Input your search keywords and press Enter.

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

signature park grande

Jakarta hingga saat ini masih dianggap sebagai tanah harapan. Wajar bila sampai sekarang masyarakat dari daerah berbondong-bondong masuk Jakarta.

signature park grande

Tak ayal dengan semakin banyaknya jumlah penduduk otomotis harga jual tanah dan bangunan membumbung tinggi.

Salah satu cara paling mudah investasi saat ini tentu saja dengan membeli apartemen. Meski tak luas bisa dipastikan kelak harga jualnya akan naik.

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group tentu saja menjadi pilihan utama. Bukan tanpa alasan tapi fakta menunjukan bahwa lokasi di mana Signature Park Grande benar-benar strategis.

Jakarta dengan tingkat mobilitas tinggi tentu saja menguntungkan bagi mereka yang tinggal disekitar ruas toll. Nah, Signature Park Grande ini diapait 3 Pintu toll dengan 7 ruas jalur. Menjadi jaminan akses kesegala arah sangat mudah sekali.

Bagi yang enggan menggunakan kendaraan pribadi bisa memilih kereta api. Yang mana Signature Park Grande ini sangat dekat dengan Stasiun Cawang dan Kalibata.

Sementara itu bagi yang ingin menggunakan moda TransJakarta juga sangat mudah. Hal ini karena di depan gedung ada shelter busway yang siap mengantar ke tujuan.

Istimewanya lagi Signature Park Grande sangat dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Dalam keadaan normal tak lebih dari 10 menit maka akan sampai bandara.

Segitiga Emas Kuningan, demikian istilah untuk menyebut pusat bisnis yang ada di Gatot Subroto – Sudirman – Kuningan. Bukan hanya itu saja tapi merepresentasikan pusat perbelanjaan paling wahid di Jakarta.

Mungkin tak ada lagi apartemen yang lebih strategis dari yang satu ini. Dimana banguan seluas 4,4 hektar in di apit jalan utama  yakni Jalan Mt Haryono dan Jalan Dewi Sartika.

Pikko Group yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang ini tahu betul cara memanjakan konsumen. salah satu yang nampak nyata adalah dengan di bangunnya:

  1. The Light Signature

Tower 19 lantai ini terintegrasi dengan ruang bisnis yang pas untuk perkantoran. Selain untuk kantor bisa juga untuk jasa pengiriman, advokasi dan lain-lainnya.

Menghadap ke jalan segitiga emas MT Haryono menuju Gatot Subroto menjadikan tower ini sangat pas untuk menunjang bisnis ke depan.

  1. Green Signature

Tower 20 lantai ini disiapkan untuk orang yang suka dengan ketenangan. Memberi ruang ekslusif untuk anda dari keramaian kota Jakarta.

Rasakan keindahan saat memasuki tower Green Signature. Dan nikmati juga hamparan tanaman hijau yang memberikan kesejukan saat dipandang mata.

Istimewanya lagi bahwa Pikko Group memberi keleluasan bagi pembeli untuk menentukan pilihan. Hal ini ditandai dengan adanya tiga tipe apartemen mulai studio dengan ukuran antara 23-26 m2. Tipe ini sangat pas bagi kaula muda yang masih hidup sendiri dimana ia tengah fokus untuk kerja dan karir.

Atau bisa juga memilih satu kamar dengan ukuran yang lebih besar antara 32 – 46 m2. Sementara itu bagi yang sudah berkeluarga tentu disaranakan untuk mengambil yang berukuran 43 – 53 m2.

Soal harga juga jangan kuatir karena pengembang dalam hal ini adalah Pikko Grup mampu menyajikan harga medium untuk kualitas premium. Dimana bangunan ini bukan saja unggul di lokasi tapi juga di material atau bahan yang digunakan.

Hanya bahan terbaik yang digunakan. Mulai dari alat, dinding, atap hingga aksesoris semua di pilih yang terbaik.

“Happy Family, Happy Nation” menjadi slogan utama yang ingin diberikan untuk masyarakat Indonesia. Dimana Pikko Group percaya dimana ada keluarga bahagaia maka akan ada bangsa yang maju.

Berbagai fasilitas untuk menunjang keluarga yang bahagia pun disiapkan. Beberapa yang terlihat nyata antara lain Kiddy pool Completed with children Playground, Swiming Pool, Sunset Deck, Sunset Lounge, Barbeque Area, Mini Lombard S, Jacuzi, Blossom Garden, Gym, Romantic Altar, Mini Urban Water Park. Tidak berhenti distu tapi masih ada Bank, ATM Center, Multi function Room, Resto & Cafe, Laundry dan masih banyak lagi.

Soal keamanan tentu menjadi nilai jual utama. Selain ada security dan kamera CCTV yang terpasang di segala penjuru masih ada detektor kebakaran yang memastikan api tidak akan berkutik.

Berdasar pengalaman Pikko Group sebagai salah satu pengembang terbesar di tanah air. Mereka berani memprediksi bahwa harganya akan terus mengalami peningkatan ke depanya.

Bagi kamu yang ingin info lebih lanjut bisa hubungi :

  • The Office Sahid Sudirman Residence 3rd Floor
    Jend.Sudirman 86 (Sahid City) – Jakarta 10220
  • Phone : +62 21 5297 0288

Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat