Input your search keywords and press Enter.

Semangat Pageeeeeeeeeeeeee

Semangat pagi kini menjadi sapaan atau tagline yang lazim terlontar dimanapun berada. Mulai dari kawasan perkantoran, tempat pertemuan, kampus dan mungkin sampai pasar.

Sapaan ini memiliki daya fleksibilitas yang tinggi mengingat bisa diucapkan tidak hanya pada pagi hari. Tapi juga dapat diucapkan pada malam hari untuk memompa yang lain agar tetap semangat meski telah mengalami kelelahan.

Bahkan ada satu perusahaan yang meggunakan kata semangat pagi sebagai greeting intern mereka. Tujuannya tak lain agar saling mengingatkan meski telah seharian bekerja tapi semangat tetap tidak boleh berkurang.

Greeting semangat pagi memiliki kemampuan secara psikologis atau daya magis yang luar biasa bila sering terlontar. Pasalnya selain bisa meningkatkan semangat yang kita sapa juga akan meningkatkan semangat bagi penyapa pula.

Selain yang telah saya sebutkan diatas ternyata greeting semangat pagi yang memiliki makna positif ini akan merekatkan hubungan satu dengan yang lain baik itu sesame rekan kerja maupun dari bawahan ke atasan ataupun sebaiknya.

Terlebih bila semangat pagi ini diucapkan dengan penuh ketulusan dan keiklasan bukan hanya asal-asalan. Sesuatu yang baik bila diberikan dengan cara yang baik tentu akan menjadi sebuah akumulasi kebaikan.

Bagi setiap orang yang belum terbiasa menggunakannya tentu akan merasa aneh apalagi bila kata ini dilontarkan pada malam hari. Tapi bagi orang yang telah terbiasa menggunakannya maka akan berubah menjadi sebuah kebutuhan.

Bagi yang belum silakan mecoba dan semoga semangat itu tetap ada meski waktu telah menunjukan pukul 22.39 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *