Sekoci Kembalikan Senyum Keluarga Kurang Mampu

Seringkali kita berpikir bahwa asuransi jiwa hanya milik mereka yang berduit. Namun kini anggapan tersebut telah sirna dan terbantahkan dengan hadirnya sekoci yang mampu kembalikan senyum keluarga kurang mampu.
senampol allianz indonesia
Produk dari Allianz Indonesia ini memang hadir untuk menjawab kegelisahan keluarga kurang mampu. Bagaimana berupaya ketidakmampuan secara finansial bukan alasan untuk kemudian tidak memiliki asuransi jiwa.

Seperti yang kita ketahui bahwa kematian bisa terjadi kapan saja di mana saja. Oleh karena itu harus ada proteksi untuk keluarga kurang mampu agar bisa mengembalikan senyum mereka.

Produk yang hadir beberapa tahun lalu ini terbukti mampu menjadi jawaban bagi semua keluarga. Hanya bermodal 3 lembar uang Rp 1.000,- pun seseorang telah memiliki asuransi jiwa.

Namun bila ingin plafon diperbesar jangan kuatir karena asuransi Sekoci hadir dengan premi murah mulai dari Rp 3.000,- hingga Rp 100.000,-. Tak hanya murah tapi juga mudah dan cepat.

Mudah disini dapat diartikan gampang dipahami akan fitur produk, jenis dan jangka waktu perlindungan berlaku. Sementara itu cepat dapat diartikan dengan proses pembelian asuransi yang tak berbelit-belit.

Sekoci dapat digunakan bagi siapa saja yang telah berusia 17 tahun hingga 60 tahun. Perlu digaris bawahi bahwa asuransi jiwa ini meng-cover bila terjadi kematian akibat sakit atau atau kecelakaan. Khusus kematian yang disebabkan kecelakaan maka ahli waris akan mendapat santunan lima kali lipat.

Disadari atau tidak, kini masyarakat tahu betul akan pentingnya asuransi. Maka wajar bila asuransi bukanlah sebuah kemewahan tapi tepatnya adalah kebutuhan pokok yang harus di miliki,

Asuransi bukan lagi dominasi orang kaya. Tapi benar-benar hak semua orang dan harus memilikinya. Sekoci bisa menjadi pilihan utama bagi seluruh keluarga dan tak ada alasan untuk mengatakan tidak.

Allianz Indonesia tak hanya menghadirkan asuransi mikro untuk rakyat Indonesia. Tapi juga berkomitmen untuk memperkuat proposisi kesehatan.

Hal ini terlihat dengan adanya Allianz Sweat Challenge yang dimulai sejak tahun lalu. Tak kurang dari 3.000 peserta telah turut aktif dalam program kebugaran tersebut.

Tahun ini Allianz Sweat Challenge memiliki tema “7 Days Mission SLIM-possible.” Menantang para peserta untuk tetap bugar dalam 7 hari.

Tak hanya di Jakarta saja tapi program ini akan merambah 3 kota besar di tanah air mulai Medan, Surabaya dan Denpasar. Khusus di ibukota Allianz Sweat Challenge digelar di Allianz Ecopark dan Kidzania.

Dalam satu kali kegiatan reguler setidaknya 75 peserta hadir dalam event ini. Sementara itu untuk acara Tematik peserta akan tembus hingga 300 orang.

Bagi kamu yang penasaran dan tertantang dalam Allianz Sweat Challenge bisa hadir dan nikmati keseruannya. Untuk info lebih lanjut dapat di lihat di situs www.allianz.co.id/SweatChallenge atau bisa juga di lihat di Instagram @AllianzIndonesia.

Tinggalkan Balasan

Tautan komentar adalah nofollow free.

Close Menu