Jasa Mempercepat Loading WordPress Terbaik dan Amanah

Last Updated on 30 Agustus 2020 by Joko Yugiyanto

Jujur saya adalah seorang blogger yang tahunya cuma nulis dan minim pengetahuan di bidang coding khususnya SEO. Ternyata untuk menjadi seorang blogger yang baik bukan hanya harus bisa menulis tapi juga harus memiliki kemampuan yang lain semisal mempercepat loading wordpress.

mempercepat loading wordpress

Ketika ditanya bisakah seorang blogger hanya bertahan dengan kemampuan menulis. Saya pastikan bisa, tapi bila kamu tertantang untuk melakukan lebih dan mendapat pengalaman lebih jangan harap.

Kini pembaca tak hanya membutuhkan informasi menarik tapi mereka juga membutuhkan pengalaman berselancar yang cepat. Ingat sekarang era 4G dan sebentar lagi masuk 5G, siapapun yang tidak bisa memberi pengalaman itu niscaya akan ditinggalkan.

Seringkali kita sebagai seorang blogger itu memiliki blog bukan hanya cepat tapi juga tampilan yang keren. Tapi dua hal itu kadang tidak bisa seiring sejalan.

Bila saja kamu bisa mendapat templete yang suport itu semua bisa jadi 1 banding 100. Tapi yang sering terjadi sebaliknya. Setelah menemukan tampilan yang diinginkan maka kita harus optimasi agar lebih baik.

Saya pribadi termasuk orang yang tak mudah puas. Alternatif pertama yang saya lakukan adalah bongkar pasang tampilan kemudian coba pasang dan lepas plugin. Tapi ternyata tak semudah itu, berjam-jam di depan laptop masih saja hasil tak memuaskan.

Baca juga: Mencoba Menjadi Fulltime Blogger

Upaya Mempercepat Loading WordPress

Selanjutnya saya pun mencoba googling dengan kata kunci jasa mempercepat loading wordpress dan menemukan satu nama yang cukup menarik. Sawal Walker, demikian nama yang mencuri fokus. Tak perlu waktu lama saya pun mencoba kontak yang bersangkutan.

Mencoba menanyakan prosedur mempercepat loading wordpress. Ada beberapa pertanyaan yang harus saya jawab untuk kemudian mas Sawal mau ambil atau tidak. Ternyata ia bukan pemakan segala dan hanya bersedia mengerjakan projek yang diyakini pasti berhasil.

Dalam waktu yang sama saya pun menanyakan prosedur terkait payment. Dan ternyata payment hanya dilakukan setelah tuntas mengerjakan projek.

Dari sini saya memiliki keyakinan kalau orang yang sangat amanah. Bagaimana tidak, ia tidak akan menerima fee bila tidak berhasil menyelesaikan tugas.

Dan benar saja, kala itu pas pengerjaan mas Sawal info bila sedang sakit dan cancel. Praktis saya tidak keluar ongkos. Berhubung saya penasaran maka saya pun ikuti semua aktifitas di sosmednya.

Pucuk cinta, ulam pun tiba. Tak disangka ia ternyata mengadakan give away akan membantu beberapa blog yang bermasalah untuk diperbaiki. Dalam sekejap saya pun mendaftar, berharap bahwa saya menjadi salah satu yang beruntung.

Menunggu beberapa hari tak ada kabar dan mulai berpikir. Mungkin saya belum berjodoh tapi tak disangka ternyata saya dijapri dan di info menjadi yang beruntung.

Cukup kasih login wordpres dan hasil di depan mata. Sangat memuaskan dan kamu bila butuh jasa untuk mempercepat loading wordpress maka ada baiknya bisa hubungi Sawal Walker.

Selamat berselancar dengan kecepatan tinggi.

 

Tinggalkan komentar