Investasi Ajaib Terbaik bagi Milenial Modal Ratusan Ribu

Siapa bilang untuk sukses dan kaya harus menunggu tua. Kini kamu pun bisa meraihnya di usia muda dengan catatan jeli melihat sebuah peluang. Salah satunya tentu saja dengan investasi ajaib yang hanya membutuhan ratusan ribu.
muda berinvestasi
Bukan perkara gampang, tapi bukan hal mustahil pula mengingat kini begitu mudah di temukan anak muda yang sukses dan kaya. Bahkan ketika usia belum ada 25 tahun pun mereka telah merdeka dari urusan finansial.

Bila dahulu mungkin akan dikatakan ajaib mana kala ada anak muda sukses dan kaya, kini tidak lagi. Ada banyak cara yang bisa ditempuh. Salah satu cara yang terbukti ampuh membuat seorang milenial bisa sukses dan kaya adalah melalui investasi.

Maraknya investasi yang ada di sekitar harus membuat jeli jangan sampai termasuk korban investasi bodong atau abal-abal. Oleh karena itu ada baiknya sebelum menentukan investasi apa bakal dipilih untuk mempelajari seluk beluknya.

Tak susah, cukup buka gadget atau smartphone dan ketik kata kunci investasi terpercaya atau investasi terbaik. Maka akan muncul beberapa plilihan di halaman satu. Selanjutnya bisa memilih atau menyesuaikan dengan kebutuhan karena investasi itu dibedakan menjadi beberapa jenis.

Bagi para pemula atau milenial maka setidaknya bisa memilih 3 opsi investasi terpopuler berikut;

1.Investasi Online Peer to Peer Lending

Opsi pertama ini bisa jadi paling familier bagi anak muda karena mereka sudah bisa mulai investasi berbekal ratusan ribu atau beberapa juta saja. Kegiatan ini juga dilakukan secara online dimana kegiatan ini benar-benar mewakili jiwa anak muda.

Menariknya di beberapa platform mereka menawarkan keuntungan hingga 18% pertahun. Enak bukan duduk manis uang beranak pinak. Tapi ingat namanya investasi tetap akan ada risiko, oleh karena itu ketahui betul ke mana uang akan dititipkan.

2. Properti

Sejak zaman dahulu investasi properti dikatakan paling aman dari risiko mengingat tiap tahun harga jual merangkak naik. Namun perlu diketahui untuk bisa investasi properti seseorang harus memiliki modal yang cukup.

Tanpa itu ada baiknya untuk mencoba alternatif yang lain. Jangan sampai memiliki angan besar terkendala dan akhirnya niat investasi pupus.

Bila benar akan investasi di ranah ini pastikan tidak salah beli terkait lokasi. Bila lokasi tepat terutama di daerah berkembang maka pengembalian keuntungan akan semakin besar tentunya.

3. Reksadana

Jenis ketiga ini menjadi investasi paling direkomendasikan untuk anak muda atau milenial. Dimana modal yang dibutuhkan sangat terjangkau karena dengan ratusan ribu rupiah saja seseorang telah memiliki investasi.

Beberapa jenis reksadana yang bisa dipilih antara lain pasar uang, pendapatan tetap, hingga pasar saham. Pahami betul dari masing-masing jenis reksadana guna memastikan uang aman dan terus berkembang.

Cara memulainya juga sangat mudah karena tak ubahnya membuka rekening bank. Pelajari strategi yang tepat dalam bermain reksadana karena nilai bisa saja dalam waktu sekejab naik atau tiba-tiba turun.
muda berinvestasi
Dari beberapa penyedia investasi reksadana, salah satu yang terbaik adalah reksadana ajaib. Dimana mereka memberikan kepastian keamanan hingga 100% karena terdaftar dan di awasi Otoritas Jasa Keuangan.

Terlebih bagi pengguna mobile banking dari Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga dan BRI dimana investasi online ini bersifat gratis, tanpa biaya transaksi dan penarikan. Investasi terasa menyenangkan karena semua dalam genggaman.

Tampilan dalam aplikasi mereka juga simple karena sengaja di desain untuk para pemula. Untuk membuat akun juga sangat mudah dan cepat karena membutuhkan waktu tak lebih dari 5 menit.

Bagi yang kurang tertarik dengan investasi konvensional bisa memilih investasi syariah dengan modal awal Rp 10.000,-. Namun bagi yang ingin naik kelas bisa memilih paket investasi dari para ahli. Dengan modal awal Rp 400.000,- maka kamu akan didampingi para ahli untuk memastikan uang tetap terjaga.

Dalam paket ini tak hanya mengandalkan intuisi para ahli di bidangnya saja. Tapi juga akan melibatkan teknologi dimana saat ini sangat erat dalam kaitan teknologi digital.

Memberi saran atas investasi reksadana terbaik dengan risiko lebih rendah adalah tugas dan tanggung jawab mereka. Tak kurang dari 800 pilihan reksadana bisa dipilih memberikan peluang bagi investor untuk mengasah kemampuan dalam melihat sebuah peluang.

Apa yang disampaikan aplikasi investasi ajaib serba terukur dan terprediksi dengan mengacu algoritma investasi Mean Variance Optimization. Pemenang hadiah Nobel untuk teori investasi ini mampu memberikan informasi akurat dalam memilih produk investasi. Tujuannya sudah pasti untuk memaksimalkan profit yang ada.

Bila ada penyedia investasi terukur dan terpercaya seperti ini masihkan akan melirik yang lain.

Tinggalkan Balasan

Close Menu