Miliki Smartphone Vivo Tak Lengkap Tanpa Gabung Vivo Club Indonesia

Manusia pada dasarnya adalah mahluk sosial, oleh karena itu satu sama lain saling ketergantungan. Menyadari arti penting lingkungan sosial maka Vivo Indonesia membentuk Vivo Club. Tujuannya tak lain dan tak bukan agar sesama pengguna smartphone ini dapat bertukar informasi dan berkembang bersama-sama.

vivo s1

Tak hanya menjadi sarana kumpul-kumpul Vivo Club Indonesia menjadi bagian tak terpisahkan dari para pengguna. Di dalam komunitas smartphone android vivo mereka memiliki forum diskusi pengguna vivo.

Tak mau layaknya seperti katak dalam tempurung, di dalam komunitas ini juga terdapat forum handphone android. Yang mana semua pengguna handphone berbasis android dapat bertukar informasi. Hal ini menjadi penting seiring perkembangan teknologi yang berjalan begitu cepat.

Sesuai dengan namanya, Vivo Club ini hanya diperuntukkan bagi kamu pengguna smartphone merek Vivo. Oleh karena itu bagi kamu yang telah memiliki buruan gabung dan nikmati segala fasilitas yang ada.

Beberapa keistimewaan bila kamu bergabung dalam komunitas ini antara lain tentu saja mendapat update paling awal terkait produk Vivo. Selain itu besar kemungkinan akan di undang manakala Vivo Indonesia meluncurkan produk baru.

Tak hanya datang, tapi disini kamu bisa juga terlibat langsung salah satunya dengan mencoba. Keren bukan, dimana kamu menjadi orang pertama yang menggenggam smartphone paling mutahir.

Bersama Komunitas Blogger Jakarta, pada Minggu 20 Juli 2019 saya berkesempatan untuk mencoba secara langsung menggunakan Vivo S1 yang di launching pada 16 Juli 2019. Artinya empat hari setelah produk ini meluncur di pasaran saya dan kawan-kawan telah berkenalan.

Secara sepintas handphone ini disiapkan bagi kalangan anak muda dengan ciri khas utama kamera depan dengan 32MP AI Selfie Camera. Hasil bidikan yang nampak begitu sempurna hingga detail. Meski digunakan oleh mereka yang tak paham fotografi sekalipun hasil tetap istimewa.

Selanjutnya di sisi belakang, terdapat kamera yang mampu mencuri fokus karena di tanam 3 kamera atau yang lebih dikenal dengan AI Triple Rear Camera. Resolusi masing-masing kamera berbeda karena memiliki titik fokus yang berbeda pula.

Kelebihan lain dari Vivo S1 yakni menggunakan Screen Touch ID. Sementara itu untuk penampakan sisi depan menggunakan layar ukuran 6.38″ Super AMOLED Ultra All Screen.

Bagian belakang hape gaul ini menggunakan material berbahan plastik yang memberi kesan atau efek pantulan. Tapi jangan salah produk ini telah teruji kuat dalam uji benturan.

Gawai yang tak hanya menghasilan hasil bidikan sempurna tapi juga memperhatikan daya tahan. Tak lucu bukan bila sedang asik-asiknya tiba-tiba mati atau lowbat. Oleh karena itu guna memastikan pengguna betah menggenggam maka sumber daya berkapasitas 4500 mAh Battery siap menemani sepanjang hari.

Satu hal yang agak mengganjal tentunya dalam urusan warna. Ternyata pihak Vivo Indonesia hanya menyediakan 2 warna saja yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Beruntung di pasaran telah banyak casing tambahan yang bisa dipilih. Jadi tidak ada alasan untuk enggan memilih hanya karena warna semata.

warna vivo s1
vivo.com/id

Bila saat ini masih bingung memutuskan akan memilik produk Vivo yang mana ada baiknya cek terlebih dahulu di sosial media mereka. Namun saran saya untuk saat ini tetap Vivo S1 dan bila ingin cari pembanding bisa cek di instagram: @vivoclub_indonesia, facebook fan page: Vivo Club Indonesia, Youtube Channel: Vivo Club Indonesia, Forum: vivoclub.id

Setelah membeli jangan lupa untuk bergabung di komunitas Vivo Club dan nikmati semuanya.

Tinggalkan Balasan

Tautan komentar adalah nofollow free.

Close Menu