Input your search keywords and press Enter.

Selamat Ulang Tahun Blogger Jakarta yang ke-2

Tak terasa dua tahun sudah saya bergabung dengan Keluarga Blogger Jakarta. Waktu yang lumayan panjang untuk belajar hal-hal baru terutama dalam dunia blogging.

komunitas blogger jakarta

eightsun.com

Disini saya bisa belajar banyak hal. Tentang sesuatu yang sebelumnya awam dan kini sedikit banyak ada kemajuan.

Bukan hanya itu saja, disini saya merasa memiliki keluarga baru. Satu lingkungan yang senantiasa men-support untuk terus berkarya khususnya dalam dunia tulis menulis.

Meski komunikasi lebih banyak hanya via dunia maya tapi itu bukan halangan. Terdapat tawa dan canda yang setiap hari menghiasi waktu.

Banyaknya anggota dengan latar belakang yang berbeda kian memberi warna organisasi yang satu ini. Memang benar mayoritas berasal dari gen milenial. Namun disini pula ada beberapa orang yang saya anggap cukup matang untuk diskusi tentang banyak hal.

Suka duka berorganisasi itu biasa. Kita yang sebagai pengurus harus senantiasa memberi layanan terbaik untuk para anggota.

Pun demikian mereka yang telah menjadi blogger senior sangat royal terhadap ilmu. Begitu mudah bagi saya untuk mencuri atau mengambil ilmu mereka. Tak jarang secara langsung saya akan menodong informasi guna menjawab kegelisahan.

Puncak perayaan ulang tahun yang kedua Komunitas Blogger Jakarta kali ini dirayakan di SD IT Ibnu Sina Duren Sawit. Tak ada pesta berlebih, yang ada hanya sebatas berbagi keceriaan dengan mereka para anak yatim.

Dengan tagar #2thMerajutKebersamaan seolah menjadi doa. Bahwa diusia Blogger Jakarta yang ke-2 ini akan terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan para anggotanya.

Bersama 53 anak yatim, kami puluhan blogger yang berasal dari Jabodetabek berkumpul. Ingin mengatakan pada dunia, kegiatan kami bukan hanya sebatas dunia tulis menulis.

Kami juga peduli dengan masyarakat sekitar. Berusaha memberi yang terbaik untuk mereka. Untuk kali ini tak lupa kami menyediakan bingkisan untuk anak-anak istimewa ini.

Kegiatan yang dirancang sejak beberapa bulan lalu ini selain bekerja sama dengan Lazisna juga di dukung C2live.

Kedepan kami akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang senantiasa kami dengungkan. “Dari Blogger, Oleh Blogger untuk Jakarta.”

Dan kamu bila kebetulan berada di Jabodetabek dan ingin bergabung dengan kami caranya sangat mudah. Cukup isi form berikut dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Akhir kata, sampai jumpa di kegiatan Blogger Jakarta yang akan datang.

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat