Liburan ke Taman Nasional Way Kambas Lebih Tenang Bersama Asuransi Perjalanan Terpercaya

Berlibur ke pantai atau gunung itu sesuatu yang biasa. Bulan November nanti kalau tidak ada aral merintang ingin membawa keluarga menyapa gajah-gajah di Taman Nasional Way Kambas. Satu destinasi yang tak biasa tentunya karena kita bisa membaur dengan alam dan satwa yang ada di dalamnya.

gajah lampung
instagram.com/ferdi_awed

Tak ada persiapan khusus untuk berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas. Hanya saja kini mulai saatnya berpikir bagaimana caranya liburan menjadi lebih menarik dan aman.

Dikatakan lebih menarik karena liburan terencana dimana waktu datang dan pergi telah dipersiapkan. Total waktu liburan yang diagendakan adalah 4 hari. Selama di lokasi pun telah menyusun sejumlah agenda. Jangan sampai tiba di lokasi dan ternyata zonk tidak ada apa-apa.

Opsi pertama yang saya pilih tentu saja agenda wisata terbaik tak lain dan tak bukan adalah Festival Way Kambas 2019 yang jatuh di tanggal 9-10 November yang akan datang. Setelah menemukan tanggal terbaik tentu saja segera mengajukan cuti.

Selanjutnya menentukan moda transportasi dan penginapan yang tepat ke lokasi wisata. Dari Jakarta saya sekeluarga akan menggunakan pesawat kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju lokasi. Dua jenis transportasi yang berbeda yakni darat dan laut tentu memberi pengalaman yang menyenangkan untuk anak semata wayang.

Tak lupa tempat menginap juga harus dipilih jauh-jauh hari. Tak hanya Taman Nasional Way Kambas tapi beberapa objek wisata di sekitarnya tak luput dari pantauan kami. Way Kanan dan tempat penangkaran badak akan menjadi bonus bagi kamu usai menikmati kemeriahan Festival Way Kambas 2019.

Untuk memastikan kami sekeluarga baik-baik saja dalam liburan maka tak lupa saya menggunakan asuransi perjalanan. Diantara sekian banyak penyedia asuransi pilihan jatuh pada Tokio Marine Indonesia yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Tarif premi yang saya pilih untuk keluarga adalah paket Gold dimana untuk saya, anak dan istri cuma dikenakan Rp 85.000,- saja. Sangat murah tentunya karena polis asuransi tersebut telah meng-cover satu keluarga.

Tak ada rasa takut bila dikemudian nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Liburan bebas cemas tentu itu yang kita inginkan. Bagaimana jalan-jalan tanpa dihantui rasa cemas mengingat perjalanan menggunakan dua moda berbeda.

Alasan utama kenapa harus menggunakan asuransi perjalanan adalah perlindungan kecelakaan diri, perlindungan medis dan ketidaknyamanan dalam perjalanan. Wisata berbasis alam tentu lebih berpotensi memiliki resiko mengingat lokasi yang ada di luar gedung.

Terlebih durasi perjalanan yang cukup panjang. Rasa lelah bisa menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan.

Jadi buat kamu yang hobi traveling jangan lupa mulai saat ini untuk mendaftarkan asuransi. Ingat, hal-hal kurang menyenangkan bisa saja terjadi tapi bila kita telah melakukan upaya terbaik maka rasa takut tersebut tidak perlu ada.

Tinggalkan Balasan

Close Menu