Advan Tab VX Teman Terbaik Memanjakan Diri

Last Updated on 9 Desember 2021 by Joko Yugiyanto

Bekerja seharian membuat siapa saja mencari celah untuk memanjakan diri saat berada di rumah. Salah satu opsi terbaik tentu saja dengan Advan Tab VX.

performa advan tab vx
advandigital.com

Bagaimana dengan produk ini kita bisa menonton film dan bermain game dengan kualitas sempurna. Di lihat dari sisi apapun Advan Tab VX memberikan kinerja terbaik.

Tak pernah menduga tentunya brand lokal ini menyuguhkan produk gokil. Bagaimana mereka meluncurkan tablet dengan spek diatas rata-rata dengan harga bersahabat dengan nama Advan Tab VX.

Bagaimana kita akan dimanjakan dalam arti sesungguhnya. Baik itu dalam berseluncur dalam dunia maya ataupun bermain game.

Seperti kita tahu tablet pada umumnya hanya difokuskan untuk menonton video atau hiburan semata. Namun kali ini dengan Advan Tab VX kita akan bisa main game sama baiknya menggunakan smartphone atau laptop khusus game.

Hal ini karena memang tablet ini disiapkan bagi mereka yang membutuhkan gadget dengan spesifikasi di atas rata-rata. Bayangkan saja dalam tablet berukuran 10.4 inch ini dibenamkan komponen terbaik.

Nge-lag bermain game itu tinggal cerita. Apalagi layar yang digunakan memiliki ukuran diatas rata-rata. Nyaman itu pastinya kian terasa dan tidak ada keluhan mata cepat perih.

Spesifikasi Advan Tab VX

spesifikasi advan tab xv
advandigital.com

Rahasia dibalik layar gacornya tablet ini setidaknya didukung chipset Unisoc Tiger T618 Octa-Core. Di dalamnya terdapat 2 komponen CPU. Mulai dari ARM Cortex-A75 2GHz dan Cortex-A55 1,8GHz guna hasilkan performa terbaik.

Dengan chipset Unisoc Tiger T618 maka kualitas tampilan jauh lebih baik. Bahkan pihak Advan berani mengklaim bila produk ini mampu hasilkan kualitas gambar 2 kali lebih tajam dan halus.

Hal ini tak terlepas dari dukungan pengolahan gambar sampai dengan 60fps. Bukan hanya itu saja tapi juga terdapat dukungan teknologi Artificial Intelligence (Al).

Advan tahu betul cara memanjakan warga +62 dimana mereka sangat suka dengan film. Khususnya film Korea atau yang lebih kita kenal dengan drama Korea.

Tak tanggung-tanggung mereka menyiapkan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Tablet ini juga dilengkapi slot microSD hingga 2TB. Artinya berapapun jumlah film yang ingin disimpan pasti cukup.

Tidak berhenti disitu, nonton film maupun main game tentu kurang sempurna tanpa kualitas audio yang mumpuni. Menjawab itu maka disediakan 4 speaker di masing-masing sudut.

Seperti kita tahu nonton film tak cukup satu atau dua jam. Pun demikian dengan bermain game yang sama-sama akan menyita waktu. Oleh karena itu mereka telah menempelkan baterai dengan kapasitas besar di angka 6.200mAh.

Berjalan di sistem operasi Android 11 dengan dukungan terbaik mulai 4G-LTE, WiFi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, GPS, BDS, galileo. Tak kalah menarik dari produk ini dengan adanya dua kartu SIM yakni nano dan hybrid.

Bagi mereka yang suka mengabadikan momen pun tak perlu khawatir. Dimana Advan Tab VX telah dibekali 1 lensa belakang beresolusi 8MP dan 1 lensa depan beresolusi 5MP.

Untuk saat ini baru ada satu warna saja yakni di warna putih. Penawaran menarik yang tak bisa dianggap enteng tentu dengan adanya garansi hingga 1 tahun pertama pemakaian.

Harga Terbaik untuk Produk Terbaik

Advan Tab VX
advandigital.com

Dengan semua kelebihan diatas tentu kita akan menduga kalau produk ini harganya cukup mahal. Namun jangan salah, dengan semua kemewahan tersebut ternyata bisa ditebus dengan harga Rp 3.499.000,-.

Kini Advan Tab VX bisa didapatkan melalui beberapa e-commerce terbaik. Sebut saja Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID dan Bukalapak.

Bulan lalu mereka yang gercep dan melakukan pre-order yang dibuka selama 20 hari pembeli mendapat bonus speaker bluetooth. Tentu saja hadiah gratis ini hanya berlaku selama persediaan masih ada.

Tinggalkan komentar