by.U bikin Internetan Kamu Semuanya Semaunya

Last Updated on 25 November 2020 by Joko Yugiyanto

Saat ini setidaknya sudah 6 bulan saya unpaid leave dan selama itu menjadi fulltime blogger. Bila dulu selama bekerja dipastikan dari pagi hingga sore saya disubsidi kantor terkait kebutuhan kuota internet.

Tapi kini tidak lagi, dan pastinya harus memutar otak bagaimana bisa lebih hemat dan lancar dalam bekerja di rumah.

Beruntung ada by.U sebagai salah satu provider besutan Telkomsel ini mampu menjawab semua kebutuhan. Tidak saja cepat dan stabil tapi budget yang harus disiapkan pun tidak besar.

Dalam satu bulan kebutuhan kuota internet saya tidak lebih dari 300 ribu. Itu pun sudah termasuk untuk kebutuhan internet istri yang juga harus saya rem.

Maklum saja, pandemi memaksa saya dan mungkin semua orang untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan.

Kenapa harus by.U?

Saat ini ada banyak pilihan provider tapi ketika ditanya kenapa? Maka jawabannya sangat sederhana, by.U menjawab semua kebutuhan itu.

1. Jaringan Internet Paling Aman

Provider ini juga pas buat mereka yang suka traveling. Mau ada di kota atau pulau manapun sudah pasti aman dan tidak perlu takut hilang sinyal.

Terlebih saat traveling ke luar pulau sudah pasti butuh jaminan agar internet tetap lancar. Bukan hanya untuk komunikasi tapi pastinya untuk pekerjaan itu sendiri.

2. Nomor Tidak Didaur Ulang

Jujur saya kecewa bila ada provider yang melakukan pembatasan masa aktif. Takutnya nanti tiba-tiba lupa dan hangus kemudian digunakan orang lain.

3. Kuota Jujur

Kadang ada juga tuh, provider yang suka bagi-bagi kuota untuk A, B atau C. Bila tidak hanya bisa digunakan waktu-waktu tertentu.

Beda dengan yang satu ini dimana kita bisa menggunakan kapanpun untuk kebutuhan apapun. Artinya jelas tidak ada jebakan batman didalamnya.

4. Atur Sesuai Kebutuhan

Selain ada kebutuhan utama untuk berselancar mungkin ada kebutuhan untuk sosial media atau yang lain. Tenang, mereka sediakan aneka paket sesuai kebutuhan mulai ribuan rupiah.

Semisal kamu suka drakor maka tambah saja kuota YouTube. Atau kamu suka main game maka semua itu tinggal atur sesuai kebutuhan. Praktis dan mudah di custom pastinya

5. Mudah Top Up

Beruntungnya kita yang tumbuh di era digital dimana saat ini begitu mudah untuk top up. Tak perlu repot, cukup gunakan dompet digital dan langsung selesai.

Untuk isi ulang bisa menggunakan LinkAJa, Gopay, DANA dan OVO. Atau langsung bayar gunakan BCA Virtual Account.

6. Kartu Perdana Gratis

Kartu by.U ini mudah didapat dan gratis. Tidak perlu keluar rumah untuk membeli. Cukup isi formulir registrasi dan simcard akan tiba di rumah.

Di sini yang akan kita bayar cukup kuota digunakan. Selebihnya gratis, bahkan untuk ongkir di Jawa pun ditiadakan.

Penasaran bukan, ayo buruan download app by.U sebelum pengeluaran kamu jebol. Khususnya bagi mereka gen Z yang identik dengan gawai.

Solusi Saat Krisis

Tahu dong saat ini serba sulit dan saya menemukan jagoan di by.U berupa paket internet Build Your Own Plan (BYOP) Paket 1 Mbps dan 1,5 Mbps. Modal Rp 1.000,- saja sudah bisa akses internet #SemuanyaSemaunya.

BYOP 1 Mbps cuma bisa digunakan hitungan jam hingga 1 hari tapi pastinya sangat membantu pekerjaan. Namun kalau ada dana lebih bisa pilih paket 1,5 Mbps yang bisa digunakan untuk beberapa hari ke depan hingga 30 hari.

Gokil bukan, pokoknya dengan by.U semua aman dan terkendali.

Tinggalkan komentar