Kenapa Harus Toyota All New Kijang Innova

Last Updated on 9 November 2020 by Joko Yugiyanto

Sejak kali pertama kemunculan Kijang Innova di tanah air langsung menyedot perhatian publik. Terlebih cikal bakal mobil ini telah ada sejak 1977. Artinya mobil ini benar-benar kaya pengalaman dan diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia.

Toyota All New Kijang Innova
auto2000.co.id

Dan saya pribadi pada tahun 2004 pernah bekerja di Astra dan terlibat secara langsung dalam proses pembuatan suku utama mobil keren ini. Kala itu saya bekerja di bagian welding Astra Komponen dan bertugas membuat rumah gardan.

Satu produk yang membuat semua orang tercengang dimana desain yang mereka buat sangat futuristik. Berbeda dengan mobil-mobil kebanyakan yang desainnya sangat sederhana.

Dari semu aspek mobil ini sangat memukau. Bisa jadi memang karena sejarah mereka yang begitu baik sehingga ‘ruh’ bisa bertransformasi dengan sangat baik.

Hasilnya dapat dilihat, begitu gagah dan kokoh saat mengaspal. Mencuri pandang siapa saja yang melintas.

Toyota All New Kijang Innova

kijang all new innova
auto2000.co.id

Seri ini kali pertama muncul di 2004 maka tahun ini adalah tahun ke 16 dan sebentar lagi memasuki usia sweet seveneten. Dengan usia yang cukup panjang mereka memiliki track record yang sangat baik dalam urusan mobil keluarga.

Mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) ini banyak dipilih karena memiliki sejumlah keunggulan. Terutama pada Toyota All New Kijang Innova, maka dengan mudah kita akan tahu mobil ini bukan mobil biasa.

Kelebihan Toyota All New Kijang Innova antara lain

1. Model Lintas Generasi

Siapa sangka merek mobil paling banyak di tanah air ini telah ada sejak puluhan tahun silam. Animo masyarakat sangat baik sehingga produk dan penjualan tiap tahun selalu mengalami peningkatan.

Satu hal yang membuat masyarakat kita memilih merek ini sudah pasti karena kualitas teruji sangat baik. Pihak produsen pun tak mau berpuas diri ditandai dengan mereka senantiasa berinovasi sesuai tuntutan zaman.

2. Fitur Pasti Terbaru dan Terlengkap

Menjawab kebutuhan pengguna dimana mereka inginkan satu hal yang lebih. Maka mereka pun membekali berbagai fitur untuk lebih baik, lebih baru dan lebih lengkap.

Semua itu untuk memberi rasa nyaman seluruh penumpang yang ada di dalam mobil. Bisa dikatakan yang terbaik dan tercanggih di kelasnya.

Fitur-fitur keamanan itu terlihat mulai dari Dual SRS airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags, dan Knee Airbag. Bukan hanya itu saja tapi juga dalam mobil yang sama disematkan fitur side impact beam, collapsible steering column, seat belt pretensioner, force limiter.

Agar merasa lebih aman selama berkendara tak lupa ditambahkan absolute break sistem (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Assist Control dan pastinya Vehicle Stability Controls.

Era teknologi 4.0 pun terlihat dalam mobil ini. Salah satunya dengan adanya LCD 8 inch dan socket daya untuk charge gawai (gadget) yang melimpah.

Penumpang di baris kedua pun akan dimanjakan dengan adanya seat back table. Dengan alat bantu ini minuman atau makanan tidak lagi akan berantakan.

Selama perjalanan bareng anak-anak pun tak perlu takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini karena di dalam mobil ini terpasang fitur ISOFIX dan Smart Entry sehingga ketika menyetir fokus tidak terbelah.

3. Kabin Lebih Luas

Dari jauh pun terlihat ukuran mobil ini terlihat garang dan gagah. Tak hanya nyaman dikendarai tapi juga muat lebih banyak. Sekalipun diisi hingga 8 penumpang rasa nyaman dan lega itu masih terasa.

Bagi mereka yang melihat mungkin akan susah mengendarai kuda besi yang satu ini. Tapi faktanya saat kamu di belakang kemudi tak jauh beda dengan mobil pada umumnya. Tidak perlu latihan atau butuh ketrampilan khusus untuk mengendarai mobil ini.

4. Sparepart dan Perawatan Mudah

Kelebihan yang keempat dari mobil ini juga dirasakan sejak puluhan tahun silam. Terbukti mobil ini sangat awet dan tidak rewel. Dimana pemilik mobil akan dengan mudah mendapat sparepart tanpa perlu waktu lama.

Soal perawatan pun benar-benar mudah karena tanpa ketrampilan khusus. Semua orang pasti bisa melakukan layaknya montir handal.

5. Nilai Jual Tetap Tinggi

Kini memilih mobil bukan hanya perkara multifungsi atau soal gengsi. Tapi bagi mereka yang ingin memiliki aset dengan nilai jual tinggi pasti akan memilih mobil Toyota Kijang Innova.

Bisa dibilang harga jual kembali relatif tinggi karena memang mesin awet dan berkualitas. Untuk menjual kembali pun tidak sulit karena banyak keluarga mendamba mobil tipe ini.

Selain 5 kelebihan diatas untuk mendapat mobil Innova ini sangat mudah. Ada banyak showroom atau dealer yang siap melayani kebutuhan.

Satu yang terbaik, terbesar dan terlengkap di tanah air tentu saja Auto2000. Tak perlu repot datang langsung ke lokasi.

Cukup akses via smartphone maka kamu sudah bisa melakukan pembelian unit baru terutama Toyota All New Kijang Innova. Selain itu bisa juga untuk proses purna jual, suku cadang, aksesoris, trade in hingga pembelian mobil bekas. Auto2000 tahu betul cara memanjakan pelanggan mereka.

Terlebih dimasa pandemi seperti ini. Berada di rumah dan bisa melakukan banyak hal tentu sebuah kemewahan tersendiri.

 

Tinggalkan komentar