Interior Toyota Rush yang Super Nyaman

Membahas Interior Toyota Rush 2019 memang tidak akan pernah ada habisnya, karena memang untuk mobil Toyota Rush selalu mengalami perubahan dari berbagai sisi. Hal ini dilakukan oleh Toyota supaya mobil yang dikeluarkan selalu mengikuti perkembangan zaman dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat milenial.

toyota rush
auto2000.co.id

Dengan inovasi dan perubahan yang dilakukan Toyota inilah yang membuat semua mobil besutannya Toyota berhasil laku keras di pasaran. Sama seperti dengan interior mobil Toyota Rush yang memberikan kesan lebih mewah dan modern jika dibandingkan dengan generasi mobil Rush yang sebelumnya.

Hal ini bisa disaksikan pada bagian dashboard nya yang yang tidak memberikan kesan monoton. Sementara pada generasi Toyota Rush terbaru ini bagian dasbor nya terlihat lebih segar dengan perpaduan warna putih dan hitam.

toyota rush terbaru
auto2000.co.id

Untuk mengetahui interior mobil Toyota Rush, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini:

  • Bagian head unit nya menggunakan touchscreen yang mampu mengkoneksikan pada gadget kesayangan Anda melalui jaringan Bluetooth.
  • Untuk interior Toyota Rush versi terbaru dibekali dengan AC dan climate control yang dapat ditampilkan secara modern dan digital.
  • Sudah dibekali dengan panel instrumen multicolor yang lengkap dengan MID dan LCD.
  • Di bagian setir dilengkapi dengan pengaturan suara yang ada pada bagian kiri.
  • Interior Toyota Rush mempunyai desain jok lebih mewah dengan posisi duduk yang lebih tinggi jika dibandingkan pada generasi mobil Rush sebelumnya. Saat Anda duduk pada bagian depan maka bisa merasakan lebih tinggi karena joknya.
  • Ukuran kabin diperkecil dengan menempatkan pengaturan ulang supaya dapat mengoptimalkan pada bagian ruang kabin.
  • Pada bagian ruang kaki di baris ke-2 ditambah 45 mm.
  • Bagian jok dapat digeser dan di maju mundurkan, terutama ketika baris ketiga ada penumpangnya.
  • Untuk jarak bangku dari baris kedua dan baris ketiga berjarak 700mm dengan hal ini maka para penumpang dapat merasakan kenyamanan yang lebih jika dibandingkan dengan model Toyota Rush yang sebelumnya.
  • Bagian joknya terbuat dari bahan yang tebal namun tidak terlalu kaku.
  • Untuk bagasi belakang memiliki ruang yang lebih besar sehingga saat membawa beberapa koper atau galon air minum sangat cukup. Ruang bagasi yang cukup lebar ini dikarenakan konde ban cadangan dihilangkan. Sementara untuk ban cadangan diletakkan pada bagian bawah mobil.
  • Untuk sistem keamanannya sangat mendukung yaitu dibekali 6 buah protektif SRS airbag. Dengan begitu maka untuk seluruh penumpang mendapatkan keselamatan yang terjamin. Ditambah lagi dengan sabuk pengaman sebanyak 7 buah yang disematkan di setiap kursinya. Dilengkapi juga dengan indikator yang dapat memberikan notifikasi audio ketika ada penumpang yang belum menggunakan sabuk
  • Sudah didukung dengan VSC atau vehicle stability control, dengan begitu maka pengendara dapat mengendarai mobil dengan stabil walaupun melewati jalanan yang licin.
  • Mobil new Rush sudah dilengkapi dengan adanya fitur HSA atau Hill start assist yang dihadirkan hanya pada jenis mobil medium SUV.
  • Untuk mesinnya sudah menggunakan mesin berkode 2NR VE dan dual VVTI untuk kapasitasnya 1500 cc dengan 4 silinder. Mesin yang digunakan ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 104 HP pada torsi maksimalnya 136 nm.
  • Untuk transmisinya Toyota Rush menawarkan dua pilihan yaitu otomatis dan manual.

Mantapkan Toyota Rush 2019 interiornya juara? Ya, interior Toyota Rush mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya karena mengingat bahwa Toyota terus-menerus melakukan perubahan dan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya.

Melalui Auto2000 maka Anda bisa mengetahui seputar mobil Toyota Rush yang hendak Anda beli. Melalui Auto2000 semua urusan Toyota jadi mudah. Kunjungi sekarang juga auto2000.co.id untuk mendapatkan mobil Rush impian Anda.

This Post Has One Comment

  1. kalau sya masih setia pake avanza mas hihihi… maklum baru lunas September 2018 kmrn, jdi blm kepikiran ganti Rush..

Tinggalkan Balasan

Close Menu