah garansi untuk menyajikan kualitas terbaik dalam urusan performa dan multimedia.

Bagi mereka yang suka desain grafis, laptop ini juga menggunakan Nvidia MX110. Prosesor grafis terbaru ini dikenal sebagai rajanya multimedia dan game casual.

Menulis dalam waktu lama di tengah lapang tanpa sumber daya pun tidak perlu kuatir. Hal ini karena laptop ini hanya butuh daya 15 watt saja.

Usai menulis dan butuh piranti yang mampu editing gambar maupun suara tak perlu ganti laptop. Apa yang terkandung didalamnya telah cukup karena memang laptop ini sangat pas untuk blogger zaman now.

Bekerja sambil mendengarkan musik, tentu bisa. SonicMaster Technology yang terpasang memberikan kualitas suara dengan kejernihan diatas rata-rata. Tak perlu ragu ketika beride sembari mendengarkan lagu kesayangan tentunya.

Untuk harga juga masih bersahabat karena tidak akan menguras kantong. Sangat cocok untuk anak muda yang kini lebih dikenal sebagai gen milenial dimana mereka ingin bekerja tanpa batas dimanapun dan kapanpun.

3 Comments

  • Blog Sabda berkata:

    dari penjabaran a407 ini saya paling suka karena ketipisannya. Artinya memiliki mobilitas yang tinggi untuk orang-orang yang memiliki kegiatan padat. Beban yang ringan juga memudahkannya dibawa kemanapun.

    Selebihnya, keunggunlan lainnnya finegr print udah oke untuk pengamanan data. Mungkin dari cpunya aja yang masih kurang menurut saya. Masih i3, apa ada versi i5 nya?

  • masirwin berkata:

    cocok buat dibawa ke acara Blogger Jakarta nih

  • Amir Mahmud berkata:

    Keren pokonya asus vivobook 407 ini, ringan dan bertenaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat