Jersey Bola Liverpool Tetap Favorit

Last Updated on 10 Februari 2021 by Joko Yugiyanto

Sebagai seorang pecinta sepak bola amatiran tentu saya pun memiliki keinginan sama seperti yang lain. Memiliki jersey bola dari tim kesayangan. Dan saya pribadi menitipkan asa itu kepada Si Merah atau Liverpool.

jersey bola liverpool
blibli.com

Entah kenapa tim itu sejak dulu serasa pas di hati. Bila dulu ada Owen, Gerrard dan kini ada Salah.

Orang-orang yang sangat berkontribusi untuk tim dan pesonanya tak akan pudar. Apalagi dengan kehadiran M Salah dimana tim tersebut kian moncer baik di ranah dalam negeri atau Liga Inggris hingga kontes antar klub di Benua Eropa.

Baca juga: Resolusi 2021

Kenapa Pilih Liverpool

Ada banyak alasan tentunya bagi setiap orang untuk memilih klub favorit. Pun demikian dengan saya, bila zaman dulu hanya terpesona dengan jersey bola mereka miliki dan kualitas pemain yang ada.

Namun kini juga pastinya ada sosok-sosok hebat yang ada didalamnya. Dan berikut setidaknya alasan kenapa saya ingin memiliki jersey bola Liverpool dan mungkin kamu sama adanya.

1. Klub Pertama yang Saya Tahu

Lupa persisnya tapi seingat saya dulu waktu kecil yang ditonton adalah Liga Inggris. Ada Micheal Owen, bocah dengan talenta luar biasa hadiri dari klub ini.

Membuat saya terinspirasi bagaimana bisa berkembang sesuai dengan hobi. Berhubung saya tidak gape main bola otomatis saya tidak fokus bidang ini dan cukup menjadi penonton amatiran saja.

2. Bertabur Bintang

Apapun alasannya sudah pasti sepakbola bukan hanya sekadar olahraga. Lebih dari itu adalah sebuah industri dan mereka siap menggelontorkan sejumlah dana untuk hadirkan mega bintang di lapangan.

Si Merah pun sama seperti klub-klub besar lainnya dimana mereka akan mendatangkan orang-orang terbaik yang akan mengisi line up. Dan entah kenapa, setiap yang dibeli Liverpool selalu saja saya katakan ini oke.

3. You’ll Never Walk Alone

Semua orang pasti tahu lagu ini. Satu lagu yang meyakinkan kita bahwa kita tidak hidup sendiri.

Masih ada orang lain yang siap membantu saat kita terjatuh. Dan lagu ini benar-benar pas bukan untuk diri kita.

4. Mohamed Salah

Saat ini bagi saya pribadi melihat tim ini lebih pada sosok Salah. Dimana ia sangat dekat dengan para fansnya.

Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menemui fans yang tuna netra dan langsung datang ke lapangan. Selain itu saya juga pernah melihat Salah menyapa anak kecil yang jatuh karena lari saat mengejar dirinya.

Sosok yang humble dan dekat dengan penggemar mungkin adalah satu nilai lebih dari pemain ini. Bisa jadi saat ia berkunjung ke Indonesia atau tepatnya ke Tangerang maka saya pun akan berusah mendekatinya.

5. Jersey Bola yang Ciamik

Baju atau jersey bola tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang. Hal ini juga yang akan memengaruhi seseorang makin pede atau tidak.

Para pemain pastinya akan tampil lebih percaya diri bila mereka mengenakan jersey bola yang bagus. Tidak hanya secara estetika tapi juga kuat dan nyaman digunakan.

Itu pula pastinya yang membuat para fans tergila-gila untuk memiliki baju bola pemain idamannya. Bahkan bagi mereka yang memiliki cukup kuat secara finansial maka tak akan ragu membeli jersey bola yang original dengan harga jutaan.

Kalau saya mah yang biasa saja yang penting bisa digunakan dan tetap membuat diri ini pede saat melangkah. Kini ada banyak marketplace yang menjual kostum ini.

Hanya saja pastikan tempat membeli adalah toko online terpercaya. Jangan salah pilih dan kemudian menyesal.

Tinggalkan komentar