Layak Ditiru, Cara Aman Beli Alat Kontrasepsi

Last Updated on 11 Januari 2022 by Joko Yugiyanto

Bagi saya pribadi, sebagai orang Jawa tulen. Meski telah menikah dan sah baik secara agama maupun negara kadang merasa takut untuk beli alat kontrasepsi. Namun kini saya menemukan satu cara yang terbilang jenius dimana kita tidak perlu bertatap muka dengan pembeli.

beli alat kontrasepsi
jokoyugiyanto.com

Apalagi bila yang melayani adalah mereka para kaum hawa. Rasa tidak pede itu seketika akan meluap. Yang ada bisa jadi salah satu kebutuhan mereka yang telah berkeluarga ini gagal total.

Pernah satu ketika, baik saya maupun istri tidak memiliki keberanian untuk terus terang kepada kasir. Hal paling realistis yang bisa kami lakukan adalah “mengumbar mata” sejauh mata memandang dan berharap menemukan benda khusus untuk orang dewasa ini.

Berputar dan keliling toko tidak ketemu. Ingin bertanya dimana posisi alat kontrasepsi itu tidak ada nyali.

Yang ada kemudian kami pulang dengan tangan kosong. Sepanjang perjalanan kami hanya bisa tertawa dan saling menyalahkan.

Sebenarnya siapa yang membutuhkan alat kontrasepsi. Apakah saya sebagai suami atau pasangan sebagai istri.

Dari pengalaman itu secara tidak sengaja saya menemukan aplikasi untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Dimana bukan hanya untuk membeli makanan, minuman, kebutuhan dapur dan kamar mandi saja.

Iya, tentu saja saya bisa menitipkan rasa tidak percaya diri untuk membeli alat kontrasepsi kepada Alfagift. Aplikasi belanja online Alfamart ini tidak saja andalan para ibu-ibu semata.

Lebih dari itu juga bagi kita-kita yang ingin beli sesuatu tanpa rasa canggung.

Berkenalan dengan Alfagift

Awal mula saya berkenalan dengan aplikasi belanja online Alfamart ini secara tidak sengaja. Dimana seringkali saya belanja menemani istri di toko yang identik dengan warna merah dan kuning ini.

Dalam proses pembayaran mbak-mbak kasir menanyakan nomor member Alfamart. Dari situlah kemudian saya tahu kini untuk belanja di minimarket paling banyak di tanah air ini tidak perlu datang ke lokasi.

Cukup di rumah saja dan download aplikasi Alfagift dan kemudian kita bisa belanja senyaman mungkin. Alfagift menjadi jawaban bagi mereka yang sibuk dan tidak bisa keluar rumah. 

Baik itu karena aktivitas seabrek maupun karena ada si kecil atau mereka yang tidak bisa ditinggalkan. Jangan sampai urusan logistik terabaikan karena masalah bisa merembet ke mana-mana tentunya.

Keuntungan Belanja Online Alfamart

Ada banyak keuntungan bila kita belanja di Alfamart menggunakan aplikasi Alfamart. Selain bisa belanja tanpa ketemu dengan mbak-mbak kasir untuk membeli produk tak biasa tentu ada manfaat lainnya.

Secara pribadi setidaknya saya menemukan beberapa keuntungan saat kita belanja menggunakan Alfagift. Diantaranya adalah:

  • Mendapatkan Promo Alfamart

Meski saya bukan ibu-ibu tetap saja tetap hobi berburu promo. Lumayan kan bila kemudian ada selisih angka dan kemudian bisa dialokasikan untuk yang lain.

Bisa juga dengan cukup bayar dua atau tiga kita akan dapat 4 produk. Ingat, tetap hukum hemat pangkal itu berlaku sampai kapanpun.

Selain promo dari aplikasi ini kita juga bisa mendapatkan A-kupon gratis. Lumayan bukan bisa untuk tambah beli ini dan itu. Tak jarang jaringan retail yang didirikan Djoko Santoso ini juga mengadakan undian berhadiah.

  • Pengiriman Cepat

Servis dan layanan cepat menjadi satu hal yang banyak dicari saat ini. Tak terkecuali saat belanja online di mana kita ingin barang yang dibeli langsung tiba di rumah.

Dengan jumlah cabang yang mencapai puluhan ribu di seluruh Indonesia membuat jaringan ini begitu dekat dengan kita. Dimanapun kita berada akan langsung menemukan Alfamart.

Dari aplikasi ini kita juga bisa menemukan lokasi toko terdekat.

  • Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Favorit para pelanggan dimana kita bisa jajan di rumah dan bebas ongkos kirim. Tak ada biaya tambahan atau cas dan belanjaan tiba di depan rumah.

Ingat lho ya, gratis ongkir tanpa syarat dan kita bisa belanja dengan tenang tanpa takut muncul biaya-biaya lainnya.

Iseng Berbuah Manis   

Saya katakan iseng berbuah manis karena memang saya tidak memiliki rasa percaya diri untuk belanja produk-produk tak biasa. Kali ini saya belanja produk durex di Alfamart menggunakan aplikasi Alfagift.

Tak perlu waktu lama, produk yang saya beli pun tiba di rumah. Dua produk yang saya beli di Official Store DUREX di Alfagift adalah durex kondom dan durex play.

Proses pembelian yang sangat cepat karena kita langsung bisa memilih di aplikasi dan memasukkan di keranjang. Setelah itu langsung bayar dengan e-wallet.

Bila tidak ada e-wallet terdapat beberapa metode pembayaran lain. Namun sekali lagi, bagi saya pribadi belanja dengan cara ini jauh lebih praktis karena tidak ada kata ribet sama sekali.

Saya gunakan kondom durex karena telah teruji kualitasnya. Selain itu pastinya rasa yang muncul sama enaknya.   

Jaminan mutu, kini belanja itu mudah dan menyenangkan. Saatnya #gerceptanpabatas dan sekarang juga saatnya download aplikasi belanja super keren ini.

Tinggalkan komentar