Honor 8A Andalkan Fitur Bokeh dan Face Unlock bagi Penikmat Musik

Kabar baik buat kamu para penikmat musik via smartphone. Kini selain dimanjakan dengan dentuman musik kamu juga akan mendapat fitur efek bokeh dan face unlock dalam satu produk bernama Honor 8A.

Honor 8A Andalkan Fitur Bokeh dan Face Unlock bagi Penikmat Musik 1
instagram.com/joypixelid

Gawai yang dilepas dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan ini mampu menjadi jawaban buat kamu yang ingin tampil kekinian dengan berbagai fitur menarik. Wajar saja kiranya sejak di lepas pada beberapa hari lalu smartphone besutan Huawai ini banyak diburu.

Tak hanya di dalam negeri, sebelum masuk tanah air produk ini telah lebih dulu hadir di Tiongkok dan India. Dan benar saja di dua negara tersebut produk ini banyak dinanti. Hal ini terlihat dari sejumlah pesanan dan permintaan yang kian meningkat.

Menilik lebih dalam, smartphone yang menyasar anak muda ini hadirkan sesuatu yang beda. Perbedaan pertama yang jarang ditemui pada smartphone sekelas adalah fitur efek bokeh. Dimana kamu bisa berkreasi untuk mengambil gambar dan mengedit sesuka kamu.

Seringkali kita temukan saat ambil gambar di tempat umum nampak beberapa titik yang harusnya tidak ada. Dengan efek ini kamu bisa buat blur dan fokus pada objek yang di bidik semata. Tak lucu bukan bila tiba-tiba foto kenangan tiba-tiba muncul gambar yang seharusnya tidak ada.

Lensa belakang menggunakan kamera resolusi 13MP dengan bukaan f/1.8 tapi jangan salah karena tetap dapat menghadirkan gambar terbaik. Sementara itu untuk urusan selfie atau swafoto kamu akan dimanjakan dengan kamera resolusi 8MP.

Fitur keamanan paling menonjol dari produk ini adalah hadirnya face unlock. Tak hanya bisa digunakan di tempat yang terang saja tapi bisa juga digunakan dalam kondisi minim cahaya. Artinya saat malam tiba tetap masih bisa digunakan sama baiknya.

Hadir dengan tampilan elegan, sisi depan menggunakan kaca berukuran 6.1 inch dengan sisi belakang berupa plastik polycarbonate. Guna mendukung tampilan kian kokoh maka pada frame dilapisi alumunium. Saat ini terdapat dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Fitur lain yang tak bisa di pandang sebelah mata tentu saja dengan hadirnya poni waterdrop di sisi atas. Tampilan ini tentu saja semakin terlihat keren dan mencuri fokus.

Poni waterdrop ini biasanya hanya ada pada ponsel kelas atas. Namun ternyata dalam smartphone lowend ini pun telah menggunakannya.

Guna memastikan kenyamanan pengguna Honor 8A maka dibenamkan IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M colors. Latar cukup lebar dengaan ukuran 6.01 inch sehingga sangat nyaman di genggam baik dengan satu tangan atau 2 tangan.

Sistem operasi pada smartphone ini menggunakan Android 9.0 (Pie); EMUI 9. Performa kian tangguh dengan disematkannya Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm), Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) GPU PowerVR GE8320; RAM 3GB, memory internal 32GB yang bisa di upgrade hingga 512GB.

Besarnya ruang penyimpanan tersebut tentu akan memanjakan pengguna. Dimana ribuan lagu bisa di simpan sebagai koleksi.

Berbagai fitur yang ada di dalamnya tak akan berfungsi dengan optimal tanpa sumber daya yang mumpuni. Oleh karena itu Honor 8A menggunakan baterai tanam berukuran 3020 mAh.
Honor 8A Andalkan Fitur Bokeh dan Face Unlock bagi Penikmat Musik 2
Produk yang baru dilempar ke pasar tanah air tersebut kini dapat dibeli dengan sangat mudah. Gunakan aplikasi Shopee maka kamu akan dapat harga lebih murah.

Puncaknya pada 28 Maret 2019 markelplace tersebut akan memberikan diskon hingga 60 persen. Satu penawaran yang tak boleh terlewatkan karena bisa jadi tidak akan kebagian.

This Post Has One Comment

  1. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Close Menu