Optimalkan Festival Belanja Lazada 11.11 untuk Penuhi Kebutuhanmu
larizagarcia.com

Optimalkan Festival Belanja Lazada 11.11 untuk Penuhi Kebutuhanmu

Bagi saya dan keluarga belanja online kini menjadi opsi terbaik untuk melakukan penghematan dalam urusan belanja bulanan. Banyak hal bisa di dapat dengan menggunakan Lazada. Bukan hanya menawarkan harga kompetitif dan lengkap tapi marketplace ini juga menghadirkan diskon gede-gedean.

festival belanja lazada
larizagarcia.com

Hemat disini bukan saja dari sisi budgeting biaya. Tapi termasuk di dalamnya tidak perlu keluar ongkos lagi untuk ke suatu tempat. Selain itu tentu saja bisa menggunakan waktu yang ada untuk kegiatan lain yang lebih produktif.

Tak hanya di bulan ini tapi Festival Belanja Lazada yang puncaknya akan jatuh pada tanggal 11 November akan ditaburi penuh kejutan. Publik lebih mengenal istilah 11.11 untuk menunjukan dimana hari penuh “diskon” dalam belanja tiap tahunnya.

Tak hanya waktu penuh diskon, pada Festival Belanja Lazada 11 November nanti akan ada berbagai hal menarik yang akan disajikan Lazada. Promo bayar Rp 11,- menjadi jawaban bagi kamu yang ingin belanja sepuasnya. Disini kamu akan mendapat berbagai produk mulai dari smartphone, fashion,kecantikan, alat rumah tangga, elektronik dan lain-lain.

Bagi yang gemar bermain game jangan lupa nantikan Wonderland pada hari tersebut. Disini bila kamu beruntung maka akan mendapatkan voucher brand favorit.

Beberapa hal diatas bila dirasa masih kurang mainkan shake it atau goyangkan hapemu. Fitur ini akan melengkapi keseruan dalam berburu produk dengan diskon terbesar.

Penting dicatat kapan saatnya smartphone di goyang karena tidak ada batasan nilai maksimal bisa diperoleh. Bila beruntung tentu saja potongannya akan menjadi maksimal.

Satu lagi masih ada Slash It, khusus bagi kamu yang memiliki teman cukup banyak. Dengan mengajak mereka menggunakan aplikasi ini maka berkesempatan untuk memotong harga produk agar tidak membayar penuh. Untuk Slash It ini ada target minimal yang harus dipenuhi artinya pastikan jumlah sahabat yang telah ikut bergabung.

Dihari biasapun Lazada dikenal menjadi salah satu leader marketplace yang mampu menarik perhatian publik dengan segala kelebihannya. Hingga saat ini setidaknya ada 6 alasan kenapa tetap memilih Lazada sebagai pilihan utama.

Selain dua alasan di atas (barang lengkap dan banyak diskon) tentu saja aplikasi yang sangat mudah digunakan. Meski aplikasi ini sangat kekinian tapi proses COD atau cash on delivery ternyata masih berlaku. Disini tentunya saja juga baru akan membayar bila barang ada di tangan.

Dua hal lain yang turut menjadi alasan Lazada layak dipilih adalah gratis ongkir ke puluhan kota di tanah air. Pas bukan dengan konsep hemat biaya. Dan terakhir tentu saja proses pengiriman yang sangat cepat. Jadi apapun barang dibeli akan segera berpindah tangan.

Apalagi nanti di tanggal 11.11.2018 yang akan tiba dalam hitungan hari. Tentu ada banyak keseruan yang bisa ditunggu. Bila cermat dalam memilih produk dan momentum tentu yang ada hanya kata hemat dan penghematan.

Bisa jadi benda-benda kesayangan yang dulu dirasa tidak mungkin dimiliki akan didapat. Kapan lagi bisa memanjakan diri untuk mendapat barang impian.

Festival Belanja yang jatuh tiap tanggal 11 bulan 11 ternyata tidak saja ada di Indonesia. Namun ternyata festival ini telah ada dihampir penjuru dunia.

Pada tanggal tersebut Lazada berkomitmen untuk memberikan harga terbaik selama satu hari penuh karena di klaim akan ada program diskon super besar. Artinya dalam 1×24 jam siapa saja berhak untuk mendapatkan benda apa saja yang ingin dimiliki.

Siapkan budget mulai sekarang. Jangan sampai nanti di puncak Festival Belanja Lazada minim budget dan yang ada hanyalah penyesalan karena benda disuka urung pindah tangan.

Bila melihat kebelakang setidaknya dalam satu bulan istri biasa belanja 2 hingga 4 kali. Biasanya barang yang dibeli adalah kebutuhan pokok semisal pempers untuk anak. Selain itu ada juga baju dengan harga miring dan berbagai aksesoris rumah tangga.

Dengan pengalaman yang cukup lama, marketplace asal Jerman ini senantiasa berbenah untuk lebih baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakaat Indonesia. Maka wajar saja disini akan kamu temukan berbagai barang yang mungkin tidak akan ditemukan di tempat lain.

Oleh karena itu mumpung masih ada waktu. Dari sekarang kita sudah bisa memantengi barang apa saja yang ingin dibeli. Masukan barang-barang tersebut ke dalam list bila tidak ingin kehabisan.

Jangan lupa cek 3 harga diantara beberapa toko yang ada di Lazada. Hal ini tentu saja untuk semakin memaksimalkan benda dipilih didapat dengan harga semurah mungkin.

Jangan lupa ajak mereka yang ada disekitar kita untuk menggunakan momen istimewa ini. Bisa jadi informasi sederhana yang kita berikan akan membantu mereka mendapatkan barang yang di idam-idamkan.

Kalau istri saya mah, tidak perlu di info dia pasti sudah memiliki list down dan nanti pada puncak Festival Belanja Lazada 11.11 tinggal eksekusi.

This Post Has 5 Comments

  1. Hati-hati kalap mas diskonnya bikin kaget. Hehe

    1. hmm apa ya

  2. lalu, wishlistmu apa aja nih? kesampaian kah kemarin?

    1. kasih tau g ya

Tinggalkan Balasan

Close Menu