Jajan di Khasanah Sari itu Menang Banyak

Last Updated on 21 November 2021 by Joko Yugiyanto

Sore itu Jakarta diguyur hujan dan saya bersama anak istri pun berteduh di depan salah satu outlet roti dan kue. Khasanah Sari demikian yang terpampang jelas di depan mata.

khasanah sari
jokoyugiyanto.com

Sembari menunggu hujan saya dan istripun masuk. Tujuan utama sih untuk berteduh dan melihat aneka roti dan kue yang ada.

Tak perlu waktu lama kami pun memutuskan untuk belanja. Satu hal bagi saya sebagai lelaki yang jarang jajan menemukan harga roti Rp 5.000,-an di outlet yang bagus itu sesuatu yang istimewa.

Menggoda untuk membeli dan mengisi perut kala lapar. Sekali mencoba dan langsung bisa mengatakan, “harus beli lebih dari satu, minimal untuk persediaan di rumah.”

Dan benar saja, dari kegiatan kecil ini istri memborong belasan roti yang harganya tidak bikin kantong jebol. Siapa yang tak suka coba, makan enak murah meriah gini.

Sekilas tentang Khasanah Sari

Toko Roti dan Kue Khasanah Sari bisa jadi adalah UMKM lokal yang berjaya. Hal ini terlihat dari jumlah outlet yang mencapai puluhan. Dikutip dari situs resminya https://khasanahsari.co.id saat ini mereka miliki 56 outlet tersebar di beberapa kota.

Outlet paling banyak ada di Bekasi dengan jumlah outlet mencapai 29 lokasi, Jakarta 9 outlet, Karawang 7 outlet, Depok dan Bogor 5 outlet serta Tangerang 6 outlet.

Kali ini saya jajan di outlet Khasanah Sari Kunciran. Persisnya ada di Jalan KH Mansyur, RT: 01/12, Kunciran Indah, Kota Tangerang. Cukup dekat dari rumah dan kelak bila ingin jajan tinggal datang kemari.

Usut punya usut Khasanah Sari ini telah ada sejak tahun 2000. Pastinya dengan pengalaman selama 21 tahun itu membuat mereka kian memantapkan diri.

Bagaimana dari sisi rasa kian berkualitas dengan bahan terbaik. Saya katakan menang banyak karena dari sisi harga sangat murah.

Diawal sebelum berkembang pesat seperti saat ini Khasanah Sari lebih dikenal sebagai produsen Brownies dan Piscok. Kala itu yang menjadi market adalah warung-warung kecil sebatas area Bekasi.

Sadar bahwa produk dihasilkan mampu berkompetisi dengan merek-merek yang telah ada mereka pun mengembangkan sayap untuk memproduksi lebih banyak jenis kue dan roti.

Tak hanya itu saja, market pun digarap kian baik dan hal ini di buktikan kita bisa menemukan di hampir seantero Jabodetabek.

Ini Dia Roti Favorit Saya

kue khasanah sari
jokoyugiyanto.com

Kala di outlet Kunciran saya hanya makan roti abon dan jenis ini bisa dikatakan paling favorit. Namun setelah di rumah dan mencoba beberapa jenis yang ada maka secara subjektif pribadi saya katakan kue bolu gulung adalah favorit saya.

Rasanya pas dilidah dan manisnya pun sesuai dengan lidah saya. Anak saya pun demikian dimana ia menikmati kue bolu gulung yang dibagikan mamanya.

Selain bolu gulung dan kue abon di tempat ini juga akan ditemukan aneka kue dan roti lho. Sebut saja donat, keju, pizza, roll cake, roti gurih dan roti manis. Jangan lupa buat mereka yang akan ulang tahun untuk siapkan kue tart di sini.

Banyak pilihan bukan dan di tempat ini kita bisa dapatkan apa yang kita inginkan. Tak harus pindah tempat karena minim stock.

Kelebihan lain dari Khasanah Sari selain harga mudah dan berkualitas tentu ada pada sertifikasi halal. Artinya dalam proses pembuatan tidak menggunakan bahan yang dilarang.

Dengan demikian siapapun kita bisa menikmati kelezatan dari kue dan roti yang satu ini. Kamu kapan nih mau ke Toko Kue dan Roti Khasanah Sari.

Satu pemikiran pada “Jajan di Khasanah Sari itu Menang Banyak”

Tinggalkan komentar