Perjalanan Dinas ke Ibu Kota, Saatnya Pilih Hotel di Jalan Sudirman Jakarta

Last Updated on 19 Desember 2020 by Joko Yugiyanto

Ibu kota, khususnya Jakarta Selatan memiliki magnet tersendiri bagi seluruh masyarakat yang berkunjung. Oleh karena itu wajar kemudian bila mereka khususnya para pebisnis atau pekerja profesional untuk memilih hotel di Jalan Sudirman Jakarta.

hotel di jalan sudirman jakarta selatan
harrishotel.com

Selain sangat strategis hotel yang berada di kawasan perkantoran ini juga sangat berkelas. Bukan hanya memanjakan akses ke tempat meeting tapi ada juga poin plus lainnya.

Terlebih bagi mereka yang berasal dari daerah atau berasal dari luar Jakarta dan ingin merasakan nuansa metropolitan yang sesungguhnya. Kota yang tidak pernah padam, bisa dipastikan kawasan ini akan tetap hidup 1×24 jam.

Dan kamu bila kali pertama berkunjung ke Jakarta maka sangat disarankan untuk memilih hotel di Jalan Sudirman Jakarta ini. Usai kegiatan resmi bisa meneruskan kegiatan untuk melancong berbagai titik istimewa di Jakarta.

Hotel di Jalan Sudirman Jakarta

Bagi mereka yang bekerja sebagai karyawan tak terkecuali saya. Bila ada tugas perjalanan dinas ke Jakarta tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Satu waktu yang mungkin tidak akan ada setiap bulan.

Bagi saya pribadi yang pernah menjadi Human Capital Area di salah satu perusahaan pembiayaan untuk wilayah Indonesia Timur baik itu Ambon dan Papua. Perjalanan dinas ke Jakarta itu bisa ditebak, dalam satu tahun biasanya 3 kali.

Satu untuk rakernas dan selebihnya untuk mengikuti pelatihan yang diberikan perusahaan. Satu momen yang tentunya sangat dinantikan oleh kami-kami yang fakir liburan.

Hal ini karena kami juga berkesempatan untuk berkumpul bersama kawan-kawan HC Area di seluruh tanah air. Saatnya bercengkrama dan bercerita tentang apa yang terjadi di cabang masing-masing.

Jakarta Selatan menjadi prioritas untuk kami menginap karena wilayah ini menawarkan pengalaman berbeda. Maklum saja perusahaan kami tersebar di seluruh Indonesia.

Cabang-cabang dari perusahaan kami tidak saja ada di pusat kota tapi ada juga di daerah yang lumayan terpencil. Dan bila disebutkan satu-satu mungkin ada diantaranya ada nama daerah itu.

Aneka Kegiatan di Ibukota Pun Kami Coba

Saat berada di Jakarta ini kami bisa merasakan pengalaman yang berbeda dari ritus sehari-hari. Bila di cabang kami hanya bekerja dan bekerja tapi saat berada di sini kami bisa mencoba banyak hal baru.

Berada di jalanan ibu kota, khususnya Jakarta Selatan yang aktif siang malam memberikan kami kesempatan untuk eksplore lebih jauh. Usai kegiatan kami pun berhamburan ke jalan dan merasakan gemerlap ibu kota.

Ada banyak pilihan untuk menghabiskan waktu saat malam tiba. Bila dulu sebelum ada pandemi semua bebas beraktifitas hingga larut.

Lain cerita saat ini dengan kondisi yang seperti ini seyogyanya untuk lebih hati-hati. Protokol kesehatan ketat harus dilakukan mulai dari pakai masker, jaga jarak hingga rajin cuci tangan atau menggunakan handsanitazer.

Hotel Pilihan Kami adalah

Perjalanan dinas ke ibu kota di tanggung semua oleh perusahaan. Baik itu dari tiket pesawat maupun penginapan.

Momen ini pun kami optimalkan sebaik mungkin. Memilih fasilitas sebaik mungkin dan bila jeli setidaknya bisa mendapat fasilitas lebih dengan harga yang sama.

Tak perlu ragu atau cek satu demi satu hotel di Jalan Sudirman Jakarta Selatan. Ada banyak pilihan hotel yang bisa disesuaikan dengan budget.

Mau hemat atau memanjakan diri juga bisa. Dan saya pribadi tentu tinggal sesuaikan plafon yang ada. Mau menginap dimana juga dipersilakan selama kuitansi bisa dipertanggungjawabkan.

 

Tinggalkan komentar