Lenovo K9 Smartphone 4 Kamera Kekinian, Kepoin yuk

Lenovo K9 Smartphone 4 Kamera Kekinian, Kepoin yuk

Mungkin ada diantara kita yang sempat terpikirkan apa jadinya bila smartphone memiliki kamera yang tak biasa. Mencoba menjawab kebutuhan penggila fotografi akan hasil jepretan terbaik kini hadir smartphone 4 kamera.
lenovo k9

Dua kamera berada di belakang dan dua kamera di depan. Masing-masing kamera menggunakan resolusi 13 dan 5 megapiksel guna menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Membayangkan smartphone satu kamera saja sudah membuat pengguna puas. Apalagi bila dalam setiap sisi terdapat dua kamera yang terintegrasi dan saling suport.

Guna menghasilkan gambar terbaik di sisi belakang disematkan dual LED Flash. Adapun satu flash berwarna putih dan satunya berwarna jingga. Perpaduan warna tersebut akan menghasilkan gambar yang lebih realis dan hangat.

Kondisi gelap pun telah dipikirkan Lenovo guna mendapat gambar sebaik mungkin. Hal ini karena dalam Lenovo K9 telah di dukung teknologi yang mampu Multiple-frame Denoise dimana dalam satu waktu akan mengambil tiga gambar melalui proses reduksi noise.

Selain menawarkan smartphone 4 kamera guna menghasilkan jepretan yang berbeda, produk ini juga mengunggulkan body dan layar. Seolah ingin menjawab kebutuhan dan kerinduan pengguna Lenovo yang mana sejak 2 tahun terakhir tidak ada smartphone dirilis. Maka kini saatnya bila kamu memang pecinta sejati produk ciamik ini harus memilikinya.

Tak boleh ketinggalan terlebih di bulan Oktober 2018 ini terdapat tiga hari flashsale secara eksklusif di e-commerce Shopee, mulai tanggal 11, 16 dan 23 Oktober. Artinya produk ini akan dilepas dengan harga sangat murah. Cukup dengan Rp 1.799.000,- maka kamu akan mendapat produk yang harga aslinya Rp 2.199.000,-.

Jelas terlihat di depan mata, akan ada penghematan budget hingga Rp 300.000,-. Sangat sayang bukan kesempatan ini terlewatkan begitu saja.
lenovo k9
Dengan harga tersebut maka kamu akan mendapat smartphone dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan RAM 3GB, dengan dapur pacu chip MediaTek MT6762 CPU delapan inti. Kecepatan proses yang ditawarkan hingga 2,0 Ghz.

Berapa banyak foto dan video tak perlu kuatir karena smartphone ini menggunakan memori internal kapasitas 32 GB. Dan ternyata masih kurang, tak perlu kuatir karena masih bisa di tambahkan micro SD hingga 64 GB.

Maraknya kejahatan cyber menjadi titik fokus Lenovo. Salah satunya dengan meningkatkan standar keamanan dengan sensor sidik jari di sisi belakang. Sementara itu untuk bagian depan menggunakan fitur face unlock dengan kecepatan kurang dari 1 detik.

Beraktifitas di luar kantor tidak menjadi alasan untuk tidak produktif. Kapasitas penyimpanan baterai hingga 3.000 mAh diyakini akan terus bertahan hingga 300 jam dalam kondisi standby.

Lenovo K9 hadir di tanah air dengan dua warna yakni biru dan hitam. Namun bila kamu kurang suka dengan warga tersebut bisa diakali dengan menggunakan casing sesuai pilihan.

Hanya saja perlu dicatat bahwa kualitas Lenovo K9 tetap terbaik dikelasnya. Layar kualitas HD+ dengan PPI 282 berukuran 5,7 inci dengan lapisan kaca melengkung 2,5D Glass Shell.

Body berbahan kaca ini ternyata memiliki nilai lebih karena bisa menangkap sinyal lebih baik. Selain itu aspek rasio yang ditawarkan adalah 18:9 sehingga akan terlihat elegan dan nyaman digenggaman.

Berbeda dengan produk-produk Lenovo sebelumnya yang identik dengan rakitan China maka Lenovo K9 atau smartphone 4 kamera ini adalah besutan InOne Smart Technology yang dirakit di dalam negeri. Artinya dengan memiliki produk ini secara tidak langsung akan menjaga roda ekonomi bangsa.

This Post Has 4 Comments

  1. Kira-kira kalau ikut flash sale, kedapetan gak yaaaa? Pengalam keabisan mulu soalnya 🙁

    1. dapat asal standby aja mas

    1. siap om

Tinggalkan Balasan

Close Menu