Lifestyle

Cara Membuat Wajah Glowing Ala Istri Blogger

Memiliki pasangan yang cukup sibuk sebagai seorang istri dan ibu bagi anak seringkali membuat saya kasihan bila ia lupa melakukan perawatan dan memanjakan diri. Layaknya tiap wanita pada umumnya, perawatan pun harus dilakukan agar wajah glowing itu ada.

Tak harus yang mahal tapi cukup memberikan kesegaran dan rasa nyaman tapi juga memberikan kesan wajah glowing. Dan pastinya praktis di gunakan.

Diantara beberapa produk perawatan ada satu merek yang sangat di rekomendasikan adalah produk Garnier. Cara membuat wajah glowing ini sangat praktis digunakan dan tanpa kata ribet.

Tak perlu alat bantu lainnya. Paling penting di lakukan adalah konsistensi dalam perawatan wajah. Jangan sampai bolong-bolong atau malas melakukan tiap jelang tidur karena efek baiknya tidak akan optimal.

Night Cream dari Garnier ini terbukti ampuh untuk perawatan kulit malam hari. Saat mereka kerja tak harus di tunggu tapi cukup di tinggal tidur. Yang ada kemudian saat bangun wajah segar dan glowing akan tercipta.

Produk kaya manfaat ini sudah bisa di dapat di beberapa toko kosmetik, minimarket, swalayan, toko obat hingga market place. Harga yang ditawarkan juga relatif murah untuk khasiat baik yang ditawarkan.

Dari sekian banyak night cream sebagai salah satu cara membuat wajah glowing tentu saja Garnier Sakura White Night Cream. Moisturizer yang bekerja di malam hari ini akan menghasilkan kulit cerah merona. Tak hanya itu saja tapi juga wajah akan terasa lebih halus, kenyal, lembut, dan pastinya segar sepanjang hari.

Dengan Ekstrak Sakura dan buah-buahan, ditambah Vitamin B3 Cg terbukti secara klinis membantu melembabkan wajah. Mereka yang memiliki bintik hitam pun tak perlu kuatir karena cream malam ini akan mengatasinya.

Sebagai seorang suami wajar juga bila ingin memiliki seorang istri yang memiliki wajar segar dan glowing. Bila itu ada setidaknya kita sebagai suami tidak perlu terlalu kuatir karena pasangan juga memiliki waktu “me time” untuknya.

Tak mau egois pastinya dengan memaksakan pasangan hanya mengurus suami dan anak semata. Kebahagiaan dan apa yang membuat istri senang sudah pasti menjadi bagian dari kebahagiaan seorang suami.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close