Makin Mudah ke Dunia Fantasi dengan E-Card Annual Pass Dufan

Last Updated on 18 April 2021 by Joko Yugiyanto

Ke Dufan itu pastinya makin nyaman dengan adanya annual pas Dufan. Selain itu akan lebih super nyaman dengan adanya E-Card Annual Pass Dufan. Dimana cara ini selain lebih canggih pastinya sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

dunia fantasi
instagram.com/indodufan

Pandemi belum berakhir dan semua pihak hendaknya mentaati protokol kesehatan. Pun demikian kita yang ingin liburan seru ke Taman Impian Jaya Ancol khususnya di Dunia Fantasi.

Aneka wahana penuh tantangan ada di sini dan pastinya impian semua orang untuk bisa mencobanya. Ada yang memacu adrenalin hingga yang bikin senyum-senyum pun bisa ditemukan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Saatnya beralih ke E-Card Annual Pass Dufan

E-Card Annual Pass Dufan
ancol.com

Seringkali kita bila membeli tiket atau harga tanda masuk hanya berlaku sekali pemakaian. Namun jangan salah di objek wisata terbaik di Jakarta ini terdapat E-Card Annual Pass Dufan.

Artinya cukup satu kali tapi tiket bisa digunakan hingga satu tahun. Bisa dipuas-puasin tuh dalam satu bulan bisa dua kali berkunjung.

Keuntungan Miliki E-Card Annual Pass Dufan selain bebas berkunjung selama satu tahun antara lain:
1. Anti hilang karena kartu tersimpan di email
2. Bebas antre di loket Dunia Fantasi
3. Diskon 20% berlibur ke Pulau Bidadari Resort
4. Diskon 20% makan di F&B Dufan mulai dari Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O’Shake, Potato Day
5. Diskon 10% makan di Restaurant Ayam Tepi Laut minimal pembelian Rp 100 ribu
6. Diskon 10% makan di Restaurant Ombak Laut minimal pembelian Rp 200 ribu
7. Diskon 10% belanja di Merchandise Dufan minimal pembelian Rp 100 ribu
8. Potongan harga khusus hingga Rp 100 ribu di Bandar Djakarta Ancol dan khusus terakhir ini ada ketentuan khususnya.

Cara mendapatkan kartu ini juga sangat mudah. Hampir sama seperti proses pembelian sebelumnya hanya tinggal aktivasi saja.

Namun agar tidak salah langkah coba ikuti petunjuk ini.

  1. Kunjungi situs https://www.ancol.com/tiket dan lakukan pembelian
  2. Pada laman disclaimer di https://www.ancol.com/widget/annual-pass-dunia-fantasi baca dengan seksama dan pilih Setuju
  3. Jangan lupa pastikan kapan ingin datang untuk menggunakan e-card untuk kali pertama https://www.ancol.com/widget/annual-pass-dunia-fantasi
  4. Sesuaikan jumlah tiket yang akan dibeli dan pastikan anak bila telah memiliki tinggi 100 meter maka harus miliki tiket https://www.ancol.com/widget/annual-pass-dunia-fantasi
  5. Selesaikan proses dengan mengisi identitas dan lakukan pembayaran sesuai tagihan.

Kalau tahap ini sudah selesai maka saatnya beralih untuk dapatkan e-card.

Setengah dari proses mendapatkan annual pass sudah berjalan tinggal sedikit lagi. Caranya pun sangat mudah, cukup ikuti petunjuk ini dan selesai.

Berikut cara aktivasi E-Card Annual Pass Dufan

  1. Buka situs atau web E-Card Annual Pass Dufan bit.ly/ecardpass
  2. Setelah membuka web aktivasi E-Card Annual Pass, otomatis nampak notifikasi di browser, dan pilih Allow
  3. Masukan nomor / angka kode tiket yang tertera di tiket atau pada sebagian gawai yang kekinian bisa langsung scan dan kirim
  4. Pastikan masukan data diri sesuai identitas mulai dari nama, email, nomor handphone hingga alamat. Wajib diketahui bahwa data tidak bisa ubah bila E-Card sudah terbit
  5. Pastikan gunakan email yang sama saat pembelian
  6. Siapkan foto terbaik untuk e-card sehingga tinggal uplaod atau bisa juga langsung foto bila tidak ada stok foto terbaik. Pastikan wajah terlihat dengan jelas sehingga mudah terbaca
  7. Semua proses telah selesai dan silakan cetak e-card
  8. Bila ada beberapa e-card yang mau dibuat tinggal ulangi proses diatas

Dufan Sangat Siap Sambut New Normal

Salah satu destinasi favorit di Jakarta ini sangat siap dalam menyambut wisatawan dengan konsep new normal dan menerapakan protokol kesehatan ketat. Banyak hal telah dilakukan guna memastikan rasa nyaman dan aman itu ada.

Pengunjung bisa menikmati aneka wahana tanpa takut ada paparan Corona Virus. Aneka protokol tersebut terlihat jelas dari adanya pemeriksaan suhu / kesehatan di pintu masuk dan kawasan wajib masker.

Pembatasan jumlah kapasitas pengunjung juga diterapkan sehingga tidak ada kerumunan. Penyemprotan disinfectant di seluruh area dan penyediaan handsanitaser juga dilakukan guna memastikan tidak ada virus dan kuman.

Rambu-rambu terkait protokol kesehatan juga terlihat jelas di seluruh area. Membuat pengunjung bisa saling jaga jarak minimal 2 meter bukan hal susah.

Tempat cuci tangan dan sabun pun bisa dengan mudah langsung bisa temukan. Usai melakukan kegiatan atau mencoba wahana langsung bisa cuci tangan.

Pengelola sangat konsen dalam hal ini guna memastikan keceriaan dalam liburan benar-benar dirasakan setiap orang. Ayo kapan kita ke Dufan lagi.

Tinggalkan komentar