Kenali Asuransi Terbaik di Indonesia dan Kamu Harus Miliki

Last Updated on 19 November 2020 by Joko Yugiyanto

Saat ini bisa dikatakan kesehatan adalah aset terbaik yang dimiliki seseorang. Tanpa kesehatan yang prima pastinya akan kesulitan untuk melakukan berbagai aktifitas. Tak ingin ada satu hal kurang menyenangkan terhadap masa depan maka kenali jenis asuransi terbaik di Indonesia.

asuransi terbaik di indonesia
pixabay.com

Setelah itu pastinya harus kamu miliki sebagai cara meng-cover hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak usah buru-buru memutuskan, saat ini paling penting adalah bagaimana kita mengenali berbagai jenis asuransi terpopuler di tanah air sebagai acuan kelak mana yang akan dipilih.

Tidak harus yang mahal atau wah pastinya. Paling penting adalah sesuai kebutuhan karena tiap-tiap individu bisa jadi memiliki perbedaan.

Jenis asuransi terbaik di Indonesia yang paling banyak diminati:

1. Asuransi Kesehatan

Asuransi jenis ini bisa jadi dimiliki oleh semua orang. Hal ini karena pemerintah pun menyediakan dalam bentuk BPJS Kesehatan.

Namun seiring perkembangan zaman asuransi yang di-cover pemerintah bisa jadi tidak cukup menjawab semua kebutuhan. Oleh karena itu bermunculan berbagai asuransi kesehatan yang disediakan pihak swasta.

Masing-masing asuransi pastinya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jangan terkecoh sebelum membeli, pastinya tanya dan gali informasi hingga detail agar tidak salah persepsi.

2. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa pun saat ini telah disediakan pemerintah. Hanya saja nilai pertanggungan tidak optimal.

Akibatnya kemudian bila terjadi sesuatu pada tulang punggung keluarga maka ekonomi akan langsung kolep. Lain cerita bila di-cover juga dengan asuransi lain yang memberikan pertanggungan lebuh baik.

3. Asuransi Pendidikan

Semakin kedepan pastinya biaya pendidikan akan terus meningkat. Sementara itu bisa jadi ke depan penghasilan orang tua tidak bisa ditebak.

Apalagi bagi mereka yang tidak memiliki jaminan akan sampai tua kelak mampu bekerja dengan baik. Saat ini para orang tua pun telah mulai cerdas dengan membeli asuransi pendidikan bagi anak-anak mereka.

Tujuannya sudah pasti, bila suatu saat nanti terjadi hal tidak diinginkan agenda anak untuk menimba ilmu terus berlanjut.

4. Asuransi Umum

Asuransi jenis ini biasanya dibeli oleh mereka yang memiliki potensi akan satu kerugian dimasa yang akan datang. Tak ingin terjadi maka mereka pun membekali asuransi umum ini.

Asuransi umum paling banyak ditemukan tentu saja Asuransi Kendaraan Bermotor. Jenis asuransi biasanya jangka pendek dan harus diperbarui kembali untuk mendapat manfaat.

Bila sudah tahu jenis-jenis asuransi diatas, masihkah akan abai dengan masa depan. Dimana siapapun tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi.

Yang bisa dilakukan hanyalah melakukan proteksi atau perlindungan. Salah satunya dengen membeli produk asuransi kecelakaan diri nomor satu di tanah air.

Tinggalkan komentar