Ini Dia Resolusi 2019 Versi Saya; Sokong Blog Lina Muryani

Dalam beberapa hari terakhir hingga saat ini ada beberapa rekan yang menanyakan resolusi 2019. Satu pertanyaan klise dan selalu muncul saat menjelang dan sesaat setelah pergantian tahun. Dan tahun ini mensejajarkan blog Lina Muryani dengan Joko Yugiyanto adalah target yang harus dicapai.
blog lina muryani
Saya sepakat bahwa tiap individu harus memiliki resolusi. Pun dengan saya yang dalam hati kecil telah menetapkan resolusi 2019. Bukan sesuatu yang besar tapi di sini saya akan memulainya.

Bila dulu saya hanya sendiri untuk mengurus blog dan media sosial. Kini saya menetapkan bahwa istri pun bisa melakukannya. Langkah awal yang dilakukan tentu saja menyiapkan blog atas nama Lina Muryani.

Berharap ia bisa menulis dan mengulas hal-hal yang mungkin tidak bisa di ulas di blog pribadi saya yang kebetulan isinya mayoritas tentang dunia laki-laki. Sama dengan blog ini, tulisan yang ia buatpun bukan sesuatu yang berat.

Cukup menuliskan apa yang ia rasakan dan pikirkan. Berharap bila ada kegelisahan akan ditumpahkan dalam media tanpa harus konfrontasi dengan yang lain.

Percaya bahwa menulis adalah media katarsis terbaik. Bukankah seringkali kaum hawa butuh satu wadah yang bisa mewakili apa yang ia rasakan. Mungkin bila ia curhat dengan saya kurang bisa mendapat solusi yang pas.

Lain hal bila ia berdiskusi dengan sesama emak-emak blogger. Mungkin akan mendapat satu solusi atas tiap pertanyaan yang mengganjal.

Kategori yang ada dalam blog https://www.linamuryani.web.id pun lebih banyak berbicara tentang parenting. Bercerita tentang apa yang ia rasakan selama menjadi emak muda dengan bocah 2 tahun.

Kategori kesehatan pun menjadi pilihan mengingat hingga saat ini fokus pada kesehatan anak dan keluarga. Selalu mencari informasi dan serba-serbi kesehatan khususnya bagi balita. Maklum saja karena anak lanang kini memang masih berusia 2 tahun.

Belum bisa di ajak bicara dengan jelas bila ia sedang tidak enak badan. Yang ada hanya menangis dan terus menangis. Dengan banyak mencari informasi tentang kesehatan berharap tidak ada kendala terhadap tumbuh kembang anak.

Tiap kali ada peristiwa tentang kesehatan anak pun bisa ia bagikan untuk mendapat respon dari pembaca lainnya. Semoga bila ada emak lain mengalami kondisi yang sama akan menemukan solusinya.

Selanjutnya ada kategori traveling, satu kategori yang hampir dimiliki oleh semua orang. Maklum saya meski kini menjadi emak-emak kegiatan jalan-jalan masih menjadi kebutuhan pokok meski hanya sebatas ke pusat kota.

Kategori food pun akan muncul dalam blog Lina Muryani karena memang ia hobi memasak. Mungkin tulisannya bukan tentang cara memasak tapi lebih pada pandangan terhadap sebuah masakan atau kuliner.

Satu kategori yang bisa dipastikan tidak akan di miliki blog lain adalah Ala Lina. Disini banyak hal diluar pembahasan akan dimunculkan. Semisal, kegiatan yang tak lekang waktu adalah kegiatan sales atau marketing.

Sebagai ibu rumah tangga yang sehari-hari hanya ada di rumah tentu butuh kegiatan tambahan. Selain menulis di blog pribadi, Lina juga sering berjualan, banyak hal bisa dijual mulai dengan oriflame, asuransi, tempat tidur, bedcover, cangkir hingga daster pun di jual.

Bila kamu tertarik untuk menjadi penglaris mungkin bisa kontak Lina Muryani di Instagram atau Twitter. Penasaran bukan dengan sosoknya seperti apa, kepoin yuk di https://www.linamuryani.web.id.

This Post Has 4 Comments

    1. yo ayo yo ayo, coba optimasi jiwa sales dia ni

  1. Sebenarnya saya malu menulis ,sampai saat ini kualitas artikel saya masih tergolong rendah. Tapi saya tetap memaksakan diri. Tak apa lah ya?

  2. wah kompak ya, sa dan si blogger. salam sukses semoga tercapai di 2019 yang dicita-citakan.

Tinggalkan Balasan

Close Menu