Catat Tanggalnya, Jangan Lupa Ikuti IdeaCloud Conference 2022

Tahun ini, IdeaCloud memastikan akan menggelar ajang inkubasi pebisnis bagi pemula. IdeaCloud Conference 2022 nampaknya menjadi solusi bagi mereka yang ingin bisnis tumbuh lebih cepat.

dok IdeaCloud

Bagaimana IdeaCloud miliki ekosistem yang sangat baik untuk bisnis apapun. Bukan hanya sekadar pemaparan teori tapi juga sampai dengan eksekusi dan mentoring hingga bisinis benar-benar berjalan.

IdeaCloud Conference 2022 bakal digelar di Vasa Hotel Surabaya pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022. Mengambil tema Inspire, Collaborate, and Contribute menegaskan bahwa IdeaCloud menjadi salah satu wadah yang tepat bagi mereka yang membutuhkan inspirasi dalam berbisnis.

Tak hanya itu saja tapi mereka juga siap untuk memfasilitasi kerja sama hingga bagaimana memberikan kontribusi nyata.

Banyak hal yang bisa didapat oleh mereka yang bergabung dalam ajang bergengsi ini. Menyiapkan generasi muda untuk lebih siap menghadapi tantangan dunia bisnis secara nyata.

Menemukan mentor yang tepat dan rekan sharing insight menjadi nilai lebih dari IdeaCloud. Mereka ini adalah orang-orang yang berpengalaman dalam berbagai bisnis dan pakar, membuat keputusan diambil kian akurat dan solutif.

Poin Plus IdeaCloud Conference 2022

Ada banyak kelebihan atau poin plus yang ditawarkan bagi mereka yang bergabung dengan IdeaCloud Conference 2022. Bukan hanya menemukan mentor yang tepat dan pencerahan bisnis semata.

Lebih dari itu ekosistem yang ada membuat potensi bisnis untuk berhasil kian besar. Bagaimana antar pelaku usaha bisa bertemu dan bersinergi.

Melengkapi satu sama lain menguatkan bisnis yang ada. IdeaCloud siap mempertemukan ribuan pengusaha sekaligus men-support partner strategis untuk tumbuh bersama-sama.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan secara hybrid baik offline maupun offline pada Jumat (26/8) Founders dan CEO Tan Corp Hermanto Tanoko menegaskan bahwa pihaknya siap menciptakan 1 juta entrepreneur sukses.

Saat ini dari ribuan peserta yang telah mendaftar, 80 persen masuk dalam kategori pebisnis pemula. Pihaknya pun optimistis saat digelar nanti peserta akan mendapat apa yang dibutuhkan untuk menjadi pengusaha sukses.

Hermanto juga menegaskan bahwa perencanaan matang menjadi satu hal penting bagi mereka yang serius ingin membangun bisnis. Terutama bagaimana mendapatkan ekosistem yang tepat sesuai kebutuhan. Dan semua itu akan didapat saat mengikuti IdeaCloud Conference.

Dalam kesempatan yang sama CEO Tanrise Property sekaligus Deputy CEO Tan Corp Belinda Tanoko mengamini. Di mana IdeaCloud Conference 2022 bisa menjadi entrepreneur ecosystem terbaik saat ini. Terlebih IdeaCloud miliki pengalaman yang sangat baik untuk menciptakan pebisnis andal.

Saat ini setidaknya sudah ada 6 ribu peserta yang bergabung dan berasal dari 21 kota di tanah air. IdeaCloud Conference 2022 setidaknya akan menampilkan 60 pembicara baik itu dari level pengusaha, C Level hingga birokrat atau pemerintahan.

Dalam waktu 2 hari IdeaCloud akan berikan semua jawaban untuk menjadi sebuah pengusaha sukses. Mulai dari sharing mindset, membuat bisnis autopilot, strategi tingkatkan penjualan, tata kelola keuangan pribadi dan perusahaan, membuat tim solid dan produktif, cara optimalkan digital marketing, efisiensi operasional, finansial, human capital, dan masih ada materi lainnya.

IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Ventures

Ingin bisnis tumbuh lebih cepat, jangan lewatkan IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Ventures. Dua hal tersebut diyakini mampu mempercepat eskalasi bisnis yang ada. Bagaimana strategi digital marketing bisa digenjot hingga level tertinggi.

Dan dengan IdeaCloud Ventures peserta akan lebih mudah mendapat pendanaan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

IdeaCloud Conference 2022 menjadi ajang tahunan yang wajib diikuti. Baik itu oleh para mahasiswa atau mereka yang sedang menyiapkan bisnis rintisan.

Setidaknya dengan bergabung IdeaCloud Conference 2022 maka sudah selangkah lebih baik untuk menuju sukses. Amankan tiket kamu sekarang juga sebelum kehabisan.

Kesempatan Terbatas Mengikuti IdeaCloud Incubator

Tak berlebihan kiranya bila dikatakan bahwa IdeaCloud adalah solusi lengkap untuk menjadi pebisnis sukses. Hal ini tidak terlepas dari ekosistem yang ada dan IdeaCloud Incubator yang mereka miliki.

Di mana dari ribuan peserta nantinya hanya akan ada 70 peserta yang akan mendapat mentoring khusus selama 3 bulan ke depan. Selain ada Hermanto Tanoko yang kita kenal sebagai pengusaha sukses dan salah satu orang terkaya di tanah air. Masih ada nama-nama besar founders IdeaCloud lainnya.

Selama 3 bulan tersebut, apa yang didapat di sesi awal akan direalisasikan. Dan setidaknya ada sesi mentoring setiap minggunya untuk menjaga konsep tidak lepas.

Para Coach dan Mentor ini juga akan siap diajak diskusi dan memberi solusi cerdas. Bagaimana bisnis kemudian akan tumbuh dengan sangat pesat berkat akselerasi yang baik.

Tinggalkan komentar