Inovasi Teknologi ASUS Terbaru, Terbaik untuk Jawab Segala Kebutuhan

Inovasi teknologi ASUS memang tidak ada matinya. Bagaimana mereka senantiasa hadirkan produk-produk terbaik untuk menjawab setiap kebutuhan.

Inovasi Teknologi ASUS
dok asus

Bukan hanya hadirkan laptop gaming paling inovatif di dunia. Tapi mereka juga berikan solusi untuk mereka yang tengah menjadi pelajar / mahasiswa, tenaga pendidik, karyawan hingga pelaku usaha.

Banyaknya produk yang didatangkan, dengan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget memungkinkan bahwa tiap orang bisa dan berhak miliki laptop terbaik. Belum lama ini mereka hadir di Kota Jogja untuk memperkenalkan teknologi terdepan dalam dunia laptop.

ASUS dikenal sebagai salah satu brand yang miliki laptop terbaik di kelas gaming ROG juga membawa serta laptop terbaru dengan teknologi layar OLED. Seperti kita tahu bahwa layar OLED mampu hadirkan warna lebih kaya dan akurat.

Selain itu tentunya didukung fitur yang ramah untuk mata. Dengan demikian meski digunakan dalam jangka panjang akan tetap membuat mata baik-baik saja.

Inovasi Teknologi ASUS OLED Sesuai Kebutuhan

Mungkin kita akan menduga bahwa harga laptop dengan layar OLED akan dibanderol mahal. Namun faktanya tidak demikian, karena beberapa laptop ASUS yang telah menggunakan layar OLED ini relatif lebih murah daripada kompetitor.

Bisa jadi saat ini di tanah air, merek yang bisa memberikan teknologi OLED di bawah Rp 10juta hanyalah ASUS. Semua itu sebagai bentuk komitmen atas inovasi teknologi ASUS di mana mereka senantiasa hanya suguhkan yang terbaik.

Tapi berbicara tentang kualitas tentu tak ada yang bisa menyangsikan berbagai produk ASUS. Telah hadir selama 35 tahun di tanah air dan semua produk diterima dengan apik menjadi bukti bahwa ASUS adalah salah satu produk unggulan tanah air.

Dalam kesempatan tersebut juga ditegaskan bahwa laptop yang telah menggunakan teknologi ASUS OLED telah tersertifikasi PANTONE Validated Display. Selain itu juga memiliki color gamut hingga 100% DCI-P3.

Dengan response time 0.2 ms tentu memberi pengalaman yang sangat luar biasa. Jauh lebih cepat daripada laptop pada umumnya.

Masih ada fitur HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 500True Black. Membuat warna dihasilkan benar-benar istimewa dimana warna akan dihasilkan lebih akurat dan sempurna.

Beberapa laptop ASUS OLED yang diboyong ke Jogja antara lain:

Baca juga: Kode Potongan Harga Rp 500 Ribu untuk Pembelian Laptop ASUS

1. VivoBook Pro 14 OLED (M3400)

Layak dijuluki sebagai laptop kreativitas tanpa batas. Laptop yang akan dukung siapapun untuk lebih produktif tanpa kompromi dengan adanya fitur creative tools.

Kecepatan dan akurasi akan ditemukan dalam laptop ini. Bobot yang cukup ringan memudahkan laptop untuk dibawa pergi dan bekerja di luar ruangan.

2. VivoBook 13 Slate OLED (T3300)

Laptop ini diklaim sebagai salah satu laptop detachable OLED pertama di tanah air. Bagaimana laptop kemudian menjadi multi fungsi.

Bukan hanya sekadar untuk bekerja atau menuntaskan tugas. Lebih dari itu bisa juga digunakan sebagai pusat hiburan di rumah. Ulasan selengkapnya ada di sini.

3. Zenbook 14 OLED (UX3402)

Laptop premium ini menjadi rekomendasi terbaik bagi mereka yang bekerja dalam kondisi terbatas. Sangat fleksibel dan bisa digunakan pada kondisi tidak terduga.

Salah satu fitur yang diunggulkan dalam seri ini adalah bagaimana si empunya bisa melindungi data yang ada dalam laptop. Meski laptop ini berpindah tangan tapi dijamin tidak akan bisa mengakses data yang ada.

4. Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402)

Laptop tertinggi dari seluruh seri yang ada. Dapat dikatakan salah satu laptop terbaik saat ini di mana produk ini menggunakan 2 layar.

Sangat cocok untuk menuntaskan tugas-tugas rumit dengan detail dan akurasi tinggi. Tentu, memberi pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

5. ROG Flow X16 (GV601)

ASUS menjadi salah satu produsen laptop terbaik di dunia. Di mana mereka juga hadirkan laptop gaming paling inovatif saat ini, bukan hanya di tanah air tapi juga di dunia.

ROG Flow X16 ini menjadi laptop gaming convertible 16-inci pertama dan satu-satunya di dunia. Hanya teknologi terbaik yang ada dalam produk ini dan hasilkan kinerja grafis tingkat tinggi.

Laptop Gaming Paling Inovatif

laptop gaming terbaik
dok asus

Diatas mungkin sudah sedikit kita singgung ROG Flow X16 dan ternyata kali ini laptop si paling gaming ini tak sendiri. Sebagai bukti dalam kesempatan kali ini mereka juga membawa ROG Strix SCAR 17 SE (G733C) yang menjadi laptop gaming paling powerful saat ini di dunia.

Tak hanya itu saja tapi mereka juga membawa TUF Dash F15 (FX517) si laptop gaming ringkas dengan harga terjangkau. Di mana laptop untuk gamer pemula ini sudah bisa ditebus dengan harga Rp 20 jutaan saja.

Mereka para pengguna ASUS patut berbangga dimana semua laptop gaming yang ada telah menggunakan MUX Switch. Teknologi ini memungkinkan laptop untuk bekerja optimal dengan mengubah jalur data dari discrete GPU secara langsung ke layar.

Biasanya seperti kita tahu pada laptop gaming pada umumnya harus melalui integrated GPU terlebih dulu. Langkah ini tentu membuat performa kian baik, setidaknya terjadi peningkatan framerate sampai dengan 15%. Tak jarang pula di beberapa game ditemukan peningkatan framerate hingga 30%.

Bila semua kelebihan diatas masih kurang maka perhatikan teknologi layar khusus laptop gaming yang digunakan. Berupa ROG Nebula Display dan ROG Nebula Display HDR yang mana keduanya tampil sebagai layar laptop gaming terbaik.

Memberikan kualitas visual tingkat tinggi, kaya warna dan akurat. Teknologi ini juga memungkinkan untuk memiliki refresh rate tinggi, response time tercepat, dan didukung fitur variable refresh rate. Semua itu dibuat khusus untuk manjakan para gamers. Menariknya, teknologi ini juga sangat diminati para pelaku konten kreator.

Siap Sambut Teknologi 5G di Tanah Air

Dalam waktu dekat kita akan masuk dalam era baru yang ditandai dengan teknologi 5G. ASUS tak mau tinggal diam dan mereka pun bersiap menyambutnya.

Hal ini ditandai dengan adanya teknologi 5G yang dibenamkan dalam laptop. Salah satu laptop yang sangat siap untuk sambut teknologi tersebut tentu saja ExpertBook B7 (B7402).

Produk ini menjadi yang pertama di tanah air sebagai laptop 5G. Yang mana kemampuannya tak jauh beda dengan smartphone yang dilengkapi slot kartu SIM dan dilengkapi.

Mampu bekerja di jaringan 5G maupun 4G LTE menjadikan laptop bisnis paling portabel ini menjadi pilihan utama para pelaku bisnis. Memungkinkan bekerja di manapun, kapanpun tanpa kendala kendala berarti.

Laptop ASUS ExpertBook dikenal sebagai salah satu laptop dengan tingkat durabilitas tinggi. Memungkinkan bekerja sama apiknya dalam kondisi apapun, baik itu berdebu, panas, dingin. Mereka ini juga telah lolos uji ketahanan standar militer AS (MIL-STD 810H).

Tak Ketinggalan Ada Pula PC Desktop dan All-In-One PC Inovatif

Bagi orang yang stay dalam satu tempat tentu lebih akan menikmati PC Desktop dan ASUS tak mau ketinggalan untuk tetap suguhkan produk terbaik. ExpertCenter E5 (E5202) all-in-one PC menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian.

Di mana PC Desktop ini hadir dengan desain dua layar yang inovatif. Pengguna akan memiliki layar kedua yang berada di balik layar utama. Membuat beberapa pekerjaan akan selesai dalam satu waktu.

Tak lupa ExpertCenter E5 ini juga dibekali VESA ounting, memungkinkan siapapun bisa memasang di berbagai lokasi sama mudahnya.

Bermain game dan tetap menggunakan PC Desktop pun bisa dengan ROG G35. Dalam produk ini telah menggunakan teknologi dual-chamber. Teknologi yang memungkinkan panas mudah dialirkan sehingga pendinginan terjadi dengan sempurna baik itu di CPU, GPU dan power supply.

Dengan semua produk yang ada diatas maka inovasi teknologi ASUS hadir secara nyata sebagai solusi atas kebutuhan laptop dan PC Desktop saat ini. Mereka tidak saja hadirkan teknologi terbaik tapi juga harga paling kompetitif.

Tinggalkan komentar