Lokasi Terbaik Berburu Jaket Musim Dingin di Jakarta

Punya agenda liburan ke luar negeri dan identik musim salju yang jatuh di ada baiknya siapkan jaket musim dingin untuk menyelamatkan liburan. Jangan sampai agenda yang dirancang jauh-jauh hari karena kita tidak memperhatikan outfit yang harus dikenakan.

jaket musim dingin jakarta
jokoyugiyanto.com

Dunia tak selebar daun kelor. Mungkin ini salah satu alasan kenapa seseorang rela merogoh kocek untuk merasakan sisi lain di luar sana.

Buat kamu warga ibukota tentu tak perlu kuatir karena telah ada pusat factory outlet Jakarta yang menyediakan jaket musim dingin terbaik. Kualitas tetap nomor satu dengan harga ramah kantong menjadi alasan kamu harus berkunjung ke Mangga Dua Square.

Di mall yang lokasinya sangat strategis ini kamu bisa mendapatkan ragam fashion musim dingin. Mau model apapun juga dengan mudah ditemukan di tempat ini. Soal harga tentu bersaing dan bila tak percaya sebelum membeli lakukan cek tiga harga. Di jamin di pusat factory outlet Jakarta ini menemukan berbagai kebutuhan untuk dukung liburan kamu.

Berkualitas, kekinian dan harga terjangkau mungkin itu yang ada dalam benak saya dan siapapun yang berkunjung ke sini. Bagaimana tidak, semua barang yang dijual telah melalui proses quality control yang baik dengan senantiasa memperhatikan perkembangan zaman.

Awal mula saya menemukan pusat factory outlet ini juga tak sengaja. Berawal dari ajakan salah seorang kawan untuk meet up dan entah kenapa nama Mangga Dua Square ini yang terpilih. Mungkin karena saat itu memang secara lokasi kita berada di sekitar Mangga Dua.

Lokasi persis pusat factory outlet Jakarta ini ada di Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Untuk menuju lokasi juga sangat mudah karena berdekatan dengan Stasiun Jayakarta dan Stasiun Kampung Badan. Sementara itu yang suka menggunakan bus juga terdapat halte TransJakarta atau bus umum lainnya. Bagi yang membawa kendaraan pribadi juga tersedia parkir yang representatif.

Tak hanya tersedia jaket musim dingin pria, disini juga tersedia jaket musim dingin wanita dengan harga bervariatif. Semua bisa di sesuaikan dengan budget yang telah dianggarkan karena keterbatasan kini tak bisa lagi dijadikan alasan untuk tidak membeli.

Oleh karena itu bila berkunjung ke tempat ini sangat disarankan untuk tidak seorang diri. Minimal ajak satu teman atau rekan. Syukur-syukur ajak beberapa karena mereka dapat memberikan rekomendasi terbaik dari berbagai sudut pandang.

Harga jaket musim dingin yang ada disini mulai dari angka Rp 300.000,-. Bahkan bila jeli bisa ditemukan beberapa produk di bawah harga tersebut. Seperti yang saya kenakan saat mencoba di Amira Factory Outlet ini.

Pilihan pola, warna dan desain juga sangat banyak. Bisa disesuaikan dengan gaya atau style yang kita yakini bahwa itu adalah jaket yang paling keren. Kalau saya pribadi termasuk tipe konservatif maka bila memilih jaket musim dingin lebih orientasi pada fungsi.

Saking banyaknya pilihan banyak orang mengatakan bahwa Mangga Dua Square adalah surga perlengkapan musim dingin. Tak hanya jaket musim dingin yang tersedia, di sini juga terdapat pernak pernik yang dibutuhkan selama liburan di area bersalju.

Kebutuhan untuk liburan ke musim dingin makin lengkap bila mengenakan long john atau thermal underwear. Baju ketat ini seringkali digunakan sebagai daleman dan biasanya satu paket antara atasan dengan bawahan. Tujuan mengenakan baju ini tentu saja untuk menjaga kondisi tubuh tetap hangat.

Kaos kaki thermal senantiasa akan menjaga tetap hangat. Bukan sembarang kaos kaki karena memiliki ketebalan tak biasa layaknya kaos kaki kebanyakan.

Sepatu boots tak hanya membuat kamu makin keren tapi juga akan melindungi dari cuaca dingin yang menusuk kulit. Sedikit tips buat kamu yang mau beli sepatu boots untuk membeli satu ukuran diatas ukuran normal karena kita akan menggunakan kaos kaki thermal yang cukup tebal.

Sering melihat film Korea atau film Eropa dimana mereka mengenakan sarung tangan, syal, dan ear muf. Maka ada baiknya sebelum berangkat liburan ke luar negeri untuk menyiapkannya. Tak hanya itu saja batik pun dengan mudah akan ditemukan di mall serba ada ini.

Tak ada celah untuk mengeluh dimana cuaca kurang bersahabat karena terbiasa dengan musim panas dan musim hujan semata. Semua outfit tersebut tentunya akan menyelamatkan liburan dari fisik yang tiba-tiba drop.

Berbagai merk jaket musim dingin populer begitu mudah ditemukan. Setidaknya ada 8 factory outlet (FO) paling recommended yang bisa di pilih. Delapan FO ini adalah DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet.

Mereka tahu betul apa yang dibutuhkan bagi seseorang yang akan liburan ke negara dengan 4 musim. Tak mau mengecewakan pembeli outlet-outlet tersebut senantiasa menghadirkan produk terupdate. Namun bagi yang ingin mencari corak atau bola konvensional juga mudah ditemukan.

Saya pribadi kala itu berkunjung ke Amira Factory Outlet dan Fifth Avenue dan begitu mudah menemukan barang-barang dibutuhkan untuk ‘perlindungan diri’ dari dinginnya cuaca. Meski mayoritas didominasi untuk kebutuhan kaum hawa tapi kita para cowok pun akan terfasilitasi dengan berbagai produk yang ada.

Mall yang telah buka sejak pertengahan Juni 2005 ini seringkali menjadi ‘jujugan’ bagi traveler sebelum melancong ke negara dengan 4 musim. Adapun musim dingin atau salju biasanya akan jatuh di bulan November, Desember, Januari dan Februari.

Alasan lain kenapa mall ini senantiasa ramai tiap hari karena dikelilingi sejumlah hotel berbintang seperti Amaris, Novotel, Neo dan Ibis. Tak hanya itu tapi juga dikepung apartmen yang mana mayoritas penghuni memiliki mobilitas tinggi.

Mobilitas mereka seringkali tidak hanya di dalam negeri saja tapi bisa terbang dari satu negara ke negara lain. Tak mau ribet dan waktu mepet maka cukuplah berburu berbagai kebutuhan di mall ini.

Entah liburan atau pun dalam rangka tugas / kerja, pergi ke luar negeri kini menjadi hal yang lumrah. Kamu pun yang sekiranya ingin jalan-jalan pun bisa dan tak perlu menguras tabungan. Cukup sisihkan budget dan atur perjalanan sedemikian rupa.

Ingat jalan salah kostum yang bisa jadi akan membuat liburan terasa tidak optimal. Oleh karena itu sebelum memutuskan berangkat cek terlebih dahulu kalender wisata dan musim sedang berlangsung.

Guna memanjakan pengunjung, tiap bulan mereka menggelar berbagai event menarik dan ciamik. Pas saya berkunjung kala itu di bulan September 2019 sedang ada event yang melibatkan komunitas berbau Jepang. Wajar saja bila kemudian dengan mudah ditemukan seseorang berkostum layaknya anime atau tokoh kartun Jepang.

Dan ternyata usut punya mereka pun pernah menggandeng berbagai komunitas yang erat kaitan dengan gaya hidup dan berbau budaya dengan jumlah member yang cukup banyak. Tak hanya komunitas Jepang Hidoru No Sekai yang di gandeng tapi masih ada komunitas lain yang dilibatkan seperti komunitas ala Korea atau ala film Hollywood.

Praktis berkunjung ke Mangga Dua Square bukan hanya untuk berburu jaket musim dingin semata. Disini juga terdapat ragam produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Bahkan bila kamu ingin melihat berbagai atribut atau hal-hal yang erat dengan Arab pun begitu mudah ditemukan ditempat ini.

All in One mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambarkan keanekaragaman tenant yang ada di sini. Menjadi jawaban pula bagi kamu yang butuh referensi di luar negeri ada outfit apa yang sedang trend.

Bila kini kamu telah menemukan outfit untuk liburan dan kemarin sempat galau persiapan apa yang harus ada kini tak perlu lagi. Tinggal mantapkan agenda saat nanti tiba di lokasi akan ke mana saja. Tak perlu ada rasa takut rasa dingin menyerang tiba-tiba. Ingat cita-cita itu harus dikejar bukan di diamkan dan menunggu.

Perencanaan yang baik akan mengoptimalkan liburan dengan berbagai moment terindah. Tak ada kata menyesal meski kita hanya jalan-jalan dalam hitungan hari.

Sedikit informasi tentang Mangga Dua Square dimana mereka berada dalam kawasan superblock. Tak hanya kawasan belanja tapi juga kawasan perkantoran atau bisnis dan hunian / penginapan ada disini. Superblock milik Agung Podomoro Group ini juga berdekatan dengan pusat bisnis lainnya dimana mereka hadir untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masa kini.

Setelah menemukan pusat jaket musim dingin di Jakarta masihkah akan berbelanja online dimana bukan rahasia lagi produk dikirim tidak sesuai foto tertera. Atau haruskah belanja hingga keluar negeri bila ternyata di dalam negeri terdapat berbagai produk yang mumpuni.

Penasaran di sana ada apa saja, kepoin dan follow dulu di instagram mereka dulu yuk di https://www.instagram.com/mangga2square/

Tinggalkan Balasan

Close Menu