SpotQoe, Satu Aplikasi Mudahkan Eventmu

SpotQoe seolah menjadi jawaban bagi mereka yang ingin menggelar event dengan praktis. Satu aplikasi yang bisa digunakan untuk perorangan atau komunitas / organisasi / institusi.

aplikasi sewa ruangan
jokoyugiyanto.com

Tak hanya di Jakarta atau Jabodetabek, sistem yang diluncurkan PT Astragraphia Xprins Indonesia beberapa pekan lalu tersebut telah menjangkau berbagai kota di tanah air. Setidaknya aplikasi ini telah mampu menyediakan tak kurang dari 2.500 ruangan yang sangat representatif untuk berbagai kegiatan.

Saya yang kebetulan bergabung dengan salah satu komunitas blogger di ibukota setidaknya mendapat opsi lain. Dimana biasanya bila kita menggelar event hanya menggunakan beberapa tempat saja karena kebetulan hanya itu yang kami tahu.

Tapi kini lain cerita bila kami akan menggelar event tak lagi akan kesulitan. Cukup buka gunakan smartphone atau desktop maka akan muncul beberapa lokasi ruang meeting atau ruang event yang bisa dipilih.

Cara menggunakan SpotQoe sangat mudah dan praktis menjadi nilai lebih. Tinggal unduh via smartphone di Play Store atau App Store kemudian lengkapi data. Bisa juga menggunakan laptop dengan mengunjungi website Spotqoe.

Selain kemudahan yang ditawarkan tentu saja kecepatan. Dimana dalam beberapa menit saja seseorang akan langsung bisa mengambil keputusan. Dengan budget dan rencana kerja yang telah disusun akan menggelar event dimana dan kapan.

Jangan lupa untuk verifikasi via email untuk memastikan kebenaran data pendaftaran. Semudah mengetik pesan kepada sahabat, itu yang terasa saat mencoba menggunakan aplikasi yang baru di luncurkan beberapa pekan lalu ini.

Fitur yang ada benar-benar canggih karena secara otomatis akan mendeteksi di kota mana kita berada. Semisal saat saya berada di Jakarta Selatab maka berbagai ruang yang ada di Jakarta akan muncul dengan sendirinya.

Pun demikian saat berada di Tangerang Selatan akan muncul. Bila data kurang akurat ada baiknya untuk mengatur ulang GPS smartphone.

Namun bila kamu sedang mencari lokasi ruang yang jauh dari kota tempat kita tinggal tak perlu kuatir. Di sisi atas terdapat kolom pencarian yang akan memanjakan pengggunanya.

Tak hanya itu, fitur filter pada SpotQoe yang disematkan juga terbukti memudahkan penggunanya. Disini kita bisa memilih ruangan sesuai kebutuhan.

Untuk ruangan itu sendiri terbagi 3 mulai dari meeting room, coworking space dan event space. Adanya pilihan ini tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan berapa peserta yang akan ikut.

Sistem sewanya pun variatif mulai dari perjam, setengah hari, satu hari full hingga bulanan. Dengan demikian bila ada event dalam waktu lama tak perlu kuatir tidak ada tempat yang layak dan memadai.

Terakhir tentu saja masalah budgeting. Disini kita sebagai pengguna bisa menentukan anggaran
yang disiapkan kemudian sistem akan mencari lokasi terbaik dengan budget dipilih.

Bila telah mengetahui SpotQoe sebagai jawaban atas semua kebutuhan pelatihan atau kegiatan serupa. Masihkah pantas bingung dan galau event mau digelar dimana?

Benar-benar membantu khususnya bagi saya yang parttime blogger dan kiranya butuh tempat kerja tanpa ada gangguan. Selain itu bisa juga dimanfaatkan komunitas yang saya ikuti untuk mengadakan event.

Tak hanya pelaku dunia digital yang membutuhkan ruang representatif. Tapi semua orang bisa menggunakan.

Terus bertumbuhnya usaha kecil dan menengah (UKM) yang jumlahnya mencapai puluhan juta tentu juga membutuhkan tempat yang memadai. Dimana mereka bisa bertemu, berkumpul dan belajar hal baru.

Satu tempat yang bisa meng-upgrade kemampuan tanpa harus memiliki gedung sendiri. Bayangkan bila untuk melakukan satu pertemuan harus membangun gedung terlebih dahulu.

Berapa lama waktu untuk selesaikan satu gedung atau ruang pertemuan dan berapa biaya yang harus diinvestasikan. Dengan Spotque yang dikembangkan Astragraphia maka semua kebutuhan itu akan terjawab.

Mereka yang diharapkan mampu memaksimalkan celah ini adalah para pekerja digital, freelancer, telecommuter, dan siapa saja yang bekerja nomad. Bukan hal asing kiranya bila kini para anak muda lebih suka bekerja di luar kantor yang begitu-begitu saja.

Tak ada lagi kebiasaan telpon ke hotel, gedung pertemuan atau coworking space untuk memastikan ketersediaan ruang. Kini semua sudah ada di genggaman dan kita tinggal pilih mana disuka.
Dengan #SpotQoe semua #JadiLebihMudah dan dimanjakan, jadi kamu harus memiliki aplikasi ini.

This Post Has 6 Comments

  1. Dulu Saat sy jd marketing hotel sering ada yg telp untuk tny Ruang meeting tp dgn aplikasi ini Calon penguna cukup Pesan pake hp

  2. Sepertinya sekarang mulai banyak ya jenis penyewaan ruang model begini, Yogyakarta mulai banyak kayaknya

  3. Semakin majunya teknologi semakin mudah juga hidup manusia dibuatnya, sepertinya ke depan akan semakin merasa sangat-sangat dipermudah dengan adanya SpotQoe ini dari yang tadinya kalau buat event harus survey tanya harga sana sini sekarang tinggal klik klik saja yaaaaa hehe. Mantab infonya, mashooook Pak Joko

    1. mashook pak eko

  4. Wah mantap betul, dari yang tadinya kalau mau buat event harus wara-wiri kesana kemari survey dan tanya-tanya harga sekarang tinggal klik klik saja tanpa buang tenaga. Mantaaaaabbb, mashoooookkk Pak Jokooo…

    1. coba geh instal aplikasinya sapa tau kamu ada event nanti

Tinggalkan Balasan

Close Menu