Mau Belanja Jaman Now, Akulaku-in Aja

akulaku

Dunia digital seolah menjadi solusi atas berbagai permasalahan saat ini. Dimana dengan piranti lunak ini seseorang dapat melakukan sesuatu dengan sangat cepat dan mudah salah satunya tentu saja belanja jaman now menggunakan aplikasi akulaku.
akulaku

Tidak perlu keluar ongkos hanya untuk membeli bensin, tidak pula perlu buang waktu dan tenaga hanya untuk mendapat barang kesayangan. Bahkan saat kamu tekor tidak ada uang sama sekali pun tetap bisa mendapatkan apa yang ingin dibeli.

Seolah ingin menjawab semua kebutuhan itu, marketplace akulaku.com hadir dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Semisal untuk mendapatkan akun ini pengguna sudah cukup bermodal smartphone dan KTP Elektronik.

Proses pengajuan akun juga sangat simple karena tidak ada syarat yang ribet. Hanya dalam hitungan menit semua orang dewasa bisa memilikinya.

Kali pertama yang harus dilakukan tentu saja unduh aplikasi di Play Store atau App Store. Isi sesuai dengan petunjuk dan sebisa mungkin berikan informasi detail untuk memudahkan kecepatan proses pengajuan.

Satu yang menarik dari marketplace ini selain pembelian barang bisa dilakukan secara kredit dengan tenor yang menyesuaikan kapasitas kantong. Catat pula disini kita juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga yang kompetitif. Terlebih saat ini memasuki Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas).
harpitnas akulaku

Program yang diselenggarakan akulaku sejak 20 Agustus lalu ini akan berakhir 11 September 2018. Artinya masih banyak kesempatan untuk mendulang hadiah dengan konsep ala belanja jaman now.

Dari sekian banyak program ada satu yang paling menarik yakni program Rp 1.000,-/hari. Dimana kita bisa mendapat barang impian hanya dengan biaya Rp 1.000,- perhari. Menjadi gebrakan baru dimana setiap orang kini berhak atas barang impian.

Untuk meyakinkan publik bahwa aplikasi ini paten dan layak dimiliki semua orang maka pihak akulaku menyediakan kompensasi total mencapai Rp 888.000,-. Dengan jaminan tersebut sudah sepatutnya semua orang memiliki aplikasi keren ini.

Tak ada alasan untuk tidak memilikinya. Terlebih bagi mereka yang punya penghasilan pas-pasan. Pasalnya di sini penggguna tidak saja hanya bisa menggunakan akulaku.com untuk berbelanja online secara kredit. Tapi mereka juga bisa mengajukan pinjaman.

Dari pengalaman penulis yang setia menggunakan pinjaman akulaku tiap jelang akhir bulan juga merasa puas. Dalam hitungan menit pasca pengajuan uang langsung bisa cair.

Tak perlu takut overlimit karena tim analis dari akulaku hanya memberikan pinjaman sebagai kapasitas. Bila ingin nilai limit dinaikkan maka ada beberapa cara yang bisa ditempuh.
menaikan limit akulaku

Cara pertama tentu saja sering berbelanja online menggunakan akulaku dan melakukan pembayaran tepat waktu. Disini kita cukup mentautkan riwayat belanja online. Dengan demikian akan tercatat sebagai pengguna good character.

Cara kedua dengan memberikan dan melengkapi data diri. Bisa dengan memberikan informasi keluarga, pekerjaaan, dan NPWP. Tak ada yang susah karena semua itu kita miliki.

Jangan lupa bila terjadi perubahan dalam diri kita untuk melakukan update. Kegiatan berkala ini bila dilakukan juga akan menambah kredit poin.

Mudah bukan, jadi bila kamu takut mengajukan kartu kredit tapi ingin belanja jaman now dengan sistem yang sama layaknya kartu kredit bisa menggunakan aplikasi ini. Perlu diperhatikan dalam pengisian berbagai informasi diatas harus dengan data yang valid. Artinya semua data itu bisa dipertanggungjawabkan.

Cara pengembalian juga sangat mudah karena tinggal transfervia atm atau bank. Atau bisa juga melakukan pembayaran via merchant yang ada semisal Alfamart atau Indomaret.

Dan bagi kamu yang melakukan pembayaran selama 3 bulan tidak ada yang terlambat memiliki kesempatan untuk mendapatkan sebuah sepeda motor. Ingat lho ya, undian ini sifatnya free yang artinya bisa diikuti oleh semua pengguna akulaku.com.

13 komentar pada “Mau Belanja Jaman Now, Akulaku-in Aja”

  1. Untuk meyakinkan publik bahwa aplikasi ini paten dan layak dimiliki semua orang maka pihak akulaku menyediakan kompensasi total mencapai Rp 888.000,- <<<< jaminan ini nih yang bikin Akulaku layak jadi aplikasi terpercaya untuk belanja jaman now ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *