Input your search keywords and press Enter.

Bisnis CNI Menjadi Lahan Empuk Bagi Pelaku Teknologi Digital

Bisnis CNI itu memberi kemudahan bagi setiap pelakunya. Baik mereka yang konvensinal ataupun yang telah melek teknologi.

Namun kini, di 2018 bukan hal aneh bila banyak pekerjaan tidak harus diselesaikan di kantor. Teknologi digital memudahkan banyak hal terutama yang erat kaitan dalam dunia bisnis. Dimana kecepatan servis menjadi nilai jual utama.

Tak mau ketinggalan CNI sebagai salah satu Multi Level Marketing (MLM) terbaik di tanah air ikut ambil bagian. Selain menerapkan cara konvensional MLM yang satu ini juga telah beralih ke digital.

Salah satunya dengan adanya aplikasi berbasis digital yang dengan sangat mudah di download di Playstore. Semua dalam genggaman, mungkin itu ide awal yang terbersit dalam MLM yang kali pertama ada di Kota Bandung ini.

Dengan pengalaman yang cukup matang karena telah ada sejak 1 Oktober 1986 menjadi garansi bahwa CNI menjadi salah satu yang harus diperhitungkan. Bukan perkara mudah untuk bisa eksis hingga 3 dasawarsa.

Menjadi jaminan mutu bahwa semua produk yang dihasilkan dan disitribusikan CNI diterima dengan baik oleh warga Indonesia. Tidak hanya itu saja tapi semua produk itu juga telah diekspor ke kawasan Asia hingga Afrika.

Kini mayoritas produk bisnis CNI diproduksi di dalam negeri, tepatnya ada di Tangerang. Dimana terdapat pabrik seluas 12.600 m2 mampu menghasilkan berbagai produk berkualitas.

Tak main-main standar yang digunakan adalah Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP), Good Manufacturing Practice (GMP), Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Ketiga standar jaminan mutu tersebut seolah menjadi garansi bahwa produk ini selain aman untuk dikonsumsi juga ramah lingkungan.

Bohong kiranya bila kamu belum pernah mendengar nama CNI. Produk yang telah ada sejak jaman orang tua kita ini senantiasa diburu karena khasiat dan manfaat positif yang ada.

Kini selain bisa menikmati produk yang teruji secara internasional kita bisa juga mendapat manfaat lebih. Apalagi kalau bukan sebagai mitra atau member CNI.

Atau bisa juga menikmati gurihnya bisnis ini dengan bergabung menjadi afiliate CNI. Caranya sangat mudah sekali, yakni dengan mendaftar di www.geraicni.com.

Khusus bagi kaum milenial yang erat kaitannya dengan dunia digital maka kesempatan ini jangan terlewatkan. Hanya dengan sekai mendaftar maka kesempatan mendapat penghasilan lebih terbuka lebar.

Khusus bagi saya dan rekan-rekan sesama blogger tentu ini menjadi kabar gembira. Tak ada kata rugi dan yang ada hanya kesempatan lebih lebar untuk mendapat pundi-pundi rupiah.

Dan kamu bila memiliki blog dan media sosial disarankan untuk mengambil kesmepatan ini. Jangan sampai yang ada kemudian terjadi penyesalan karena semua menjadi sia-sia.

Setelah kamu mencoba mendaftar boleh dong kasih inputan terhadap nilai lebih bisnis CNI di kolom komentar dibawah ini.

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat