Kode Potongan Harga Rp 500 Ribu Untuk Pembelian Laptop ASUS VivoBook Line Up

Last Updated on 6 Juli 2022 by Joko Yugiyanto

Dulu, saat masih menjadi pekerja kantoran sering kali merasa takjub dengan beberapa laptop yang dimiliki bagian IT dan Risk. Bagaimana mereka miliki fasilitas untuk menggunakan laptop terbaik.

asus Vivobook 13 Slate OLED
dok pribadi

Yang harganya tentu saja tembus diangka puluhan juta. Sementara itu saya di bagian human capital cukup menggunakan laptop yang biasa saja.

Saya katakan biasa karena memang dari sisi harga relatif murah. Spek yang ada didalamnya pun cukup hanya sekadar data entri.

Sementara itu, mereka yang bekerja mengolah data dan coding tentu tak bisa bekerja dengan laptop yang biasa. Membutuhkan spek gahar agar tidak ada keluhan laptop ngelag atau tidak bekerja dengan optimal.

Baca juga: ASUS VivoBook 15 A516 Laptop Terbaik untuk Bekerja

Pahami dan Kenali Kebutuhan Sebelum Membeli

Dari tempat bekerja itu pula saya jadi tahu bahwa tiap bagian sebelum melakukan pembelian harus tahu betul tugas apa saja yang kelak akan diemban. Jangan sampai beli dibawah kriteria karena bisa dipastikan tidak bisa bekerja optimal.

Sebaliknya bila spek terlalu lebih tentu akan buang-buang anggaran yang sebenarnya masih bisa dialihkan bagian lain.

Menjadi penting kemudian untuk masing-masing pengguna tahu betul apa saja yang akan dilakukan kelak. Dengan demikian dapat dikerucutkan laptop apa yang cocok sesuai kebutuhan.

Baca juga: Ini Dia ASUS VivoBook, Laptop Blogger Zaman Now

Laptop Terbaik untuk Blogger dan Konten Kreator

Selanjutnya bagi saya yang telah memutuskan meninggalkan dunia human capital dan menjadi fulltime blogger tentu terjadi pergeseran. Bila dulu hanya sekadar data entri saja tapi kini harus sedikit lebih baik.

Mungkin, kalau saja untuk menulis artikel masih bisa menggunakan laptop lama. Akan tetapi bila kini harus mulai desain gambar meski dalam taraf sederhana.

Editing video juga telah menjadi sebuah kebutuhan. Maklum saja meski menahbiskan diri sebagai seorang fulltime blogger tapi secara tidak langsung juga menjadi konten kreator untuk produk audio video.

Belum fokus untuk youtube, tapi untuk hasil optimal saat membuat video pendek juga butuh laptop yang mumpuni. Tidak harus sebaik yang dimiliki orang IT atau Risk tapi minimal tidak ada cerita laptop ngelag atau lemot.

Berbicara tentang laptop sebagai alat kerja utama tentu saat ini sudah menjadi kebutuhan. Mau tidak mau harus berani berinvestasi dalam hal ini.

Atau bila tidak akan mengganggu produktivitas dalam bekerja. Bisa jadi bila alat kerja cukup baik satu tugas bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 jam.

Namun karena laptop tidak support bisa jadi membutuhkan waktu hingga 2 – 3 jam. Pemborosan waktu ini tentu harus dipangkas bila ingin lebih produktif.

Baca juga: Benarkah ASUS VivoBook S14 S433 Hanya Untuk Gen Z?

ASUS Sebagai Produsen Laptop Kelas Dunia

ASUS dikenal menjadi salah satu penyedia laptop terbaik saat ini. Di mana mereka suguhkan aneka pilihan laptop sesuai kebutuhan.

Laptop keren ini bisa didapat mulai dari harga Rp 2 jutaan hingga ratusan juta. Mereka miliki laptop premium yang dibuat khusus untuk menjawab kebutuhan.

Namun kali ini saya ingin lebih membahas laptop sejuta umatnya ASUS. Laptop dengan harga terjangkau dan bisa digunakan untuk kegiatan harian hingga edit video kecil-kecilan.

Tak terkecuali tentunya untuk mencari hiburan. Maklum saja, sejak memutuskan menjadi seorang fulltime blogger sebisa mungkin hiburan itu cukup di rumah saja.

Apalagi bila bukan menggunakan laptop yang ada. Laptop seolah telah menjadi teman terbaik dimana waktu lebih banyak dihabiskan bersamanya.

Rekomendasi Laptop ASUS Terbaik Harga Ramah Kantong

Beruntung ASUS mengeluarkan seri VivoBook yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Laptop ini didesain untuk menjawab kebutuhan harian.

Artinya sangat cocok digunakan bagi para pelajar dan mahasiswa maupun mereka yang bekerja di rumah. Memiliki desain eksklusif yang menjadi karakter anak muda yang dinamis.

Kalau saja miliki dana lebih ada baiknya pilih VivoBook Pro. Di mana laptop ini menjadi produk unggulan untuk seri VivoBook.

Akan tetapi bagi saya pribadi, sebagai seorang blogger lebih menyarankan untuk ambil ASUS VivoBook 13 Slate OLED. Produk ini menjadi salah satu yang paling gres mengingat baru diluncurkan akhir bulan Juni 2022 lalu.

Untuk ulasan lengkapnya bisa buka link ini. Saya sudah mencoba laptop ini dan benar-benar bikin takjub.

Bukan hanya karena kecanggihan ditawarkan, lebih dari itu juga ukuran yang pas ditas untuk aktivitas di luar. Selain itu ASUS VivoBook 13 Slate OLED bisa disulap menjadi tablet.

Bila ingin membeli dan mendapat potongan harga hingga Rp 500.000,- silakan gunakan kode voucher saya “JOKOASUS500K” saat melakukan pembelian di https://www.asus.com/id/store/

Lumayan bukan kalau lebih hemat beberapa ratus ribu dan bisa digunakan untuk beli cilok. Yuk, gaskeun sebelum hangus.

Tinggalkan komentar