Lifestyle

Belanja Kian Mudah dengan Layanan Pesan Antar di Pasar Modern BSD

Sharing is caring!

Kabar gembira bagi kamu yang tinggal area BSD City Tangerang Selatan. Kini telah hadir layanan pesan antar yang di hadirkan Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda BSD City. Semua ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

Layanan pesan antar ini tentu meniadi angin segar bagi warga sekitar dimana kini mereka tidak perlu keluar rumah tapi bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Sangat praktis dan aman tentunya karena hal ini jelas mendukung program pemerintah dalam upaya social distancing.

Adanya layanan ini di konfirmasi langsung oleh Kepala Pasar Modern BSD City, Muhamad Bakri melalui surel. Tak hanya itu saja tapi pasar modern ini juga rutin menyemprotkan disinfektan guna memastikan tidak ada virus Covid-19 di area pasar.

Pengecekan suhu bagi calon pembeli juga menjadi prosedur wajib. Handsanitaser juga tersedia di setiap pintu masuk. Seperti yang kita tahu indikator termudah melihat kondisi atau imunitas tubuh dengan cek suhu. Dengan demikian bila harus datang pun relative aman.

Jumlah penurunan pengunjung pasar juga terlihat dari area parkir. Dimana dalam satu hari setidaknya ada 600 kendaraaan tapi kini berkurang hampir 60 persen atau menyisakan lebih kurang 200 kendaraan saja.

Tak beda jauh dengan Pasar Modern BSD City, Pasar Intermoda BSD pun meluncurkan program belanja pesan antar dimana mereka memiliki Program Simoda yang memiliki kepanjangan Siap Mo’ Diantar. Hal tersebut di sampaikan Kepala Pasar Modern Intermoda BSD City, Deddy Wirman.

Lanjutnya, apa yang dilakukan ini setidaknya bisa menjadi bukti nyata dalam penanganan Covid-19. Di mana masyarakat cukup ada di rumah tapi kebutuhan tetap terpenuhi.

Untuk sistem detail lebih diserahkan pada kesepakatan antara penjual dengan pembeli. Oleh karena itu menjadi penting untuk disampaikan detail nama, alamat dan nomor telpon untuk memudahkan dalam proses pengantaran barang.

Bagi kamu yang kebetulan tinggal area BSD bisa mengetahui detail produk dan harga dengan kunjungi instagram @Pasarmodernintermodabsd.

Show More

Related Articles

One Comment

  1. Menarik ya mas, beberapa tempat saya juga sudah ada yang mulai menginisiasikan jasa antar belanja, kirim barang, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close