Sosok Dibalik Dr Metz Klinik Restorative Kecantikan Sukabumi

Last Updated on 8 November 2022 by Joko Yugiyanto

Bagi kaum hawa atau mereka pemerhati kesehatan wajah bisa jadi nama dokter Muhammad Rahmatullah bukan satu nama yang asing lagi. Maklum saja kiprah dokter kecantikan yang satu ini telah diakui dan terbukti mengembalikan wajah pada kondisi terbaik.

muhammad rahmatullah
instagram.com/drmetz

Dokter Muhammad Rahmatullah atau yang lebih dikenal dengan dr Metz tak lain dan tak bukan adalah owner Klinik Restoratif Kecantikan Sukabumi. Klinik kecantikan yang dulu bernama Rumah Cantik Irna ini kaya pengalaman dan memiliki jam terbang tinggi dalam dunia kecantikan.

Terutama mereka yang miliki kondisi jerawat membandel atau korban krim kosmetik yang tidak bisa hilang dengan treatment biasa. Tentu harus menggunakan tindakan medis secara terukur dan tepat guna untuk hasil terbaik.

Bagi warga Sukabumi tentu mereka tak asing dengan nama Rumah Cantik Irna. Dan kini klinik tersebut telah berubah menjadi Dr Metz Klinik Restorative Kecantikan Sukabumi.

Hadir sejak 2012 dan tahuni ini menjadi tahun ke 10. Dokter Metz dalam bekerja tidak sendiri tapi juga digawangi mereka para dokter kecantikan terbaik tanah air.

Baru kemudian di tahun 2019 mereka berganti dengan nama Dr Metz Klinik Restorative Sukabumi. Memiliki dokter berpengalaman dengan sertifikasi pelatihan estetika terakreditasi menjadi poin lebih dari klinik ini.

Saat ini mereka memiliki peralatan canggih dan modern seperti laser, HIFU hingga mikrodermbrasi. Ribuan pasien telah terbantu dengan hadirnya klinik ini dan mereka kembali berani menggapai mimpi yang sempat tertunda.

Mengenal Sosok Muhammad Rahmatullah Dokter Kecantikan Sukabumi

dr metz
instagram.com/drmetz

Muhammad Rahmatullah menjadi sedikit dokter yang kaya akan penghargaan dan konsen akan upaya restorasi wajah. Bersama dengan Dr Metz, tim akan berupaya memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Sepintas melihat latar belakang pria berkaca mata ini tak perlu diragukan lagi sebagai dokter ahli jerawat. Bagaimana ia menuntaskan sarjana kedokteran di Universitas Jenderal Achmad Yani di Cimahi dan setelah itu menyabet S2 Antiaging Medicine di Universitas Udayana di Denpasar.

Tak hanya itu saja tapi banyak pelatihan dan pendidikan non-formal ia ambil. Terutama berkaitan dengan dunia kecantikan dan bagaimana mengembalikan wajah dalam kondisi terbaik.

Membantu mereka menemukan skincare yang cocok sesuai kebutuhan wajah para customer. Bukan hanya itu saja tapi juga konsen terhadap kualitas dan keamanan produk digunakan.

Tak jarang pula ada yang mengenalnya sebagai dr Metz skincare mengingat ia juga miliki produk skincare. Dokter kecantikan Sukabumi ini berupaya menggabungkan gaya hidup sehat dan cantik secara nyata dalam kehidupan sehari hari.

Dr Metz percaya bahwa proses mencapai kecantikan itu bukan sesuatu yang mudah dan murah. Namun setiap individu berhak mendapatkannya dengan angka terbaik.

Jangan salah langkah dan kemudian mengambil tindakan ekstrem, menggunakan produk atau melakukan treatment yang tidak aman. Terlalu besar risiko diambil karena tidak baik untuk jangka panjang.

Dr Metz Klinik Restorative Kecantikan Sukabumi

Klinik Restorative Kecantikan Sukabumi
instagram.com/drmetz

Menjadi penting kemudian bagi kamu yang miliki wajah kurang sehat yang salah satunya ditandai dengan jerawat membandel ada baiknya untuk segera berobat. Tidak perlu pergi ke luar negeri untuk mempercantik diri.

Cukup datang ke Dr Metz Restorative Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan terpercaya yang beralamat di Jalan Bhayangkara No 24 Sukabumi, Jawa Barat. Rasakan sensasi proses restorasi wajah dengan cara menyenangkan dan tanpa rasa sakit.

Tindakan terukur itu yang akan dilakukan. Di mana proses akan dimulai dengan konsultasi gratis baik itu secara online maupun offline dan setelah itu dilakukan assesment atau pengecekan untuk kemudian dilakukan tindakan yang paling tepat.

Kemajuan teknologi memudahkan semuanya. Di awal sangat disarankan untuk bikin janji dokter dan konsultasi online. Bila sudah ada solusi atas masalah apa yang ada sangat disarankan untuk berkunjung ke Sukabumi dan memulai treatment secara teratur.

Tinggalkan komentar