Mau Cari Cream Anti Aging Terbaik di SehatQ aja

Last Updated on 24 Juni 2021 by Joko Yugiyanto

Berbicara tentang perawatan wajah tentu kita akan mengidentikan bahwa kolam ini hanya masuk ranahnya kaum hawa. Namun faktanya kini banyak kaum pria yang telah konsen dengan hal ini dan salahsatunya mereka familiar dengan cream anti aging.

cream anti aging
sehatq.com

Bagaimana mereka juga berupaya melakukan perawatan wajah. Berbeda dengan para wanita kebanyakan dimana mereka ingin tampil glowing.

Khusus bagi kaum Adam cukuplah miliki wajah bersih berseri tanpa minyak. Syukur-syukur bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Benar kata pepatah, tua itu pasti dan tampil berseri itu pilihan. Oleh karena itu khusus bagi para cowok kini ada saatnya mulai perhatikan perawatan wajah.

Minimal gunakan sabun pembersih dengan cream anti aging. Kini ada banyak merek yang bisa kita temukan di toko-toko sekitar kita. Tidak harus mahal karena cukuplah manfaat baik yang ada di dalamnya yang bisa didapat.

Kenali Jenis Kulitmu

Hal pertama yang harus dipahami sebelum memilih cream anti aging tentu saja mengenali jenis kulit kita. Jangan sampai salah pilih karena bisa jadi tidak akan optimal.

Contoh paling mudah bila kulit berminyak menggunakan cream anti aging kulit kering. Yang ada kandungan minyaknya justru makin banyak bukan makin terkontrol, begitu pula sebaliknya.

5 Jenis Kulit yang Sering Dijumpai

1. Kulit Berminyak

Bisa jadi paling banyak dijumpai disekitar kita adalah mereka yang miliki kulit berminyak. Hal ini dikarenakan kulit wajah memproduksi minyak lebih banyak daripada umumnya.

Yang ada kemudian muncul komedo di mana-mana. Bila tidak segera diatasi maka yang muncul kemudian adalah jerawat.

Tak ingin ini terjadi maka sangat disarankan untuk pilih cream anti aging dengan tekstur ringan. Tujuannya untuk menjaga agar produksi minyak tidak berlebih.

2. Kulit Kering

Bila ternyata kita miliki kulit kering ada baiknya pilih produk yang kaya akan kandungan pelembab. Tujuannya untuk menjaga elastisitas kulit wajah.

Mereka yang miliki jenis kulit ini bila tidak segera ditindaklanjuti maka akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Dengan perawatan wajah yang tepat tentu hal ini bisa dihindari.

3. Kulit Normal

Beruntung bila kalian miliki kondisi jenis kulit ini. Artinya fungsi tubuh berjalan dengan optimal dimana minyak dihasilkan dalam kondisi cukup.

Tidak berlebih dan tidak berkurang dan tinggal bagaimana kita menjaga kelenturan kulit yang ada. Kondisi ini pun bisa berubah seiring berjalannya waktu dan pola makan hingga gaya hidup seseorang.

4. Kulit Kombinasi

Tidak kering, tidak berminyak dan tidak pula normal. Bisa jadi termasuk dalam kulit kombinasi. Jenis ini membutuhkan perhatian lebih karena campuran dari minyak dan kering.

Pilih produk yang minim bahan kimia untuk menjaga kesehatan kulit. Sebisa mungkin pilih bahan alami untuk menjaga kulit tetap sehat.

5. Kulit Sensitif

Miliki kulit sensitif maka hati-hatilah dalam memilih cream anti aging. Harus benar-benar memperhatikan agar jangan sampai kulit yang sensitif merasakan penderitaan karena kita salah pilih produk.

Bila perlu konsultasi ke dokter atau mereka yang ahli guna mendapat rujukan sesuai dengan kondisi kulit kita. Paling penting pilih yang kandungan kimia sedikit mungkin karena biasanya cukup menyengat.

Setelah mengetahui jenis kulit yang kita miliki saatnya belanja produk anti aging terbaik di SehatQ. Selain memberikan produk lengkap dan berkualitas mereka juga memberikan review jujur atas produk yang ada.

Dengan demikian tidak ada cerita proses perawatan wajah gagal karena minim informasi. Tak hanya menyediakan produk anti aging untuk kaum pria, mereka juga menyediakan aneka produk kecantikan untuk kaum perempuan.

Sangat lengkap dan bisa dipelajari dari rumah untuk kemudian belanja juga cukup dari rumah. Satu cara memanjakan diri dengan tetap taat protokol kesehatan.

Tinggalkan komentar