Lebih Produktif dengan Kratingdaeng Red Bull

Last Updated on 15 Agustus 2021 by Joko Yugiyanto

Kerja siang malam bagai kuda kini bukan satu masalah yang berarti. Kala siang saya bekerja sebagai part of human capital sementara itu bila malam tiba saya akan menjadi blogger. Satu resep untuk bisa menjalani 2 profesi itu tentu saja dengan Kratingdaeng Red Bull.

joko yugiyanto kratingdaeng red bull
jokoyugiyanto.com

Satu profesi yang cukup unik pastinya. Dimana ketika siang saya bekerja memeras otak untuk memenuhi berbagai target yang ditetapkan perusahaan.

Sementara itu bila malam tiba saya bekerja dengan hati, mengandalkan kejujuran. Ingin lebih mengatakan, “inilah saya adanya tanpa tedeng aling-aling.”

Bagaimana dengan menulis kini bukan lagi sebagai profesi yang menjanjikan. Lebih dari itu dengan menulis adalah sebuah proses katarsis.

Melepas energi negatif yang ada dalam bentuk tulisan yang tertata. Mencoba mengubah sesuatu yang negatif menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Lebih dari itu untuk bisa menulis dibutuhkan pemahaman yang baik akan satu masalah. Artinya untuk bisa menulis harus belajar terlebih dahulu.

Minimal membaca, entah itu tanda-tanda alam yang terlihat. Atau bisa jadi membaca data dan fakta untuk kemudian diramu menjadi satu tulisan yang apik.

Butuh energi yang banyak tentunya untuk bisa bekerja 2 shift. Saya katakan 2 shift karena dari pagi dan siang bekerja untuk perusahaan di mana saya bekerja.

Setelah istirahat sejenak saya kembali bekerja hingga tengah malam. Tak jarang saking asik bercengkrama dengan ide dan kegelisahan bisa berlarut hingga pagi.

Tak ingin terjadi sesuatu terjadi maka harus ada satu solusi atau alternatif. Bagaimana energi itu tetap terjaga, mata dan pikiran tetap fokus. Masih ada tugas lain menanti untuk diselesaikan.

Kratingdaeng Red Bull Suplemen Kesehatan untuk Jaga Gairah

kratingdaeng red bull
jokoyugiyanto.com

Banyak diantara rekan blogger yang membunuh malam bersama dengan kopi dan rokok. Mereka bisa jadi rela hingga pagi akan begadang selama ada 2 hal tersebut.

Lain dengan saya yang tidak merokok, minum kopi pun lebih karena faktor latah. Alhasil kemudian yang ada saya miliki opsi lain.

Satu minuman yang bisa membuat saya terjaga sepanjang malam. Tak ada rasa lelah maupun mengantuk.

Semua itu berkat Kratingdaeng Red Bull yang lekat dengan taurin. Suplemen kaya manfaat ini akan selalu tersedia di kulkas untuk menjaga bagaimana tubuh tetap bugar.

Apalagi bila di minum dalam kondisi dingin pastinya akan lebih segar terasa. Seolah menjadi candu, minuman wajib yang harus selalu ada.

Terutama bila tubuh telah lelah seharian bekerja. Beruntung dengan adanya literasi yang baik, saya tak perlu khawatir dengan minuman yang satu ini.

Dimana kandungan taurin yang ada di dalamnya ampuh bekerja. Paling penting bagi saya pribadi ada banyak manfaat minum minuman energi.

Selain menjaga tetap melek dan fokus terhadap apa yang sedang dikerjakan tentu saja menjaga metabolisme tubuh agar bisa bekerja lebih lama.

Menjadi menarik tentunya, berdasar penelitian juga diketahui bahwa taurin mampu mencegah otot kelelahan. Kandungan lain yang terdapat dalam Kratingdaeng Red Bull adalah adanya kandungan vitamin B kompleks.

Keberadaannya mampu mengubah glukosa menjadi energi. Sementara itu inositol mampu meningkatkan daya pikir.

Dengan demikian wajar bukan bila saya kerja 2 shift atau sehari tidak kurang dari 18 jam masih cukup aktif. Hanya saja yang menjadi pekerjaan rumah bagi saya pribadi adalah bagaimana meningkatkan jumlah jam berolahraga.

Berkaitan dengan kesehatan seringkali kita mendengar mitos bahwa minuman suplemen itu kurang baik. Namun faktanya Kratingdaeng Red Bull bisa menjadi alternatif suplemen kesehatan.

Taurin Mencegah Peradangan dan Meningkatkan Metabolisme

Bukan tanpa dasar, dimana taurin benar-benar mampu mencegah peradangan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bahkan dikutip dari klikdokter.com dr Muhammad Isman S selaku dokter menjelaskan bahwa taurin mampu mempertahankan hidrasi dan keseimbangan elektrolit sel.

Selain itu masih ada manfaat baik lainnya mulai dari pembentukan garam empedu, regulasi mineral dan kalsium serta pembentukan sel darah.

Dan saat ini begitu banyak data berdasar penelitian bahwa taurin mampu mencegah peradangan. Selain itu pastinya mampu menjaga meningkatkan metabolisme tubuh.

Membuat siapa saja onfire untuk bekerja lebih lama dan fokus. Jujur dengan pekerjaan yang hanya bermodal laptop membuat saya malas gerak.

Dimana pun, kapan pun selama ada internet maka saya bisa produktif. Hal ini pun tentunya bisa dicoba oleh semua orang. Dimana kondisi sedang sulit bukan berarti harus berdiam diri.

Dengan ada di rumah pun kita sudah bisa bekerja. Hanya saja pastikan bagaimana energi dan semangat itu tetap membara.

Manfaat Rutin Mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Dapat disimpulkan setidaknya ada 5 alasan kenapa saya doyan mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull

1. Meningkatkan Mood dan Fungsi Otak

Sebagai pekerja keras dimana dalam satu hari biasanya saya bekerja lebih dari 12 jam. Maka mau tak mau semangat untuk tetap bekerja harus dijaga.

Jangan sampai kendor dan kemudian menunda pekerjaan yang harus selesai hari ini beres esok hari. Selain itu dimana saat malam pekerjaan saya sebagai blogger menuntut bagaimana otak tetap bisa bekerja.

Tidak ada alasan writing block atau kehabisan ide untuk menulis apa hari ini. Dan cara paling tepat untuk menjaga itu semua tentu saja dengan mengandalkan minuman suplemen kesehatan yang terbukti aman untuk tubuh.

2. Menurunkan Risiko Parkinson

Bertambahnya usia tanpa disertai tindakan yang tepat maka akan meningkatkan terjadinya penyakit Parkinson. Atau satu kondisi neurodegeneratif kedua yang sering muncul.

Penyakit paling populer tentu saja Alzheimer yang hingga saat ini belum ada obat yang akurat. Yang bisa dilakukan kemudian adalah bagaimana melakukan tindakan pencegahan.

Salah satunya dengan konsumsi minuman sekaligus suplemen kesehatan. Jangan asal pilih bila tidak mau ada penyesalan dikemudian hari.

3. Membuat Bahagia dan Melawan Depresi

Manfaat lain yang langsung bisa dirasakan tentu saja membuat kita bahagia. Dan secara tidak langsung pastinya bisa melawan depresi atau energi negatif.

Depresi bisa jadi adalah gangguan jiwa serius yang dapat menyebabkan penurunan kualitas hidup seseorang.
Tak ingin bukan hal ini terjadi pada kita dan kemudian tidak produktif.

4. Meningkatkan Kinerja Olahraga

Pastinya kita lebih sering melihat minuman kesehatan ini dikonsumsi para atlet atau mereka yang sedang berolahraga. Benar saja, hal ini karena taurin yang ada mampu meningkatkan kontraksi otot dan meningkatkan toleransi terhadap kelelahan.

Ada baiknya minuman ini dinikmati 1 jam sebelum memulai aktivitas olahraga untuk hasil optimal. Taurin juga akan bekerja dalam tubuh untuk membantu proses pembakaran glukosa.

5. Membantu Membakar Lemak

Masih ada kaitan dengan olahraga dan kesehatan. Dimana Kratingdaeng Red Bull akan membantu proses pembakaran lemak yang ada dalam tubuh.

Dengan berkurangnya lemak pastinya tubuh akan lebih sehat dan bugar. Oleh karena itu minuman ini sangat disarankan bagi mereka para pekerja keras dan mereka yang hobi berolahraga untuk menjaga vitalitas tubuh.

6. Terapi Sederhana Pasien Covid-19

Yang menjadi menarik saat ini pasien Covid-19 pun bisa menikmati kesegaran minuman ini. Dimana dengan cara ini mereka bisa menjaga sistem kekebalan tubuh tetap baik.

Seperti kita tahu mereka yang gagal bertahan adalah orang-orang yang tidak bahagia dan menyerah dengan keadaan. Kondisi ini akan menurunkan sistem imun yang ada dalam tubuh. Dengan demikian sangat disarankan mereka ini untuk rajin mengkonsumsi Kratingdaeng Red Bull guna mendapat semua manfaat diatas.

Ada banyak kelebihan Kratingdaeng Red Bull sehingga bisa dikonsumsi secara teratur. Mengandung formula khusus dengan kualitas terbaik dalam setiap kemasan.

Bukan hanya taurin saja saja tapi masih ada kandungan kafein dan vitamin B kompleks. Kandungan lain yang sangat baik untuk tubuh ada lisin dan kolin yang ampuh mencegah kelelahan otot dan meningkatkan kewaspadaan. Minuman tanpa pemanis buatan karena mengandung 100% gula murni dan sangat baik untuk tubuh.

6 pemikiran pada “Lebih Produktif dengan Kratingdaeng Red Bull”

  1. Wah aku sudah lama enggak update dengan Kratingdaeng dan sekarang bisa digunakan sebagai suplemen agar tetap aktif dan produktif apalagi di tengah pandemi seperti sekarang

    Balas
  2. Kratingdaeng dari dulu udah dipercaya ya untuk meningkatkan energi nih, dulu bapakkku juga sering minum ini kalau mau pergi-pergian jauh bawa kendaraan. Bisa lebih semangat & gak lemas ya ternyata

    Balas
  3. Semangat buat olahraga nya juga pak Joko, jadi berimbang ya antara bekerja – konsumsi asupan sehat – dan minuman berenergi ini

    Balas

Tinggalkan komentar