Jendela360 Mudahkan Langkah Sewa Apartemen di Jakarta
belajarterbang.com

Jendela360 Mudahkan Langkah Sewa Apartemen di Jakarta

Hidup di ibukota dan memilih tinggal di apartemen kini menjadi suatu hal yang biasa. Tak ada yang istimewa dan kamu pun bila ingin dipermudah dalam aktifitas sehari-hari bisa melakukan hal serupa. Sebelum menentukan akan tinggal di apartemen mana tengok dulu aplikasi Jendela360.

apartemen kalibata
belajarterbang.com

Bukan tanpa alasan, tapi start up ini adalah salah satu yang terbaik dalam kaitan membantu mencari apartemen paling pas untuk masing-masing individu di Jakarta. Tiap orang bisa kerja dimana saja dan alangkah akan semakin menyenangkan bila bisa menempati sebuah apartemen yang representatif.

Dalam artian hunian tersebut harus memberikan akses terbaik ke lokasi kerja dan dalam kaitan interaksi sosial. Selain itu hunian harus bisa meningkatkan produktifitas dan gairah hidup.

Bila saat ini kamu tinggal di apartemen dan merasa tersiksa ada baiknya untuk segera membuka Jendela360. Dapatkan berbagai informasi dan lokasi menarik terkait serba-serbi apartemen. Jangan sampai salah pilih dan kemudian kembali memutuskan untuk pindah lokasi.

Berapa banyak biaya, waktu dan energi terbuang bila saalah pilih. Oleh karena itu sebelum memutuskan akan tinggal dimana coba perhatikan beberapa hal tersebut di bawah ini:

1. Budget disiapkan

Sebelum memutuskan memilih apartemen pastikan dulu anggaran disiapkan. Jangan sampai salah pilih yang kemudian over budget dan kemudian akan menyedot pos lain.

2. Fasilitas tersedia

Seperti yang diketaahui bahwa tiap developer apartemen akan menyediakan berbagai fasilitas yang berbeda-beda. Pilih yang paling sesuai sehingga tidak ada yang sia-sia.

3. Keamanan lingkungan sekitar

Betul memang bahwa hunian ini seringkali menawarkan keamanan dan privasi tingkat tinggi bagi penggunanya. Tapi alangkah baiknya sebelum mengambil cek dan recek reputasi keamanan ditawarkan.

4. Akes ke tempat aktifitas

Pilih apartemen yang menyediakan waktu tempuh paling efektif. Kini jarak geografis lumayan jauh bukan lagi alasan karena ada kereta dan jalan tol. Namun perlu diperhatikan apakah rute yang akan dilalui adalah jalur macet atau bukan.

5. Cek ulang fasilitas tersedia

Seringkali bahasa iklan itu bombastis. Salah satunya tentu saja bila menawarkan suatu produk itu berlebihan. Ada baiknya untuk datang langsung dan melakukan pengecekan sebelum terjadi transaksi.

6. Biaya tambahan bila ada

Tinggal di apartemen tidaklah cukup hanya dengan membayar uang sewa bulanan. Hal ini karena didalamnya acapkali tidak termasuk biaya lain-lain semisal biaya perawatan gedung. Oleh karena itu harus dicari informasi lebih dalam berbagai baiaya tambahan yang mungkin ada.

7. Paparan sinar matahari

Bolehlah kita tinggal di apartemen dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Namun akan menjadi kurang baik apabila tempat tinggal yang digunakan kurang paparan sinar matahari. Yang ada kemudian adalah kondisi lembab yang tidak baik untuk kesehatan.

8. Cek usia bangunan

Agak sensitif memang, jangan sampai kita salah pilih lokasi tempat tinggal dengan berada di gedung yang cukup tua. Adanya informasi bahwa Indonesia rawan gempa harus membuat siapa saja berada dalam kondisi aman. Salah satunya hanya tinggal di gedung yang telah teruji kekuatannya.

9. Reputasi developer dan surat-surat

Jakarta itu identik dengan sengketa bila kita salah pilih. Bukan berarti semua wilayah akan berada dalam posisi ini. Tapi jangan salah, bila apes bisa jadi proses sewa apartemen akan ditangani developer yang kurang kredibel dan asal-asalan.

Dengan memperhatikan 9 hal diatas setidaknya kamu akan lebih pede mengambil apartemen di sisi mana via Jendela360. Situs ini tidak saja membantu kamu yang hendak sewa apartemen. Tapi juga akan membantu kamu bila ingin menjualnya tanpa repot. Pasang iklan disini pun tidak dikenakan biaya jadi tak perlu ragu untuk menggunakan jasanya.

Sebagai perumpamaan bila kamu kerja di daerah Jakarta Selatan maka bisa mencoba memilih unit atau sewa apartemen di Kuningan. Pusat bisnis memang dan mungkin setiap orang akan mengatakan biaya hidup yang sangat mahal.

Namun jangan salah, bila kamu jeli dalam memilih unit salah satunya memilih sewa Apartemen Kalibata City maka akan didapat harga kompetitif. Tak perlu gegabah karena aplikasi ini bisa di akses 1×24 jam selama satu minggu penuh.

Jendela360 saat ini setidaknya telah menyedikan 3.000 pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan biaya. Tak perlu bayar cash, dengan kartu kredit bisa melakukan cicilan hingga 12 kali.

Bila masih ragu dan enggan berkunjung ke lokasi secara langsung tak perlu kuatir. Dari sini dapat di cek terlebih dahulu karena terdapat foto yang sangat lengkap dan bisa di geser hingga 360 derajat. Jadi bila ada yang kurang sesuai langsung bisa pilih unit yang lain.

Budget dipilih bisa mulai diangka kurang dari Rp 2 jutaan hingga belasan juta. Jadi tak perlu takut kekurangan dana dikemudian hari.

Teknologi memudahkan segalanya. Berangkat dari hal itu Jendela360 berupaya membantu memudahakan pengguna dari proses pemilihan unit hingga transaksi. Tak perlu geser dari tempat duduk dan semua kebutuhan akan terjawab.

Informasi yang terkandung dalam situs ini sangat lengkap dan transparan. Tidak ada yang ditutupi sehingga sangat sayang kalau tidak digunakan.

Masih coba cari apartemen dengan cara manual. Siap-siap saja akan rugi bandar.

This Post Has 3 Comments

  1. Teknologi benar-benar memudahkan ya mas. baru tau ada start up Jendela 360. sangat membantu!

  2. Mantab yah bang bisa sewa online sekarang mah hehe

    1. iya bang, teknologi memudahkan segalanya

Tinggalkan Balasan

Close Menu