Tutorial Cara Bikin Akun Premium Gratis Shutterstock

Menjadi seorang blogger amatiran tentu ingin semuanya gratis. Tak terkecuali saya pun demikian dan disini saya akan bikin tutorial cara bikin akun premium gratis Shutterstock.

Bagi yang belum tahu apa itu Shutterstock atau biasa di singkat SS maka kamu harus tahu. SS adalah salah satu perusahaan atau agensi microstock terbaik saat ini. Mereka mampu menyediakan jumlah foto, ilustrasi, vector, footage hingga musik yang jumlahnya mencapai 60 juta.

Foto atau produk yang mereka hasilkan boleh dinikmati siapa saja tak terkecuali kita sebagai blogger amatiran. Tak perlu memiliki kemampuan fotografi atau editing yang mumpuni dan kita tinggal pasang.

Seringkali kita berpikir bahwa foto kualitas prima ini hanya bisa ditebus dengan sekian rupiah. Namun nyatanya gambar tanpa hal cipta tersebut dapat diambil tanpa biaya sepeserpun di situs AnekaPics.com.

Tak percaya? Coba ikuti langkah saya berikut ini. Langkah pertama tentu saja dengan membuat akun di AnekaPics.com, disini yang dibutuhkan tak hanya email tapi juga harus menggunakan no telpon dan akun facebook.

Kali pertama yang harus dilakukan silakan buka https://anekapics.com/gambar-shutterstock-gratis/ dan isi form. Pastikan isi data valid untuk mencegah gagal download dan subscribe.

daftar shutterstock
jokoyugiyanto.com

Selanjutnya cek HP dan akan diterima notifikasi berupa SMS yang menjelaskan kamu berhak atas voucher untuk mengunduh gambar kualitas premium secara cuma-cuma.
sms anekapics
Usai mengecek kode voucher silakan buka email dari AnekaPics.com dan ikuti panduan yang ada. Perhatikan dengan seksama untuk mencegah gagal proses. Bila gagal coba ulangi kembali sesuai instruksi.
login shutterstock
jokoyugiyanto.com

Gambar gratis ini hanya tersedia 2 saja dan #benerangratis karena saya telah menggunakannya. Selebihnya bila kamu tertarik untuk menggunakan gambar lebih banyak bisa menggunakan akun premium ini secara berbayar.

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Semakin banyak jumlah penggunaan maka harga yang akan dikenakan semakin murah.

Saya sendiri menggunakan foto dari Shutterstock sejak beberapa tahun lalu. Di tanah air sendiri gambar-gambar tersebut dapat di beli dari situs AnekaPics.com.

Beberapa alasan kenapa kita sebagai blogger menggunakan jasa AnekaPics.com antara lain:

download shutterstock
jokoyugiyanto.com

1. Bebas Royalti dan Hak Cipta

Kita yang telah membeli maka diberi kebabasan untuk menggunakan hasil karya tersebut. Bebas royalti meski kita mendapat keuntungan dari berbagai gambar yang digunakan. Selain itu tidak akan ada sangkutan terhadap hak cipta meski kita merubah atau mengedit.

2. Tanpa Watermark

Malu-maluin bukan bila kita menggunakan gambar yang terdapat watermark. Disini selain tidak ada watermark kita juga bebas mengedit semau kita sesuai kebutuhan.

3. File Asli dan Ukuran Penuh

Kualitas gambar yang diberikan benar-benar asli. Jadi jangan kaget bila ukurannya cukup besar dan bila ingin ukuran kecil tak perlu kuatir karena tinggal sesuaikan.

4. Proses Cepat

Untuk mendapat berbagai gambar istimewa kita tidak akan ribet. Tinggal bikin akan seperti yang saya buat diatas. Nikmati 2 gambar gratis dan selanjutnya silakan berkreasi dengan jutaan gambar lainnya.

Proses pembelian ini sangat mudah sekali karena kita bisa transfer sesuai kebutuhan. Selain menggunakan jasa perbankan semisal BCA, Mandiri, BNI dan BRI kita juga bisa melakukan pembelian menggunakan paypal.

5. Kualitas Prima

Karya yang dijual benar-benar istimewa jadi kita tak perlu takut akan corupt atau tidak sesuai. Kalaupun ternyata terdapat ketidaksesuaian bisa mengajukan claim atau ganti gambar.

Ingat, semua itu akan kita dapat bila telah memiliki akun AnekaPics.com. Bila kamu belum memiliki buruan bikin akun premium gratis Shutterstock dan download Shutterstock gratis ambil bonusnya.

Tinggalkan Balasan

Close Menu