Menembus Batas, Proses Pendaftaran Google Adsense 3 Hari Full Approve

Menembus batas, entah kenapa dua kata itu menurut saya begitu seksi. Bagaikan mantra dua kata itu selalu tertanam dalam otakku.

adsense joko yugiyanto

Banyak hal diluar nalar atau logika bisa terjadi. Dan yang baru saja terjadi adalah proses pendaftaran adsense full approve hanya butuh 3 hari.

Dalam beberapa referensi yang saya dapat setidaknya untuk Pendaftaran Google Adsense membutuhkan waktu setidaknya 2 minggu atau 14 hari. Tak jarang konformasi approval datang setelah satu bulan.

adsense joko yugiyanto

Mungkin ada juga rekan-rekan yang pendaftarannya cukup singkat seperti saya. Setelah saya telisik mungkin blog ini memiliki beberapa kelebihan semisal usia blog yang cukup matang dan jumlah artikel yang banyak.

Memang betul memiliki akun adsense bagi seorang blogger bukan jaminan akan menghasilkan. Namun bagi saya pribadi itu adalah sebuah penghargaan dimana apa yang dikerjakan membawa hasil positif.

Mantra selanjutnya, percaya pada proses dan tak ada hasil yang akan membohongi proses. Sejatinya saya sudah cukup lama ngeblog.

Hingga kini telah ada 2 akun google adsense. Namun kenapa merasa belum cukup padahal keduanya belum optimal.

adsense joko yugiyanto

Memang saya pernah merasakan dalam beberapa hari menghasilkan ratusan dollar. Tapi sekali lagi itu hanya kemujuran dan selebihnya penghasilan melempem.

Seolah tak terawat padahal dengan rutin pula senantiasa mengisi konten dan merawatnya. Mengupayakan blog agar senantiasa sesuai dengan ketentuan google.

Kembali ke proses pendaftaran google adsense 3 hari full approve. Semula saya mencoba mendaftarkan dengan email berbeda karena setahu saya memang akun hanya diperuntukkan untuk satu identitas.

Dalam hitungan jam sudah ada penolakan dimana identitas terdeteksi telah memiliki adsense. Tak mau hilang akal saya pun mencoba mendaftarkan menggunakan email dengan identitas orang lain.

Dan benar saya, dalam waktu kurang dari 24 jam ada informasi untuk “Hubungkan Situs Anda”. Setelah saya ikuti instruksi tersebut benar saja dalam waktu tak lebih dari 2 x 24 jam terdapat notifikasi status “Akun Anda kini telah disetujui sepenuhnya”.

Praktis dengan akun terakhir ini saya memiliki 3 akun GA. Sesuai dengan komitmen awal bahwa blog terakhir dengan akun ini akan digunakan untuk eksperimen.

Kalau toh terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saya telah siap sejak awal. Kini PR selanjutnya adalah menempatkan iklan dalam posisi maksimal. Siapa tahu nanti ada yang meng-klik-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *