Sebatas Pengingat dan Akan Saya Update

Last Updated on 6 November 2020 by Joko Yugiyanto

Ide munculnya tulisan ini sebenarnya tidak sengaja setelah berkunjung di beberapa blog milik kawan. Mereka ada satu kategori yang cukup unik dan patut ditiru. Dan bagi saya pribadi hal ini tentu bisa menjadi sebatas pengingat.

Pengingat bahwa saya harus terus belajar dan berkarya. Terus berproses sampai nanti dengan cara yang saya pilih.

Saat ini sudah pasti tak banyak yang bisa saya tambahkan tapi bila suatu saat nanti berjodoh. Saya diberi kesempatan untuk mendapatkan sesuatu kenapa tidak saya tambahkan.

Sebatas Pengingat dan Menyimpan Kenangan

Ingat betul satu cara menghargai atas kerja keras yang kita lakukan adalah mendokumentasikannya. Bukan karena apa, hal ini pastinya sangat berguna untuk selalu memacu saya pribadi untuk melakukan lebih.

Mulai berkenalan dengan blogger sejak beberapa tahun lalu dan setidanya ada beberapa yang akan membuat saya tersenyum ketika mengenangnya.

1. Juara 2 Lomba Blog Oshop TV

Di selenggarakan Oshop TV pada tahun 2018 silam. Tema yang diangkat kali itu adalah Kreatif Dengan Produk Oshop.

2. Juara 3 Lomba Blog Samsung

Aneh tapi nyata, seumur-umur tidak pede tampil di depan kamera tapi mujur. Konon kata juri dan tim Samsung, konten yang saya buat miliki ide yang beda daripada yang lain maka terpilih meski berada diurutan paling bawah.

3. Craftown Blogger Written Periode 1

Mencoba fokus tentang Jogja dan mengulik lebih dalam dan salah satu artikel masuk sebagai pemenang dalam Jogja’s Hidden Legacy. Acara ini di selenggarakan Crafttown Jogja.

4. Juara 3 Lomba Blog Dinasi Koperasi

Iseng berbuah manis, tak sengaja melintas dan melihat ada bazar dan submit artikel dan dapat hadiah dari PLUT Jogja dan Dinas Koperasi dan UKM DIY.

5. Juara 2 Lomba Blog Dinas Koperasi dan UKM DIY

Setelah sebelumnya juara 3 maka kali ini berhasil naik satu tingkat. Masih tema yang sama hanya lokasi yang berbeda saja. Terima kasih Dinas Koperasi dan UKM DIY.

6. Juara 3 Lomba Blog Exabytes

Tak menyangka juga akhirnya bisa nongol berkat mengikuti lomba sekaliber Exabytes.

Hal lain yang pantas dikenang tentu saja saat menjadi:

1. Peserta Duta Damai Dunia Maya Region Banten

2. Peserta Bank Indonesia Netifest 2020

 

Semoga ini tidak berhenti di sini

Tinggalkan komentar