Punya Mimpi dan Kejar Masa Depan
tribunnews.com

Punya Mimpi dan Kejar Masa Depan

Jangan pernah takut bermimpi, niscaya dengan mimpi akan mengerakan pikiran dan hati untuk kerja keras meraih mimpi tersebut. Mimpi itu gratis dan menjadi hak bagi siapa saja yang mau memperjuangkannya.

tribunnews.com

Orang-orang menjadi sukses dan besar karena mereka memiliki mimpi yang tinggi. Pelan-pelan mimpi itu harus dirintis mulai dari yang kecil dan akan berlanjut sampai yang besar.

Kunci sukses itu semua adalah keberanian untuk bermimpi dan mempercayainya. Ada kisah sukses dinegeri seberang yang memiliki mimpi punya rumah mewah ditepi pantai.

Dikala remaja ia melihat ada foto rumah yang sangat menawan di bibir pantai dan menyimpan foto tersebut di buku yang senantiasa ia bawa. Foto itu senantiasa menggerakan alam bawah sadar dirinya untuk kerja keras meraih mimpinya.

Waktu berjalan terus dan 25 tahun kemudian ia telah memiliki rumah yang ia idamkan sewaktu masih remaja. Ia kaget bahwa rumah yang dibelinya benar-benar mirip dengan foto yang telah lama ia simpan.

Mungkin kejadian serupa juga banyak dialami orang lain yang mana selama masih ada mimpi dan berani mempercayai tidak ada yang mustahil di dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Close Menu